Tuesday, October 31, 2017

Biodata Biography Profile Richard Nixon Terbaru and Complete

Biography
Richard Milhous Nixon (9 Januari 1913 - 22 April 1994) adalah Presiden Amerika Serikat ke-37 dari tahun 1969 sampai 1974, ketika dia mengundurkan diri dari jabatannya, satu-satunya presiden A.S. yang melakukannya. Dia sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Presiden ke 36 dari Amerika Serikat dari tahun 1953 sampai 1961, dan sebelumnya sebagai Perwakilan A.S. dan juga Senator dari California.

Nixon lahir di Yorba Linda, California. Setelah menyelesaikan studi sarjana di Whittier College, dia lulus dari Duke University School of Law pada tahun 1937 dan kembali ke California untuk mempraktikkan hukum. Dia dan istrinya Pat pindah ke Washington pada tahun 1942 untuk bekerja di pemerintahan federal. Dia kemudian bertugas aktif dalam Cadangan Angkatan Laut A.S. selama Perang Dunia II. Nixon terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat pada tahun 1946 dan ke Senat pada tahun 1950. Pengejarannya atas Kasus Hiss membangun reputasinya sebagai anti-komunis terkemuka dan mengangkatnya ke tampuk negara. Dia adalah pasangan hidup Dwight D. Eisenhower, calon presiden Partai Republik dalam pemilihan 1952. Nixon bertugas selama delapan tahun sebagai wakil presiden - pada 40, wakil presiden termuda kedua dalam sejarah. Dia menjalankan kampanye kepresidenan yang tidak berhasil pada tahun 1960, kalah tipis dari John F. Kennedy, dan kalah dalam sebuah perebutan kekuasaan Gubernur California ke Pat Brown pada tahun 1962. Pada tahun 1968, dia mencalonkan diri kembali untuk kepresidenan dan terpilih, mengalahkan Wakil Presiden Hubert Humphrey yang menjabat .

Nixon mengakhiri keterlibatan Amerika dalam perang di Vietnam pada tahun 1973 dan membawa pulang POW Amerika ke rumah, dan mengakhiri rancangan militer tersebut. Kunjungan Nixon ke Republik Rakyat Cina pada tahun 1972 akhirnya menghasilkan hubungan diplomatik antara kedua negara, dan dia memulai d├ętente dan Perjanjian Rudal Anti-Balistik dengan Uni Soviet pada tahun yang sama. Pemerintahannya umumnya mengalihkan kekuasaan dari Washington D.C. ke negara bagian. Dia menerapkan kontrol upah dan harga selama sembilan puluh hari, menegakkan desegregasi di sekolah-sekolah Selatan dan mendirikan Environmental Protection Agency. Nixon juga memimpin pendaratan bulan Apollo 11, yang menandai berakhirnya perlombaan bulan. Dia terpilih kembali di salah satu tanah longsor pemilihan terbesar dalam sejarah A.S. pada tahun 1972 ketika dia mengalahkan George McGovern.

Biodata


Nama Asli        :   Richard Milhous Nixon


Nama Populer     :  Richard Milhous Nixon


Agama            :


Tempat Lahir     :  Yorba Linda, California, A.S.


Tanggal Lahir    :  9 Januari 1913

Meninggal: 22 April 1994

Profesi          :  Wakil Presiden AS ke 36


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        :  Frank Nixon, Hannah Milhous Nixon


Tahun Berkarier  : 20 Januari 1969 – 9 Agustus 1974


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Richard Nixon  adalah seorang wakil presiden AS yang ke 36,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya,Richard Milhous Nixon lahir pada tanggal 9 Januari 1913 di Yorba Linda, California, di sebuah rumah yang dibangun oleh ayahnya. Orang tuanya adalah Hannah (Milhous) Nixon dan Francis A. Nixon. Ibunya adalah seorang Quaker, dan ayahnya beralih dari Methodisme ke Key Quaker. Nixon adalah keturunan pemukim Amerika awal, Thomas Cornell, yang juga merupakan nenek moyang Ezra Cornell, pendiri Cornell University, serta Jimmy Carter dan Bill Gates.

Pendampingan Nixon ditandai dengan peringatan evangelis Quaker pada saat itu, seperti menahan diri dari alkohol, menari, dan sumpah serapah. Nixon memiliki empat saudara laki-laki: Harold (1909-33), Donald (1914-87), Arthur (1918-25), dan Edward (lahir 1930).  Empat dari lima anak laki-laki Nixon diberi nama sesuai dengan raja-raja yang telah memerintah di Inggris yang legendaris atau legendaris; Richard, misalnya, dinamai Richard the Lionheart.

Kehidupan awal Nixon ditandai oleh kesukaran, dan dia kemudian mengutip sebuah ucapan Eisenhower untuk menggambarkan masa kecilnya: "Kami miskin, tapi kemuliaan itu kami tidak mengetahuinya." Peternakan keluarga Nixon gagal pada tahun 1922, dan keluarganya pindah ke Whittier, California. Di daerah dengan banyak Quaker, Frank Nixon membuka toko kelontong dan pompa bensin. Adik Richard, Arthur meninggal pada tahun 1925 pada usia tujuh tahun setelah penyakit yang singkat. Pada usia dua belas tahun, sebuah tempat ditemukan di paru-paru Richard, dan, dengan riwayat keluarga TBC, dia dilarang bermain olah raga. Akhirnya, titik itu ditemukan sebagai jaringan parut dari serangan dini pneumonia

Demikianlah biodata Richard Nixon  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Richard Nixon , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.

No comments:

Post a Comment