Friday, December 15, 2017

Biodata Biography Profile Helen Gurley Brown Terbaru and Complete

Biography

Helen Marie Gurley lahir pada tanggal 18 Februari 1922 di Green Forest, Arkansas,  putri Cleo Fred (née Sisco; 1893-1980) dan Ira Marvin Gurley. Ayahnya pernah diangkat sebagai Komisaris dari Arkansas Game and Fish Commission. Keluarga tersebut pindah ke Little Rock, Arkansas setelah Ira memenangkan pemilihan ke legislatif negara bagian Arkansas. Dia meninggal dalam kecelakaan lift pada tanggal 18 Juni 1932.

Pada tahun 1937, Gurley, saudara perempuannya Mary Eloine (kemudian Ibu Alford), dan ibu mereka pindah ke Los Angeles, California. Beberapa bulan setelah pindah, Mary mengontrak polio.  Sementara di California, Brown menghadiri John H. Francis Polytechnic High School.

Setelah lulus Gurley, keluarga tersebut pindah ke Warm Springs, Georgia. Dia menghadiri satu semester di Texas State College for Women dan kemudian pindah kembali ke California untuk menghadiri Woodbury Business College, dari mana dia lulus pada tahun 1941.  Pada tahun 1947, Cleo dan Mary pindah ke keluarga asli Cleo, Osage, Arkansas, sementara Helen tinggal di Los Angeles.

Setelah bekerja di agen William Morris Agency, Music Corporation of America, dan Jaffe, Gurley bekerja untuk biro iklan Foote, Cone & Belding sebagai sekretaris. Majikannya mengenali kemampuan menulisnya dan memindahkannya ke departemen copywriting, di mana dia maju dengan cepat untuk menjadi salah satu copywriter iklan dengan bayaran tertinggi di Inggris pada awal 1960an. Pada tahun 1959, dia menikahi David Brown, yang kemudian menjadi produser film ternama. 

Biodata



Nama Asli        :    Helen Gurley Brown


Nama Populer     :    Helen Gurley Brown



Agama            :



Tempat Lahir     :   Green Forest, Arkansas, A.S.


Tanggal Lahir    : 18 Februari 1922


Profesi          : Penulis Buku

Meninggal :  13 Agustus 2012

Usaha Sampingan  :


Orang Tua        :


Tahun Berkarier  :



Label            :



Facebook         :



Akun Twitter     :



Akun Instagram   :



No Hp            :



profile


Helen Gurley Brown adalah seorang penulis buku, yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhi hayatnya, Pada tahun 1962, ketika Brown berusia 40 tahun, bukunya Sex and the Single Girlditerbitkan di 28 negara, dan bertahan dalam daftar buku terlaris selama lebih dari setahun. Pada tahun 1964 buku ini menginspirasi film dengan nama yang sama yang dibintangi Natalie Wood. Pada tahun 1965, Brown menjadi pemimpin redaksi Cosmopolitan, yang kemudian menjadi majalah sastra yang terkenal dengan konten kencang, dan menemukan kembali itu sebagai majalah untuk wanita karir modern. 

Pada tahun 1960-an, Brown adalah pendukung kebebasan seksual wanita yang blak-blakan dan berusaha memberi wanita model peran di majalahnya. Dia mengklaim bahwa wanita bisa memiliki semuanya - "cinta, seks, dan uang". Sebagai hasil dari wanita advokasinya, glamor, fashion-focused kadang-kadang disebut "Cosmo Girls". Karyanya berperan dalam apa yang sering disebut revolusi seksual.

Pada tahun 1997, Brown digulingkan dari perannya sebagai editor Cosmopolitan A.S. dan digantikan oleh Bonnie Fuller. Ketika dia pergi, Cosmopolitan berada di peringkat keenam di kios koran dan, untuk tahun ke 16 berturut-turut, menempati peringkat pertama di toko buku di kampus-kampus.  Namun, dia tetap tinggal di penerbitan Hearst dan tetap menjadi editor internasional untuk semua 59 edisi internasional Cosmo sampai dia meninggal pada tanggal 13 Agustus 2012.

Pada bulan September 2008, Brown dinobatkan sebagai petenis nomor 13 paling berkuasa di Amerika berusia 80 tahun oleh majalah Slate


Berikut daftar  Buku yang di ciptakan oleh  Helen Gurley Brown;

Seks dan Perempuan Lajang
Having It All
Sex and the office
I'm wild again

Demikianlah biodata  Helen Gurley Brown yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Helen Gurley Brown , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.

No comments:

Post a Comment