Biodata Biography Profile Rob Lowe Terbaru and Complete

Biography

Robert Hepler Lowe (/ loʊ /; lahir 17 Maret 1964)  adalah seorang aktor Amerika. Dia menjadi terkenal sebagai idola remaja di tahun 1980an, muncul dalam peran film remaja dan dewasa muda di The Outsiders (1983), Oxford Blues (1984), St Elmo's Fire (1985), dan About Last Night ... (1986 ). Setelah itu, karir filmnya menurun dan dia berkelana ke televisi, membuat terobosannya sebagai Sam Seaborn dalam drama politik NBC The West Wing (1999-2003), yang kemudian mendapat nominasi Penghargaan Primetime Emmy Award dan dua nominasi Golden Globe Award. Lowe tampil sebagai Robert McCallister di televisi ABC Brothers & Sisters (2006-2010), diikuti oleh pertunjukan empat tahun sebagai Chris Traeger di sitkom NBC Parks and Recreation (2010-14), yang dia dapatkan secara kritis. Dia saat ini membintangi Dr Ethan Willis dalam drama medis CBS Code Black (2015-) dan muncul bersama kedua putranya, Matthew dan Jon Owen, dalam serial reality A & E The Lowe Files (2017-).

Selain nominasi Emmy 2001 untuk The West Wing, Lowe memiliki enam nominasi Golden Globe Award, yang mencakup empat dari tujuh kategori untuk aktor laki-laki.

Biodata

Nama Asli        :  Robert Hepler Lowe

Nama Populer     :  Robert Hepler Lowe

Agama            :

Tempat Lahir     :  Charlottesville, Virginia, A.S.

Tanggal Lahir    :  17 Maret 1964

Profesi          :  Aktor

Usaha Sampingan  :

Orang Tua        : 

Tahun Berkarier  :  1979-sekarang

Label            :

Facebook         :

Akun Twitter     :

Akun Instagram   :

No Hp            :

profile


Rob Lowe adalah seorang aktor,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang,Salah satu peran Lowe yang paling awal hadir di film TV 1983, Child's Child, yang menerima nominasi Golden Globe Award pertamanya untuk Aktor Pendukung Terbaik di Seri, Miniseri, atau Film Televisi. Peran terobosannya adalah debut layar lebar pada tahun 1983, saat dia dan Emilio Estevez diperankan di karya Francis Ford Coppola The Outsiders. Lowe memainkan peran sebagai Sodapop Curtis, saudara dari tokoh utama Ponyboy Curtis (C. Thomas Howell) dan Darrel Curtis (Patrick Swayze). Lowe dan Estevez bersatu kembali di Api St. Elmo, menjadikan mereka dua aktor yang lebih menonjol dari kelompok yang dikenal sebagai Brat Pack. Tentang Last Night ... diikuti, dengan Demi Moore (yang telah membintangi bersama Lowe di Api St. Elmo). Dia kemudian menerima nominasi Golden Globe Award kedua untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai Rory cacat mental di Square Dance (1987).

Pada bulan Agustus 1987 ia tampil di atas panggung, bermain Baron Tusenbach di Chekov The Three Sisters di The Williamstown Theatre Festival. Dia ingat bertemu dengan Paul Newman di sana, dan bahwa aktor yang lebih tua mendorongnya untuk bekerja di teater pada tahun 1993 saat membuat film produksi TV Inggris karya Tennessee Williams Tiba-tiba, Musim Panas Terakhir dengan (sekarang) Dame Maggie Smith dan Natasha Richardson. ]
Lowe terkenal bermain Sam Seaborn di serial televisi The West Wing dari tahun 1999 - 2003 (dan sebentar di tahun 2006). Penampilannya di acara tersebut mengumpulkan Lowe nominasi Emmy Award Primetime dan dua nominasi Golden Globe Award untuk Aktor Terbaik dalam Serial Drama. Lowe tertarik pada peran tersebut karena kecintaan pribadinya terhadap politik, dan hubungannya dengan Martin Sheen, yang dilemparkan sebagai Presiden Bartlet. Saat acara perdana, Seaborn dianggap memimpin, dan pilot berpusat pada karakter. Tapi pemeran acara yang terkenal - termasuk Allison Janney, Richard Schiff, Dulé Hill, John Spencer, Bradley Whitford, Martin Sheen (yang Presiden Bartlet awalnya ditulis sebagai peran kecil)

dan Stockard Channing (yang First Lady awalnya ditulis sebagai peran tamu) - adalah semua aktor kuat dan akhirnya karakter Lowe tidak lagi menjadi pemimpin. Pencipta Lowe dan pencipta Aaron Sorkin segera menemukan diri mereka berselisih mengenai campur tangan jaringan dengan pertunjukan tersebut, terutama jaringan yang menuntut perubahan dalam karakter Sam Seaborn. Akhirnya, Lowe meninggalkan serial tersebut, tidak lama kemudian Sorkin dan sutradara / produser eksekutif Thomas Schlamme dengan tidak sengaja berhenti dari perselisihan dengan NBC. Selama musim terakhir The West Wing, Lowe kembali ke perannya sebagai Sam Seaborn, muncul dalam dua dari empat episode terakhir. Pada tahun 2011, Lowe tampil di The Oprah Winfrey Show dan menyatakan bahwa dia meninggalkan pertunjukan karena dia merasa dia tidak dihormati, ketika karakter utama lainnya mendapat kenaikan gaji dan dia tidak melakukannya.

Berikut daftar film yang di bintangi oleh  Rob Lowe  ;
The Grinder
The West Wing
The Outsiders

Demikianlah biodata  Rob Lowe  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Rob Lowe , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Biography Profile Rob Lowe Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Rob Lowe Terbaru and Complete Reviewed by Dangdut Koplo on 3:23:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.