20 Cara Mengobati Telapak Tangan Gatal Eksim dan Bernanah atau Dermatitis

loading...
loading...
Mungkin ada yg pernah gatal" sampek begini , pertamanya itu keluar nanah tapi lama kelamaan begitu .mungkin ada yg tau obatnya , mohon infonya lur .
Ini ponakan saya sampek dibawa ke dokteer kulit tapi gak ada hasilnya. Trimakasih

Kmren ponakan saya kyaknya sembuh dengan bekecot lur...bekecotnya diiris tipis2 digoreng trus diksih bumbu rendang.biar g diterima bekecot biar dtrima ikan sapi...cb wes lur...
Soalnya ponakan saya udh berobat didokterpun gak ada hasil segala saleppun gak mempan...alhamdulillah sembuh dengan bekecot.
coba mbak buka goggle cri mamfaat bunga kenanga....keponakan saya kemarin gatelku udh 2 tahun gk sembuh2  sarankan pake bunga kenanga..alhamdulillah hasilnya luar biasa..cm 3 hri lgsung ngelupas kering gtel2



1.  ambil segenggam bunga ya kurang lbih 15 lembr lah...ambil minya klpa scukupnya kyk digoreng gtu mbak...biarkn minyak pnas dl trs taruk keminyak itu ya kurang lbh 1mnit lah...hbs itu diremat biar hlus rrs dioleskn mbk
ya untuk lbh jlsnya mamfaat bunga kenanga buka gogle mbk...itu udh sy buktikn sndri mbak...nanti ada hsil atau tdk mbk bs komen ke sya

2.  Maaf mungkin cocok dngan cara saya dulu saya pernah kena kutu air saking parahnya sampai gatel dan luka pokok ngk enak blasss.
Akhirnya saya dapat info direndam air hangat dicampur garam 4-5 sendok trus ditambahi lagi baking soda kue direndam 15 - 20 menit hingga air terasa agak dingin alhamdulillah pagi direndam siangnya udah langsung kering sembuh hingga sekarang.


3. Sama kayak anak ku itu, persis.. periksain kdokter dulu, aku dlu di kasih salep sma obat bubuk trus kalo mandi pke air anget n dsuruh campurin dettol antiseptik sama sabun nya pke sabun bayi (ga bole pke sabun dewasa; ex giv, citra dsb)

4. anakq sembuh cuman dengan salep bioplasenton , lebih parah dari itu udh di kasik obat apa aja tetep , dengan beoplasenton 13 rbu 3 hri langsung kering ,barang kali cocok

5. Saran ya mbak
Hidari makan kayak telur mie ayam sampai sembuh kalau udh sembuh jangan makan itu selama beberapa hari
Saya juga pernah saya malah nyampek 8 bulan kgk sembuh"

Klau gatal jangan di garuk biar egk nambah banyak mbak
Klau bangun pagi disaran ksh air ludahnya sendri
Insyaallah sembuh mbak
Berdoa ja


6. beli supertetra 2 ..kasih minyak goreng yg baru ... supertetra di lembutin ..terusin taruh di minyaknya ..minyaknya secukupnya aja .jngan bnyk2. .trus panasin di kompor sampai mendidih ...diamkan sampai dingin ..oleskan ke luka nya ..lakukan rutin mas ...sembuh

7. Cuci bersih sm daun jarak yg di rendan air panas, lalu ksih air sekira nya hangat kuku, gosok pelan2 sm sabun wings smpe nanah nya keluar, lalu bilas, pas nnt coba supertetra di halusin, di cmpur mnyak goreng panas kan, klo sdah hangat oleskan, insyaALLAH sembuhh... Itu kyk gudik

8. Ambil ammoxsilin di haluskan kyk tepung lalu kasik semua gatal2 itu dngn obat merah atau sejenisxa bis itu taburin dngn ammoxsilin tersebut insaaloh 3 hari kering smg brmanfaat.

9. yg kyk gni hrus seteriil bnget gk boleh kna air,debu.di cuci pakai air garam jgn alkohol krn nmbh peradangan..trs balut perban..(pengalaman ngerawat mjkn q.)

