Biodata Biography Profile Sarah Ferguson Terbaru and Complete

loading...
loading...
Biography

Sarah, Duchess of York (Sarah Margaret; née Ferguson; lahir 15 Oktober 1959), yang biasa disebut oleh media sebagai "Fergie", adalah seorang penulis Inggris, pelindung amal, pembicara publik, produser film dan kepribadian televisi. Dia adalah mantan istri Pangeran Andrew, Adipati York, putra kedua Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, Adipati Edinburgh. Dia adalah putri yang lebih muda dari Mayor Ronald Ferguson dan Susan Barrantes (née Wright). Sarah memiliki dua anak perempuan, Putri Beatrice dan Eugenie dari York, yang masing-masing ketujuh dan kedelapan dalam barisan suksesi tahta Inggris.

Sarah Margaret Ferguson lahir pada tanggal 15 Oktober 1959 di London Welbeck Hospital. Dia adalah putri kedua Mayor Ronald Ferguson (1931-2003) dan istri pertamanya, Susan (née Wright; 1937-1998).  Kakak perempuan Sarah adalah Jane Ferguson Luedecke, seorang eksekutif hubungan masyarakat yang sekarang tinggal dan bekerja di Australia. Setelah orang tua Sarah bercerai pada tahun 1974, ibunya menikahi pemain polo Hector Barrantes pada tahun 1975  dan pindah ke Trenque Lauquen di pampas Argentina. Sarah tinggal di Dummer Down Farm seluas 480 acre (1,9 km2) di Dummer, Hampshire, rumah ayahnya sejak usia 8 tahun. Mayor Ferguson menikahi Susan Deptford pada tahun 1976 dan memiliki tiga anak lagi: Andrew, Alice, dan Elizabeth.

Sarah menghadiri Daneshill School, Stratfield Turgis dan kemudian Hurst Lodge School, Ascot.  Setelah menyelesaikan kursus di Queen's Secretarial College pada usia delapan belas tahun,Sarah mulai bekerja di sebuah firma kehumasan di London. Kemudian dia bekerja di sebuah galeri seni, dan kemudian menjadi perusahaan penerbitan.

Biodata



Nama Asli        :  Sarah Ferguson 


Nama Populer     :  Sarah Ferguson



Agama            :



Tempat Lahir     :   27 Welbeck Street, London, Inggris


Tanggal Lahir    :  15 Oktober 1959



Profesi          :Penulis, juru bicara, produser film, kepribadian televisi, dermawan



Usaha Sampingan  :


Orang Tua        :


Tahun Berkarier  :


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile


Sarah Ferguson adalah seorang penulis ,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai  sekarang.Pada bulan Januari 1988, saat melakukan perjalanan formal ke New York untuk menghadiri acara penggalangan dana, Duchess diserang oleh seorang pemuda di pintu masuk hotelnya. Pria yang berteriak "pembunuh 3/8" dan memiliki bendera Angkatan Darat Republik Irlandia di tangannya saat dia bergegas ke Sarah, "didakwa melakukan percobaan penyerangan terhadap Duchess dan menyerang agen federal". Kemudian seorang petugas pers Departemen Luar Negeri menyatakan bahwa "dia tidak terluka dalam insiden tersebut". 

Pada bulan Maret 1988, Duke dan Duchess of York mengunjungi California.  Perjalanan tersebut digambarkan oleh dua surat kabar Inggris sebagai pameran "kurang ajar, vulgar, berlebihan, dan lemah oleh dua bangsawan". Pasangan tersebut dipertahankan oleh pejabat kota Los Angeles yang menyatakan bahwa kritik tersebut "mengerikan" dan menyinggung, dan para pengamat menggambarkan perilaku Duke dan istrinya sebagai orang yang ramah, dan mengatakan bahwa mereka memenuhi tugas mereka.

Pasangan tersebut menjadi orang tua pada tanggal 8 Agustus 1988, dengan kelahiran anak perempuan mereka, Beatrice Elizabeth Mary. Anak kedua mereka, putri lain, Eugenie Victoria Helena, lahir pada tanggal 23 Maret 1990.  Selama pernikahannya, tabloid tersebut menertawakan Duchess setelah berat badannya naik menjadi 15 batu seberat 10 kilogram (100 kg) (pelabelan £ 220) yang melabelinya secara tidak mencolok sebagai "Duchess of Pork".

Pada tahun 1991, pernikahan itu dalam masalah, dan pasangan itu terbelah. Sementara suaminya berada di atas tugas angkatan laut atau kerajaan, Duchess sering terlihat di perusahaan pria lain, terutama milyarder Texas Steve Wyatt.  Duke dan Duchess of York akhirnya mengumumkan perpisahan  mereka pada tanggal 19 Maret 1992.Pada bulan Agustus 1992, dengan diam-diam memotret Duchess berjemur topless bersama John Bryan, seorang manajer keuangan Amerika, dipublikasikan di tabloid Inggris Daily Mirror. Duchess mengalami cemoohan publik yang luas yang menyebabkan keterkejutannya jauh dari keluarga kerajaan Inggris.  Setelah empat tahun berpisah secara resmi,

Duke dan Duchess mengumumkan keputusan bersama untuk bercerai pada Mei 1996.Dengan perceraiannya pada tanggal 30 Mei 1996, dia mempertahankan gaya Yang Mulia dengan gaya rekan sekerjanya yang cerai lainnya, sehingga menghilangkan kata pengantar "The" before "Duchess of York". Namun, sesuai dengan surat paten yang dikeluarkan pada bulan Agustus 1996 yang mengatur gelar kerajaan setelah perceraian, Sarah berhenti menjadi Yang Mulia, karena dia sudah tidak lagi menikah dengan Duke of York.  Nama dirinya saat ini adalah Sarah, Duchess of York. Jika dia menikah lagi, Sarah akan kehilangan penggunaan gaya "Duchess of York".

Sejak perceraian, Sarah masih menghadiri beberapa fungsi dengan anak perempuannya, seperti investasi Duke of York ke dalam Tata Letak Victoria dan Ordo Garter, di mana pada kesempatan itu dia diberi perlakuan seperti anggota Royal Keluarga. Pedoman Jubilee Diamond milik Lord Chamberlain menyebutkan Duchess secara khusus sebagai anggota Keluarga Kerajaan atas haknya sendiri.

Berikut daftar  filmyang di ciptakan oleh Sarah Ferguson ;
The Young Victoria
Finding Sarah
Finding Sarah: From Roy

Demikianlah biodata Sarah Ferguson yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Sarah Ferguson, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.

loading...
Biodata Biography Profile Sarah Ferguson Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Sarah Ferguson Terbaru and Complete Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 12:58:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.