Biodata Biography Profile Sarah Mclachlan Terbaru and Complete

Biography
Sarah Ann McLachlan, OC, OBC (lahir 28 Januari 1968) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Kanada. Dikenal dengan balada emosional dan rentang vokal mezzo-soprano, pada tahun 2009, dia telah menjual lebih dari 30 juta album di seluruh dunia.  Album terlaris McLachlan sampai saat ini adalah Surfacing, di mana dia memenangkan dua Grammy Awards (dari empat nominasi) dan empat Juno Awards. Selain usaha artistik pribadinya, ia mendirikan tur Lilith Fair, yang memamerkan musisi wanita dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tur konser Lilith Fair berlangsung dari tahun 1997 sampai 1999, dan dilanjutkan pada musim panas 2010. Pada tanggal 6 Mei 2014, dia merilis album pertamanya musik orisinil dalam empat tahun, berjudul Shine On.
Sarah McLachlan lahir pada tanggal 28 Januari 1968, di Halifax, Nova Scotia, Kanada, dan ditempatkan dengan keluarga McLachlan yang kemudian secara hukum mengadopsinya. Sebagai seorang anak, dia mengambil pelajaran suara, bersama dengan studi piano klasik dan gitar. Ketika berusia 17 tahun dan masih menjadi siswa di Queen Elizabeth High School di Halifax, dia menggandeng sebuah band rock berumur pendek yang disebut The October Game. Salah satu lagu band ini, "Grind", yang dikreditkan sebagai komposisi kelompok, dapat ditemukan di rilis Flamingo Records independen Out of the Fog dan CD Out of the Fog Too. Ini belum dilepaskan di tempat lain. Buku tahunan SMA-nya meramalkan bahwa dia "ditakdirkan untuk menjadi bintang rock yang terkenal".

Mengikuti konser pertama The Game Oktober di pembukaan Universitas Dalhousie untuk Moev, McLachlan ditawari kontrak rekaman dengan label rekaman independen berbasis Vancouver Nettwerk oleh Mark Jowett dari Moev. Orangtua McLachlan berkeras agar dia menyelesaikan sekolah menengah pertama dan menyelesaikan satu tahun studi di Nova Scotia College of Art and Design sebelum pindah ke Vancouver dan memulai kehidupan baru sebagai artis rekaman. Dia akhirnya masuk ke Nettwerk dua tahun kemudian sebelum menulis satu lagu pun. Seorang kenalan memperkenalkannya kepada ibu kandungnya saat dia berusia sembilan belas tahun. McLachlan tidak mencarinya dan bersikap ambivalen saat bertemu dengannya.

Biodata


Nama Asli        :  Sarah Ann McLachlan


Nama Populer     :  Sarah Ann McLachlan


Agama            :


Tempat Lahir     :  Halifax, Nova Scotia, Kanada


Tanggal Lahir    :  28 Januari 1968


Profesi          :  Penulis lagu penyanyi


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :  1988-sekarang


Label            :  Nettwerk, Arista, Verve


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Sarah Mclachlan adalah seorang  Penyanyi,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang,Pada tahun 1994 McLachlan dituntut oleh Uwe Vandrei, penggemar terobsesi dari Ottawa, yang menuduh bahwa suratnya kepadanya telah menjadi dasar dari "Kepemilikan" tunggal. Tuntutan hukum tersebut juga menantang sistem hukum Kanada: Vandrei adalah seorang penguntit yang diakui yang mengakui tujuannya dalam mengajukan tuntutan hukumnya berada di dekat McLachlan.
Akibatnya, tindakan pencegahan dilakukan untuk memastikan keselamatan McLachlan jika harus berada di lokasi yang sama dengan Vandrei. Sebelum persidangan dimulai, Vandrei ditemukan tewas dalam keadaan bunuh diri. Keasyikan Vandrei dengan McLachlan dieksplorasi panjang lebar dalam buku penulis Kanada Judith Fitzgerald, Membangun Misteri: Kisah Sarah McLachlan & Lilith Fair.

Pada tahun 1997, McLachlan menikahi drummernya, Ashwin Sood, di Jamaika. Saat dia mengandung anak pertamanya, ibunya meninggal karena kanker pada bulan Desember 2001. Saat mengerjakan album berikutnya, Afterglow, dia melahirkan anak perempuan India Ann Sushil Sood di Vancouver pada tanggal 6 April 2002. Pada tanggal 22 Juni 2007 dia melahirkan putrinya yang kedua, Taja Summer Sood, di Vancouver. McLachlan mengumumkan pemisahannya dari Ashwin Sood pada bulan September 2008 dan mereka bercerai pada tahun yang sama.Penandatanganan dengan Nettwerk mendorong McLachlan untuk pindah ke Vancouver, British Columbia.

Di sana ia merekam album pertamanya, Touch, pada tahun 1988, yang mendapat kesuksesan kritis dan komersial dan termasuk lagu "Vox". Selama periode ini, dia juga berkontribusi dalam album karya Moev, memberikan vokal pada karya "As the End Draws Near" di Manufaktur, dan memulai tur konser nasional pertamanya sebagai pembuka untuk The Grapes of Wrath. Album 1991-nya, Solace, adalah terobosan utamanya di Kanada, memijah hit single "The Path of Thorns (Syarat)" dan "Ke dalam Api". Solace juga menandai dimulainya kemitraannya dengan Pierre Marchand. Marchand dan McLachlan telah menjadi kolaborator sejak itu, dengan Marchand memproduksi banyak album McLachlan dan kadang-kadang menulis lagu bersama.

Berikut daftar lagu  yang di nyanyikan oleh  Sarah Mclachlan ;
Angel
I Will Remember You
Adia

Demikianlah biodata  Sarah Mclachlan yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Sarah Mclachlan, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Biography Profile Sarah Mclachlan Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Sarah Mclachlan Terbaru and Complete Reviewed by Dangdut Koplo on 9:24:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.