10. iya mbak betul...anakq sembuh pakai salep ini..tp sebelum di kasih salep tk bersihin dl pakai revanol abis itu tk lap kering terus di obatin deh...alhamdulillah skrang sembuh mbak. Klau gk salah hargax sekitar 40.000 rb

11. obat amoxilin digerus halus di sendok , kasih minyak kelapa atau minyak lainnya sedikit, panaskan, langsung taruh di atas kulit yg luka itu, jgn lupa minum jg amoxilinnya . itu jg bisa disebabkan karena sering main tanah

12. anak saya juga seperti itu sebulan yg lalu semua obat, semua doktek sudah tp tdk sembuh malah parah apalagi klu obatx salep makin parah.... Lalu suami saya diberitahu istri temanx yg bidan... Suruh kasih obat bubuk obatx anak yg lg sunat... Setelah dibasuh dg revanol lalu ditaburi bubuk itu cuma 2 kali langsung kering dan sembuh smp skrng

13. ITU sama seperti tetangga saya dikasik Obat PI KANG SHUANG sembuh..sebelum menggunakan obatnya cuci pakai air hangat trus kasik tuh SALEP PI kang Shuangnya Insya Allah sembuh..tetangga saya saya sembuh pakai obat itu..kalau mau cari di Apotik itu obat Salep PI KANG SHUANG

14. Sm dngn anak saya, klo bs jngn main kotor2.....di obatin minyak kelentik ma sirih di panasin tapi sebelum diolesin bersihkan dlu pkek air bersih

15. ini aq lur...tp dh smbuh stiap gatl di rendam pakek air hanget dicampur detol cair perh tpi cept kering...
tpi pas rebus airx dcampur sm sirih kash garam kasar


16. anak saya pernah kayak gtu sampak dbwa kedokter kulit belum jg sembuh bahkan ada yang bilang disuruh konsumsi klorofil tapi tak kunjung sembuh akhirnya ada saudara yang ngasik tau disuruh ambil mimba di tumbuk lalu diminumkan memang rsax pahit banget tp alhamdulillah dpt 3 hr langsung kering smpi skrng

17. Dulu q sembuhx...ambil air laut t bawa pulang yo mbk.terus tak masak airx...tunggu sampai anget kuku masukkan dech tanganx...parahan q dulu mbk jari jari ini lengket semua...g bisa d lepas.coba za mbk.semoga lekad sembuh.

18.  Pertama timbul bintik nanah kecil, kmudian agak membesar bersama rasanya yg gatall.
Setelah digaruk nanahnya pecah, jadi luka kya gtu. #BenerGak?
Dulu sy empat bulan menderita sprti itu, brobat ksana, ksini, gk ada effex.

Tp stelah sy bakar #TOKEK konsumsi habis satu ekor, perlahan sembuh sampai skrng!
Moga bermanfaat #TOKEK NYA.


19.  Sikat aja pake sikat cuci plus rinso
Habis itu kerigkan
Ato mandi ke pantai atau pemandian yg ada belerangnya

InsyAllah sembuh


20.  Kayak sakitnya anak pondok lur . Aku dulu pake alami obate, kalau d trmpatku nama tumbuhan.a itu "jenu", yg d pake akar.a , akarnua d ambil, d bersihkan , trus d tumbuk sampek keluar getah

Nah trus itu yg sakit gatal itu kalau bisa juga kayak di sikat sampe nglupas semua, (dalamnya kelihatan)
Trus d kasih tumbukan jenu itu

Agak extrem sih , tapi jamin 2-3 hari langsung kering

Obatnya nenek moyang itu , aku udah pernah coba dan sembuh


Jawaban Diatas adalah hasil dari komen di group Facebook semoga bermanfaat. 
loading...
20 Cara Mengobati Telapak Tangan Gatal Eksim dan Bernanah atau Dermatitis 20 Cara Mengobati Telapak Tangan Gatal Eksim dan Bernanah atau Dermatitis Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 2:21:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.