Recents in Beach

header ads

Biodata Biografi Profile Ustad Danu Terbaru and Lengkap

loading...
loading...
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Pada Hari Yang Berbahagia kali ini kita akan mengupas atau membahas tentang Biodata, Biografi dan Profil  Ustad Danu Dengan data - data yang sudah ada yang bertebaran di website atau blog yang membahas data data  Ustad Danu Sekaligus menjawab pertanyaan pertanyaan yang sering muncul di benak anda seperti : Siapakah  Ustad Danu ? Tinggal dimana  Ustad Danu ? Lahir Tahun Berapa  Ustad Danu ? Nomer HPnya Berapa  Ustad Danu ?  Bagaimana Cara Mengundang Beliau  Ustad Danu? dan Masih banyak Pertanyaan yang akan kita bahas dibawah ini :

Biogarafi  Ustad Danu


 Ustad Danu adalah ulama yang lahir di kota pati yang yang giat mencari ilmu Tentang Agama Islam pendidikan terakhir beliau  Ustad Danu adalah di Berkat kedisiplinan dan kerja keras itulah,  Ustad Danu tidak hanya berhasil meraih kesuksesan dalam berdakwah , melainkan juga berhasil memikat banyak orang untuk mendengarkan dakwah yang  Ustad Danu kaji

Karakter  Ustad Danu tergolong Ustadz yang ramah dan tidak sombong, tidak pernah takut mengatakan kebenaran, yang cinta akan umat islam dan agama lainnya, mengingikan kita semua kebali ke jalan yang benar.

Cara Mengundang Beliau  Ustad Danu adalah dengan menghubungi nomer beliau  Ustad Danu atau asisten beliau  Ustad Danu yang akan kami camtumkan di biodata  Ustad Danu dibawah ini, dan tidak lupa jika anda ingin mengundang beliau jangan lupa memberi tau tema tema kajian seperti Kajian fiqih, kajian Hukum Islam, Kajian tentang Jalan Kehidupan, dan masih banyak lainnya.

Prestasi dan hal yang pernah di capai beliau  Ustad Danu yaitu berhasil menjadi pendakwah yang sukses itulah sebagian kecil dari biografi  Ustad Danu dan secuil tentang pretasi yang pernah di capai

Biodata  Ustad Danu

- Nama Lengkap =  Ir. Djoko Ismanu Herlambang

- Nama Populer = Ustad Danu

- Lahir Pada   = 4 Desember 1964

- Pendidikan   = sarjana teknik sipil UII (Universitas Islam Indonesia) Yogyakarta

- Nomer Hp     =

- Facebook     =

- Instagram    =

- Tempat Tinggal =  Sleman Yogjakarta


Profile  Ustad Danu

Profil  Ustad Danu Berkulit sawo matang biasa memakai songkok kalo sedang Ceramah tutur katanya tegas dan jelas.


NB : data data diatas adalah data yang saya kumpulkan dari website yang membahas tentang  Ustad Danu jika ada kesalahan atau kekurangan dalam penulisan biodata  Ustad Danu silahkan komentar dibawah, dan jika anda merasa suka jangan lupa bagikan biodata  Ustad Danu semua ini saya lakukan agar ada jejak sejarahnya dan kita yang mencari informasi bisa terbantu akan adanya postingan tentang Biografi  Ustad Danu saya kira cukup semoga artikel biodata ini bisa memberikan manfaat yang banyak, amin. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

loading...

Post a Comment

18 Comments

  1. banyak yg ngaku Ustaz penidikan nay tidak sesuai..

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum mau tanya biografi nya bisa di tambahi tentang orang tua nya atau garis keturunan nya, dan pernah nyantri dimana dan kyi kyi siapa, atau guru nya siapa?

    ReplyDelete
  3. Danhu ini dikit"syirik bit'ah kayak kaum salafi takfiri ngumbar kata" kafir musyrik.. Danu ente boleh bebas komen tapi ingat menjusti orang yg berbeda dg kata kafir & musyrik..ane tantang ente ..lo masi ngumbar / menghakimi yg bedah faham dg kata musyrik .. Kafir bid'ah ni hp ane Pencinta Hambah Pencipta 085110354999

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl gak sepaham gak usah koment....ky ente udah jd muslim yg bener.aja

      Delete
    2. Kl gak sepaham gak usah koment....ky ente udah jd muslim yg bener.aja

      Delete
    3. Kl gak sepaham gak usah koment....ky ente udah jd muslim yg bener.aja

      Delete
    4. Kl gak sepaham gak usah koment....ky ente udah jd muslim yg bener.aja

      Delete
  4. Pak ustad danu mantap lanjutkan pak..

    ReplyDelete
  5. Komennya tida berkualitas, tida menghargai seorang ustad dasarrrrr

    ReplyDelete
  6. Pak.ustad asli kota pati ? Desa mana pak ?

    ReplyDelete
  7. Harus di perjelas biografinya... Siapa guru nya, mondok dimana, belajar dengan siapa...

    Klo dilihat dari hadist atau riwayat sahabat Nabi, mereka tidak pernah mengajarkan hal2 gaib.. Kita hanya di suruh mengimaninya. Sekaliber Umar bin khatob, Usman bin affan dan Ali bin Abithalib RA yang di jamin masuk surga oleh Rosullah saja tidak ada riwayat yang menjelaskan mengenai mereka bisa berbicara dengan Jin, tahu kerajaan2 Jin, dapat melihat jin dan bahkan sampai tahu raja2 jin seperti "prabu siliwangi" dan semacam nya..
    Rosullah malah menyuruh kita harus menjauhi itu semua bahkan harus berlindung kepada Allah dari setiap bisikan syaiton atau jin... Kok ini malah seperti "bersahabat" dengan raja2 jin. Dan gak habis pikir, beliau sampai tahu ada jin yang telah selesai "pertapaan" nya jin dengan jelas.. Subhanallah

    Pengobatan nonmedis yang di contohkan Rosullah adalah Ruqiah syar'i.. Bukan Ruqiah syirik...

    Waullahhualam...

    ReplyDelete
  8. Kalau nggak percaya ghoib berarti km nggak percaya Allah...karena Allah itu Ghoib juga...dan kita harus percaya Ghoib

    ReplyDelete
  9. Semua kita kembalikan ke pribadi masing2.kita pun bisa ambil sisi baiknya. Soal diluar ketidaktahuanku aku tak akan menyangkal dengan opiniku..yg jelas ustad danu sudah berbuat dan mengobati...
    Salam bijak semua saudara ku..

    ReplyDelete
  10. Inti nya klo ga sepaham jgn menilai dpn publik, krn ajaran islam itu luas makna dan kandungannya, yg percaya trus belajar yg ga percaya jg trus belajar,

    Krn sejatiny org yg menilai org lain dpn umum sma jg merendahkan yg sma jg trgolong org syirik dan sombong dgn apa yg ia pelajari.

    Setidak nya ada nilai islam yg di bawakan ustad danu, itu yg terpenting. Klo mau kupas soal ilmu di majelis bukan disini,

    Hadist ada banyak sekali, soal jin syetan iblis, jg ada, org yg faham pun tdk langsung menilai org lain,

    jaga adab lebih baik

    ReplyDelete
  11. Semoga ustad dhanu sehat selalu, panjang umur ..sangat bermanfaat ilmunya utk menolong byk org agar kembali ke jalan Allah SWT.

    ReplyDelete
  12. Ustadz danunya bener yg ga bener ni yg buat artikel, ini mah sama aja dengan artikel yg sudah ada duluan samimawon podowae bocah

    ReplyDelete