Biodata Biography Profile Richard Speck Terbaru and Complete

loading...
Biography

Richard Benjamin Speck (6 Desember 1941 - 5 Desember 1991) adalah seorang pembunuh massal Amerika yang secara sistematis menyiksa, memperkosa, dan membunuh delapan perawat mahasiswa dari South Chicago Community Hospital pada malam tanggal 13-14 Juli 1966.

Dia dijatuhi hukuman mati, namun hukuman tersebut kemudian dibatalkan karena masalah pemilihan juri di pengadilannya. Speck meninggal karena serangan jantung setelah 25 tahun dipenjara. Pada tahun 1996, rekaman video yang menampilkan Speck diperlihatkan di hadapan Legislatif Negara Bagian Illinois untuk menyoroti beberapa aktivitas ilegal yang terjadi di penjara.
Richard Benjamin Speck lahir di desa Kirkwood, Illinois, anak ketujuh dari delapan anak Benjamin Franklin Speck dan Mary Margaret Carbaugh Speck. Keluarga tersebut pindah ke Monmouth, Illinois sesaat setelah kelahiran Speck. Speck dan adik perempuannya, Carolyn, lahir pada tahun 1943, jauh lebih muda dari empat kakak perempuan mereka dan dua kakak laki-laki yang lebih tua (saudara laki-laki tertua Speck, Robert, meninggal pada usia 23 tahun dalam sebuah kecelakaan mobil pada tahun 1952). Ayah Speck bekerja sebagai tukang roti di Stonelet Barat di Monmouth dan sebelumnya pernah bekerja sebagai petani dan penebang kayu. Speck sangat dekat dengan ayahnya, yang meninggal pada tahun 1947 dari serangan jantung pada usia 53. Speck berusia enam tahun saat itu.

Beberapa tahun kemudian, ibunda Speck yang religius dan teetotaler jatuh cinta dengan salesman asuransi perjalanan dari Texas, Carl August Rudolph Lindberg, yang dia temui dalam perjalanan kereta ke Chicago. Lindberg yang terpancing dengan pasak pasak, dengan catatan kriminal 25 tahun yang dimulai dengan pemalsuan dan memasukkan beberapa penangkapan untuk mengemudi dalam keadaan mabuk, merupakan kebalikan dari ayah pekerja Speck yang mabuk dan pekerja keras. Ibu Speck menikahi Lindberg pada tanggal 10 Mei 1950 di Palo Pinto, Texas. Speck dan adik perempuannya, Carolyn tinggal bersama saudara perempuan mereka Sara Thornton di Monmouth selama beberapa bulan sehingga Speck bisa menyelesaikan kelas dua, sebelum bergabung dengan ibu mereka dan Lindberg di pedesaan Santo, Texas, 40 mil barat Fort Worth, Texas, tempat Speck menghadiri kelas tiga

Biodata


Nama Asli        : Richard Benjamin Speck


Nama Populer     :  Richard Benjamin Speck


Agama            :


Tempat Lahir     :  Kirkwood, Illinois, Amerika Serikat


Tanggal Lahir    :  6 Desember 1941

Meninggal: 5 Desember 1991

Profesi          :  Pidana Meninggal dalam tahanan


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Richard Speck adalah seorang narapidana,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya,Setelah setahun di Santo, Speck pindah dengan ibunya, ayah tirinya, dan saudara kembarnya Carolyn ke Dallas Dallas bagian timur Dallas, Texas, tinggal di sepuluh alamat di lingkungan miskin selama belasan tahun berikutnya. Speck membenci ayahnya yang sering mabuk dan sering absen, yang secara psikologis menyiksanya dengan penghinaan dan ancaman.
Speck, seorang siswa miskin yang membutuhkan kacamata untuk membaca tapi menolak untuk memakainya, berjuang melalui sekolah umum Dallas dari kelas empat sampai delapan, mengulang kelas delapan di JL Long Jr. High School, sebagian karena dia menolak untuk berbicara di kelas karena ketakutan seumur hidup dari orang-orang yang menatapnya.Pada musim gugur 1957, Speck mulai kelas sembilan di Crozier Technical High School, namun gagal setiap mata pelajaran dan tidak kembali untuk semester kedua di bulan Januari 1958, putus setelah ulang tahunnya yang ke 16.

Speck mulai minum alkohol pada usia 12 dan pada usia 15, sudah hampir mabuk setiap hari. Penangkapan pertamanya, pada tahun 1955 pada usia 13, karena pelanggarannya, diikuti oleh belasan orang lain karena pelanggaran ringan selama delapan tahun ke depan.

Speck bekerja sebagai buruh untuk perusahaan pembotolan 7-Up di Dallas selama hampir tiga tahun, dari tanggal 24 Agustus 1960 sampai 19 Juli 1963. Pada bulan Oktober 1961, Speck bertemu dengan 15 tahun Shirley Annette Malone di Texas State Fair. Dia hamil setelah tiga minggu berkencan dengannya. Shirley menikahi Speck pada tanggal 19 Januari 1962, dan awalnya pindah bersamanya, ibunya, saudara perempuannya Carolyn, dan suami Carolyn. Ibu dan ayah tirinya Speck telah berpisah, dan ayah tirinya telah pindah ke California. Speck berhenti menggunakan nama Richard Franklin Lindberg saat ia menikah dan mulai menggunakan nama Richard Franklin Speck. Ketika putri Speck, Robbie Lynn, lahir pada tanggal 5 Juli 1962, istrinya tidak tahu bahwa Speck menjalani hukuman 22 hari penjara karena mengganggu kedamaian di McKinney, Texas setelah huru-hara yang mabuk.

Pada bulan Juli 1963, Speck ditangkap karena ditempa dan menguangkan gaji pegawai sebesar $ 44 dan merampok sebuah toko kelontong, mencuri rokok, bir dan uang tunai $ 3. Speck berusia 21 tahun itu dihukum karena pemalsuan dan pencurian dan dijatuhi hukuman tiga tahun penjara. Dia dilucuti setelah menjalani 16 bulan (16 September 1963 sampai 2 Januari 1965) di Lembaga Pemasyarakatan Texas di Huntsville, Texas.

Satu minggu setelah pembebasan bersyaratnya, pukul 2:20 pagi pada tanggal 9 Januari 1965, Speck, yang mengenakan pisau pahat berukuran 17 inci, menyerang seorang wanita di tempat parkir gedung apartemennya. Dia melarikan diri saat wanita itu menjerit. Polisi tiba beberapa menit dan tak lama kemudian, menangkap Speck beberapa blok dari situ. Speck dihukum karena serangan yang diperparah, diberi hukuman 16 bulan untuk dijalankan bersamaan dengan sebuah hukuman pelanggaran pembebasan bersyarat, dan kembali ke penjara di Huntsville, namun karena kesalahan dia dibebaskan dari penjara enam bulan kemudian setelah dia menyelesaikan pelanggaran pembebasan bersyaratnya pada tanggal 2 Juli 1965.

Demikianlah biodata Richard Speck yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Richard Speck, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Biography Profile Richard Speck Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Richard Speck Terbaru and Complete Reviewed by Dokter Herbal alami on 12:40:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.