Biodata Biography Profile Rasputin Terbaru and Complete

loading...
loading...
Biography

Grigori Yefimovich Rasputin (21 Januari [OS 9 Januari] 1869 - 30 Desember [OS 17 Desember] 1916) adalah seorang mistik Rusia dan memproklamirkan diri sebagai orang suci yang berteman dengan keluarga Tsar Nicholas II dan mendapat pengaruh besar di kekaisaran Rusia akhir.

Lahir dari keluarga petani di desa Pokrovskoye Siberia, Rasputin memiliki pengalaman pertobatan religius setelah mengikuti ziarah ke sebuah biara pada tahun 1897. Dia digambarkan sebagai biarawan atau sebagai "strannik" (pengembara atau peziarah), meskipun dia tidak memegang jabatan resmi di Gereja Orthodok Rusia. Setelah melakukan perjalanan ke St. Petersburg, baik pada tahun 1903 atau musim dingin tahun 1904-5, Rasputin memikat beberapa pemimpin gereja dan sosial. Dia menjadi tokoh masyarakat, dan bertemu dengan Tsar pada bulan November 1905.

Pada akhir 1906, Rasputin mulai bertindak sebagai penyembuh bagi Tsar dan isterinya Alexandra, Alexei, yang menderita hemofilia dan merupakan pewaris Nicholas (Tsarevitch). Di pengadilan, dia adalah tokoh yang memecah belah, dilihat oleh beberapa orang Rusia sebagai mistik, visioner, dan nabi, dan oleh orang lain sebagai penipu religius. Titik tertinggi kekuatan Rasputin adalah pada tahun 1915, ketika Nicholas II meninggalkan St Petersburg untuk mengawasi tentara Rusia yang memerangi Perang Dunia I, meningkatkan pengaruh Alexandra dan Rasputin. Sebagai Rusia mengalahkan dalam perang mount, bagaimanapun, baik Rasputin dan Alexandra menjadi semakin tidak populer. Pada pagi hari tanggal 30 Desember [O.S. 17 Desember] 1916, Rasputin dibunuh oleh sekelompok bangsawan konservatif yang menentang pengaruhnya atas Alexandra dan Tsar.

Beberapa penulis mengatakan bahwa Rasputin membantu mendiskreditkan pemerintahan tsar, dan dengan demikian membantu mengendapkan Revolusi Rusia dan jatuhnya dinasti Romanov. Sangat sedikit tentang kehidupan dan pengaruh Rasputin yang pasti, namun, karena akun sering didasarkan pada desas-desus, rumor, dan legenda.

Biodata


Nama Asli        : Grigori Yefimovich Rasputin


Nama Populer     :  Grigori Yefimovich Rasputin


Agama            :


Tempat Lahir     :  Pokrovskoye, Siberia, Kekaisaran Rusia


Tanggal Lahir    :  21 Januari 1869


Profesi          :  Pastor Grigori


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        :  Efim Rasputin, Anna Parshukova


Tahun Berkarier  :


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Grigori Yefimovich Rasputin adalah seorang mistik rusia,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya,Rasputin lahir sebagai petani di desa kecil Pokrovskoye, di sepanjang Sungai Tura di Tobolsk guberniya (sekarang Tyumen Oblast) di Siberia.Menurut catatan resminya, dia lahir pada tanggal 21 Januari [O.S. 9 Januari] 1869, dan dibaptis keesokan harinya. Dia diberi nama untuk St. Gregorius dari Nyssa, yang perayaannya dirayakan pada tanggal 10 Januari.

Ada beberapa catatan tentang orang tua Rasputin. Ayahnya, Efim (kadang-kadang dieja Yefim), adalah seorang petani petani dan sesepuh gereja yang lahir di Pokrovskoye pada tahun 1842, dan menikahi ibu Rasputin, Anna Parshukova, pada tahun 1863. Efim juga bekerja sebagai kurir pemerintah, mengangkut orang dan barang antara Tobolsk dan Tyumen  Pasangan ini memiliki tujuh anak lainnya, yang semuanya meninggal saat masih bayi dan anak usia dini. Mungkin ada anak kesembilan, Feodosiya. Menurut sejarawan Joseph T. Fuhrmann, Rasputin pasti dekat dengan Fyeodosiya dan menjadi ayah baptis bagi anak-anaknya, namun "catatan yang bertahan tidak memungkinkan kita untuk mengatakan lebih dari itu."

Menurut sejarawan Douglas Smith, pemuda Rasputin dan masa dewasa awal adalah "lubang hitam yang hampir tidak kita ketahui sama sekali," walaupun kurangnya sumber dan informasi yang dapat dipercaya tidak menghentikan orang lain membuat cerita tentang orang tua dan masa mudanya setelah kemunculan Rasputin sampai ketenaranSejarawan setuju, bagaimanapun, bahwa seperti kebanyakan petani Siberia, termasuk ibu dan ayahnya, Rasputin tidak pernah dididik secara formal, dan dia tetap buta huruf sampai awal masa dewasa Catatan arsip lokal menunjukkan bahwa dia memiliki pemuda yang agak nakal - mungkin melibatkan minum minuman keras, pencurian kecil, dan tidak menghormati otoritas setempat - namun tidak mengandung bukti adanya tuduhan menuduh kuda, menghujat, menghujat, atau mengandung saksi palsu, semua kejahatan besar bahwa dia kemudian dikabarkan telah berkomitmen sebagai pemuda.

Pada tahun 1886, Rasputin pergi ke Abalak, di mana ia bertemu dengan seorang gadis petani bernama Praskovya Dubrovina. Setelah berpacaran selama beberapa bulan, mereka menikah pada bulan Februari 1887. Praskovya tetap di Pokrovskoye selama perjalanan selanjutnya dari Rasputin dan meningkat menjadi terkenal, dan tetap mencurahkannya sampai kematiannya. Pasangan tersebut memiliki tujuh anak, meski hanya bertahan sampai dewasa: Dmitry (lahir tahun 1895), Maria (lahir tahun 1898) dan Varvara (lahir tahun 1900).

Demikianlah biodata Grigori Yefimovich Rasputin yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Grigori Yefimovich Rasputin, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Biography Profile Rasputin Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Rasputin Terbaru and Complete Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 11:36:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.