Biodata Biography Profile Ricky Martin Terbaru and Complete

loading...
Biography

Enrique Martín Morales (lahir 24 Desember 1971), yang dikenal sebagai Ricky Martin, adalah penyanyi, aktor dan penulis Puerto Rico. Martin memulai karirnya di usia 12 tahun dengan grup pop all-boy Menudo. Setelah lima tahun bersama kelompok tersebut, ia merilis beberapa album solo berbahasa Spanyol sepanjang tahun 1990an. Dia juga berakting di atas panggung dan di TV di Meksiko, di mana dia mencapai bintang yang sederhana. Pada tahun 1994, ia muncul di sinetron TV AS General Hospital, bermain penyanyi Puerto Rico.

Pada awal 1999, setelah merilis beberapa album dalam bahasa Spanyol, Martin membawakan "The Cup of Life" pada acara Grammy Awards ke-41 tahunan, yang menjadi katalisator untuk membawa pop Latin ke garis depan scene musik A.S. Setelah sukses, Martin merilis "Livin 'la Vida Loca", yang membantunya mencapai kesuksesan besar di seluruh dunia; Hal ini umumnya dilihat sebagai lagu yang memulai ledakan pop Latin tahun 1999 dan membuat transisi lebih mudah bagi artis berbahasa Spanyol lainnya untuk pindah ke pasar berbahasa Inggris. Sejak dirilis, lagu tersebut telah terjual lebih dari 8 juta eksemplar, menjadikannya salah satu single terlaris sepanjang masa.  Album berbahasa Inggris pertamanya (juga berjudul Ricky Martin), telah terjual 22 juta kopi dan merupakan salah satu album terlaris sepanjang masa. Album studio lainnya termasuk: Me Amarás (1993), A Medio Vivir (1995), Vuelve (1998), Sound Loaded (2000), Almas del Silencio (2003), Life (2005), Música + Alma + Sexo (2011) , dan Quiera Quiera Escuchar.

Biodata


Nama Asli        : Enrique Martín Morales


Nama Populer     :   Ricky Martin


Agama            :


Tempat Lahir     :  San Juan, Puerto Riko


Tanggal Lahir    :  24 Desember 1971


Profesi          :  Penulis aktor penyanyi


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  : 1984-sekarang


Label            : Columbia Sony Latin Sony Meksiko


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Ricky Martin adalah seorang aktor dan juga penyanyi,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang,Martin lahir pada tanggal 24 Desember 1971 di San Juan, Puerto Riko, ke Nereida Morales, seorang akuntan, dan Enrique Martín Negroni (putra Enrique Martín dan Iraida Negroni Arizmendi),seorang psikolog.  Dia adalah saudara kedua termuda. Orang tuanya bercerai saat berusia dua tahun, dan Martin menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di antara rumah ayahnya di pinggiran Taman Universitas, sebuah lingkungan kelas menengah San Juan, dan rumah nenek ayahnya di dekatnya. 
Martin memiliki dua saudara tiri ibu tua, Fernando dan Ángel Fernández, dua saudara tiri ayah yang lebih tua, Eric dan Daniel Martín, dan seorang saudara tirinya yang lebih muda, Vanessa Martín. Martin, dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, menggambarkan asal-usulnya sebagai orang Spanyol, dengan keturunan Basque dari kakek buyutnya, ditambah beberapa Korsika melalui neneknya dari pihak ayah.
Martin tumbuh di rumah Katolik Roma dan menjadi anak altar sepanjang masa kecilnya.  Dia mulai bernyanyi di usia 6, menggunakan sendok dapur kayu sebagai mikrofon berpura-pura; dia sering menafsirkan lagu-lagu oleh Menudo dan juga kelompok rock berbahasa Inggris seperti Led Zeppelin, Journey, dan REO Speedwagon.  Sisi keluarga ibunya cenderung secara musikal, dan kakek dari pihak ibu adalah seorang penyair, yang mengilhami Martin muda untuk menulis lagu. Martin kemudian mencermati waktu yang dihabiskannya bersama keluarganya saat masih kecil:

"Setiap kali saya menemukan diri saya berada di depan audiens, entah itu dua puluh orang atau seratus ribu, sekali lagi saya merasakan energi yang membuat saya kembali pada pertemuan keluarga masa muda saya. "Setelah menemukan, dengan ayahnya, sebuah iklan surat kabar tentang audisi untuk remaja komersial berusia 9 tahun mulai muncul di iklan televisi Puerto Rico untuk produk seperti minuman ringan, pasta gigi, dan restoran cepat saji. Dalam satu setengah tahun, ia membintangi 11 iklan

Berikut daftar lagu  yang di nyanyikan oleh Ricky Martin  ;
Vente pa’ ca
Livin' la Vida Loca
La Mordidita

Demikianlah biodata Ricky Martin yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Ricky Martin, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Biography Profile Ricky Martin Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Ricky Martin Terbaru and Complete Reviewed by Dokter Herbal alami on 2:49:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.