Recents in Beach

header ads

Erick Dwi Guna Yulianto Nangis Setelah Ketahuan Merekam Cewek Ganti Baju Di Mal

loading...
loading...


Surabaya -Infokanlah.com Erick Dwi Guna Yulianto, pria perekam video di ruang pas atau ruang ganti sebuah mal di Surabaya mengaku menyesali perbuatannya. Namun, penyesalan itu sudah terlambat karena kini ia harus mendekam di sel Polsek Wiyung.

"Yang jelas pelaku ini merasa menyesali perbuatannya," kata Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad kepada detikcom, Kamis (14/11/2019).

Menurut Rasyad, rasa penyesalan tersangka selalu diungkapkan dengan tangis setiap dibesuk keluarganya. Tak hanya itu, tangis tersangka juga selalu pecah saat dibesuk oleh teman-temannya.


"Dia nangis nyesal kalau setiap dibesuk keluarga. Teman-temannya juga sudah membesuk. Nangis menyesal juga," tandas Rasyad.

Sebelumnya diberitakan, seorang Erick diamankan dari sebuah mal di Surabaya. Erick harus berurusan dengan polisi karena melakukan perekaman di ruang pas atau ruang ganti mal tersebut.

Pengakuan Cewek Yang Ganti Baju Korban dari Erick Dwi Guna Yulianto
Salah satu perempuan korban perekaman di kamar ganti di sebuah mal di Surabaya barat buka suara. Ia menceritakan pelecehan yang dialaminya yang dilakukan Erick Dwi Guna Yulianto.

Perempuan 46 tahun itu mengatakan waktu itu dirinya bersama anaknya sedang ke gerai pakaian di mal yang berlokasi di Surabaya barat. Usai memilih pakaian, ia bermaksud hendak mencobanya di kamar ganti. Namun niatnya itu urung, sebab ia melihat ada sebuah HP di bawah ruang ganti yang menyala ke arahnya.

"Saya buka baju di ruang ganti. Pas saya lepas celana, saya lihat ada HP itu ke arah saya. Saya terus cepat-cepat menaikin celana saya. Karena celana saya hampir lepas," tutur korban kepada detikcom, Jumat (15/11/2019).

Menyadari itu, ia langsung bergegas keluar dan berteriak. Ia bahkan sempat melabrak tersangka dan meminta HP yang digunakan tersangka untuk merekam.

"Nah itu saya langsung keluar, teriak kemudian saya dobrak pintunya. Akhirnya saya tanya 'kamu video saya ya?' Akhirnya saya ambil HP-nya," kata korban.

Menurut korban, pelaku saat itu diketahui sebagai karyawan gerai yang bertugas menjaga ruang ganti. Ia juga sempat mengadukan ke pihak manajemen gerai.

"Itu karyawan yang menjaga ruang ganti," tandasnya.

Sebelumnya, Polisi telah mengamankan Erick Dwi Guna Yulianto karena merekam customer perempuan di kamar pas atau kamar ganti sebuah mal di Surabaya. Pria 26 tahun itu bisa dengan bebas melakukan merupakan karyawan salah satu gerai pakaian di mal tersebut.

Post a Comment

0 Comments