Tuesday, November 14, 2017

Biodata Biography Profile jack the ripper Terbaru and Complete

Biography

Jack the Ripper adalah nama paling terkenal untuk pembunuh berantai tak dikenal yang pada umumnya diyakini aktif di daerah yang sebagian besar miskin di dan sekitar distrik Whitechapel di London pada tahun 1888. Nama "Jack the Ripper" berasal dari sebuah surat yang ditulis oleh seseorang. mengaku sebagai pembunuh yang disebarluaskan di media. Surat tersebut secara luas diyakini sebagai tipuan dan mungkin telah ditulis oleh para jurnalis dalam upaya untuk meningkatkan ketertarikan terhadap cerita tersebut dan meningkatkan sirkulasi surat kabar mereka. Dalam arsip kasus kriminal dan akun jurnalistik kontemporer, pembunuhnya disebut "Pembunuh Whitechapel" dan "Apron Kulit".

Serangan yang diduga berasal dari Jack the Ripper biasanya melibatkan pelacur wanita yang tinggal dan bekerja di daerah kumuh di East End of London yang lehernya dipotong sebelum mutilasi perut. Pengambilan organ internal dari setidaknya tiga korban menyebabkan proposal bahwa pembunuh mereka memiliki pengetahuan anatomi atau bedah. Desas-desus bahwa pembunuhan tersebut di perkuat meningkat pada bulan September dan Oktober 1888, dan surat-surat diterima oleh media dan Scotland Yard dari seorang penulis atau penulis yang mengaku sebagai pembunuh. Surat "Dari Neraka" yang diterima oleh George Lusk dari Komite Kewaspadaan Whitechapel datang dengan setengah dari ginjal manusia yang diawetkan, yang konon diambil dari salah satu korban. Masyarakat semakin percaya pada satu pembunuh berantai yang dikenal sebagai "Jack the Ripper", terutama karena sifat pembunuhan yang luar biasa brutal, dan karena perlakuan media terhadap kejadian tersebut.

Cakupan surat kabar yang luas memberi ketenaran internasional yang luas dan bertahan lama tentang Ripper, dan legenda tersebut dipadatkan. Penyelidikan polisi terhadap serangkaian sebelas pembunuhan brutal di Whitechapel sampai tahun 1891 tidak dapat menghubungkan semua pembunuhan secara meyakinkan dengan pembunuhan tahun 1888. Lima korban - Mary Ann Nichols, Annie Chapman, Elizabeth Stride, Catherine Eddowes, dan Mary Jane Kelly - dikenal sebagai "lima kanonik" dan pembunuhan mereka antara tanggal 31 Agustus dan 9 November 1888 sering dianggap paling mungkin untuk dihubungkan. Pembunuhan tidak pernah dipecahkan, dan legenda yang mengelilinginya menjadi kombinasi antara penelitian sejarah, cerita rakyat, dan pseudohistory yang asli. Istilah "ripperology" diciptakan untuk menggambarkan studi dan analisis kasus Ripper. Sekarang ada lebih dari seratus hipotesis tentang identitas Ripper, dan pembunuhan tersebut telah mengilhami banyak karya fiksi.

Biodata



Nama Asli        :   jack the ripper


Nama Populer     :   jack the ripper



Agama            :



Tempat Lahir     : 



Tanggal Lahir    :



Profesi          :



Usaha Sampingan  :



Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :



Label            :



Facebook         :



Akun Twitter     :



Akun Instagram   :



No Hp            :



profile



jack the ripper adalah seorang pembunuh,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya.Banyaknya serangan terhadap perempuan di East End selama ini menambah ketidakpastian berapa korban tewas oleh orang yang sama.Sebelas pembunuhan terpisah, yang berlangsung dari tanggal 3 April 1888 sampai 13 Februari 1891, dimasukkan dalam penyelidikan Dinas Kepolisian Metropolitan London dan diketahui secara kolektif di dalam map polisi sebagai "pembunuhan Whitechapel".
Pendapat berbeda mengenai apakah pembunuhan ini harus dikaitkan dengan pelakunya yang sama, tapi lima dari sebelas pembunuhan Whitechapel, yang dikenal sebagai "lima kanonik", diyakini secara luas sebagai karya Jack the Ripper. Kebanyakan ahli menunjukkan adanya garis miring tenggorokan dalam, mutilasi daerah perut dan genital, pengangkatan organ dalam, dan mutilasi wajah progresif sebagai ciri khas mode operandi Ripper.Dua kasus pertama dalam berkas pembunuhan Whitechapel, nama Emma Elizabeth Smith dan Martha Tabram, tidak termasuk dalam lima kanonik.

Smith dirampok dan diserang secara seksual di Osborn Street, Whitechapel, pada tanggal 3 April 1888. Benda tumpul dimasukkan ke dalam vaginanya, membuat peritoneum pecah. Dia mengembangkan peritonitis dan meninggal keesokan harinya di Rumah Sakit London. Dia mengatakan bahwa dia telah diserang oleh dua atau tiga orang, salah satunya adalah seorang remaja.  Serangan tersebut terkait dengan pembunuhan yang kemudian dilakukan oleh pers, namun sebagian besar penulis mengaitkannya dengan kekerasan geng yang tidak terkait dengan kasus Ripper.

Tabram terbunuh pada tanggal 7 Agustus 1888; dia menderita 39 luka tusukan. Kebiadaban pembunuhan tersebut, kurangnya motif yang jelas, dan kedekatan lokasi (George Yard, Whitechapel) dan berkencan dengan pembunuhan Ripper yang kemudian menyebabkan polisi menghubungkan mereka. Serangan itu berbeda dengan pembunuhan kanonikal di Tabram yang ditikam dan bukan disayat di tenggorokan dan perut, dan banyak ahli tidak menghubungkannya dengan pembunuhan kemudian karena perbedaan pola luka.

Demikianlah biodata  jack the ripper  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  jack the ripper , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.

No comments:

Post a Comment