Angin Sejuk" Tanda Tangan Kontrak Politik Prabowo Subianto Dengan Buruh Indonesia

Tanda Tangan Kontrak Politik Prabowo Subianto Dengan Buruh Indonesia.

Sosok prabowo subianto kembali ramai di bicarakan di media sosial karena langkahnya pada 1 mei 2018 yang seakan akan menjawa aspirasi dan keluhan para buruh indonesia.

Tanda Tangan Kontrak Politik Prabowo Subianto Dengan Buruh Indonesia

pasalnya prabowo subianto sudah menandatangani kontrak politik dengan buruh indonesia atau Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).



Di podium prabowo subianto membacakan programnya jika dia mendapatkan amanah menjadi presiden indonesia yang berisi sebagai berikut. jadi ini adalah salah satu program prabowo jikan menjadi presiden di periode 2019 - 2024.

1. Meningkatkan daya beli pekerja buruh dan masyarakat dengan cara mencabut peraturan pemerintah No : 78 - 2015. dan menambah jenis barang dan jasa kehidupan hidup layak yang menjadi dasar penetapan upah minimum, dari 60
Kebutuhan Hidup Layak (KHL) menjadi 84 Kebutuhan Hidup Layak (KHL).


2. Refisi jaminan pensiun No : 45 - Tahun 2015, berupa bersaran iuran dan manfaat bulanan yang di terima oleh pekerja buruh minimal 60% dari upah.



3. Menjalankan jaminan kesehatan bagi suluruh rakyat Indonesia berdasarkan sistim asuransi yang adil bagi seluruh pekerja buruh honorer dan masyarakat yang kurang mampu.


4. Stop perbudakan modern berkedok absorsing,honorer dan pemagangan.

5. Menciptakan lapangan pekerjaan dan mencabut Peraturan Presiden (PERPRES) No.20 tahun 2018 tentang tenaga kerja asing yang merugikan buruh Indonesia.

6. Mengangkat buruh honorer dan tenaga honorer K2 menjadi aparatur sipil negara serta memberlakukan upah minimum bagi honorer nonkategori dan guru swasta Pendidikan Anak USia Dini (PAUD),Madarasah dan Yayasan.

7. Melaksanakan wajib belajar 12tahun dan mengalokasikan APBN untuk beasiswa anak pekerja buruh hingga perguruan tinggi secara gratis bagi yang berbakat dan berprestasi.

8. Menyediakan transportasi publik murah bagi pekerja buruh dan rakyat tidak mampu,memberikan kepastian hukum untuk kendaraan roda dua sebagai alat transportasi umum dan menjamin hak berserikat bagi pengemudi ojek Online yang menjadi mitranya serta hak atas perjanjian kerja bersama.

9. Menyiapkan perumahan murah bagi pekerja buruh dan rakyat tidak mampu dengan uang muka 0%.

10. Meningkatkan pendapatan pajak dan Task Rasio melalui reformasi perpajakan yang berpihak pada pekerja buruh dan rakyat tidak mampu serta menjadikan koprasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ,daerah sebagai sumber penguatan ekonomi nasional serta memastikan bumi,air dan  kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai kembali oleh Negara dan dipergunakan sebesar-besarnya bagi kemakmuran rakyat Indonesia.

Vidio Pembacaan Kontrak Prabowo dengan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).




Bagi anda yang mendukung bapak Prabowo subianto silahkan share, tunjukan ke masyarakat indonesia ini adalah program yang sangat baik untuk nasib buruh kedepannya. dan jangan lupa ini adalah program pak prabowo insyaallah amanah. amin, terima kasih sudah bergabung di infokanlah.com

#tag #presiden2019 #2019indonesialebihbaik #2019noblackcampaign #programprabowo #debatpilpres2019
Angin Sejuk" Tanda Tangan Kontrak Politik Prabowo Subianto Dengan Buruh Indonesia Angin Sejuk" Tanda Tangan Kontrak Politik Prabowo Subianto Dengan Buruh Indonesia Reviewed by Dangdut Koplo on 9:38:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.