Biodata Biography Profile Mary Kay Letoumeau Terbaru and Complete

loading...
 Biography

 Mary Kay Fualaau (née Schmitz, mantan Mary Kay Letourneau, lahir pada tanggal 30 Januari 1962) adalah seorang mantan guru sekolah Amerika yang mengaku bersalah atas dua tuduhan pemerkosaan tingkat dua terhadap seorang anak, muridnya yang berusia 12 tahun, Vili Fualaau. Sambil menunggu hukuman, dia melahirkan anak Fualaau. Kesepakatan permohonannya meminta enam bulan dipenjara, dengan tiga bulan diskors, dan tidak ada kontak dengan Fualaau seumur hidup. Kasus ini mendapat perhatian nasional.

Satu bulan setelah tiga bulan di penjara, Letourneau ditangkap oleh polisi di sebuah mobil bersama Fualaau. Hakim Linda Lau menemukan bahwa dia melanggar persyaratan kesepakatan pembelaan tersebut, mengundurkan diri dari masa percobaannya, dan mengembalikan hukuman penjara maksimal tujuh tahun di penjara. Dia segera melahirkan anak kedua, saat di penjara. Dia dipenjara dari tahun 1998 sampai 2004.

Pada tahun 2004, ketika Letourneau dibebaskan, Fualaau berusia di atas 18 tahun dan dia meminta pengadilan untuk mencabut perintah no-contact. Pengadilan mematuhi. Letourneau dan Fualaau menikah pada Mei 2005, dan dia mengambil nama belakangnya.Pada bulan Mei 2017, Fualaau mengajukan perpisahan hukum.

Biodata


Nama Asli        : Mary Katherine Schmitz


Nama Populer     :  Mary Kay Letoumeau


Agama            :


Tempat Lahir     :  Tustin, California, A.S.


Tanggal Lahir    :  30 Januari 1962


Profesi          : 


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        :  John G. Schmitz dan Mary E. Schmitz


Tahun Berkarier  :


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Mary Kay Letoumeau adalah seorang guru,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai masa jabatannya,Mary Katherine Schmitz lahir di Tustin, California, putri Mary E. (née Suehr), seorang ahli kimia, dan John G. Schmitz (1930-2001), seorang profesor universitas. Dia dikenal sebagai Mary Kay untuk keluarganya dan disebut "Kue" oleh ayahnya. Dia adalah anak ketujuh dari tujuh bersaudara, diangkat menjadi "keluarga Katolik yang ketat." Ketika berusia dua tahun, ayahnya memulai karir politiknya dan berhasil menjadi Republikan untuk duduk di dewan legislatif negara bagian.
Dia memegang posisi sebagai senator negara bagian California dan anggota Kongres A.S., memenangkan pemilihan khusus untuk masa jabatan yang belum habis tahun 1970 dan pemilihan umum akhir tahun itu. Setelah kekalahan utama pada tahun 1972, dia mengubah partai dan mencalonkan diri sebagai presiden partai Independen Amerika Serikat yang sangat konservatif dalam pemilihan presiden A.S. pada 1972.

Pada tahun 1973, saudara laki-lakinya yang berusia tiga tahun tenggelam di kolam keluarga di rumah mereka di bagian Spyglass Hill di Corona del Mar, California. Meski kematiannya diputuskan tidak disengaja dan tidak ada yang bertanggung jawab, Mary Kay sering menyalahkan dirinya sendiri saat dia berjanji untuk menjaga kakaknya, dan yang pertama melapor ke orangtuanya, anak itu tidak bernafas.Dia menghadiri Cornelia Connelly High School, sebuah sekolah Katolik all-girls di Anaheim, California, di mana dia adalah anggota regu pemandu sorak untuk Servite High School. Selama masa SMA, dia dilaporkan "menyukai pesta, anak laki-laki, dan bepergian."Dia juga seorang pelajar di Arizona State University, tempat dia mengklaim bahwa dia adalah "binatang pesta."

Pada tahun 1978, ayahnya terpilih sekali lagi sebagai seorang Republikan ke Senat Negara Bagian California. Dia bermaksud mencalonkan diri untuk Senat AS pada tahun 1982, namun karir politiknya rusak permanen pada tahun itu ketika diungkap bahwa dia telah menjadi ayah dari dua anak di luar nikah selama perselingkuhan dengan mantan siswa di Santa Ana College, tempat dia mengajar politik ilmu.  Perselingkuhan ayahnya menyebabkan orang tuanya berpisah, tapi kemudian mereka berdamai. Menurut teman-temannya, Mary Kay merasa dikhianati dan mengira ibunya adalah orang yang dingin yang "mengantarnya ke sana" dengan menolak kasih sayang ayahnya.

Saudaranya John Patrick Schmitz adalah wakil penasihat Presiden George H. W. Bush. Saudaranya yang lain, Joseph E. Schmitz, adalah Inspektur Jenderal Departemen Pertahanan A.S. di bawah George W. Bush,adalah seorang eksekutif senior di Blackwater Worldwide, dan merupakan penasihat kebijakan luar negeri untuk Presiden Donald Trump.

Berikut daftar Buku yang di tulis oleh Mary Kay Letoumeau ;
 Un seul crime, l'amour

Demikianlah biodata Mary Kay Letoumeau yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Mary Kay Letoumeau, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Biography Profile Mary Kay Letoumeau Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Mary Kay Letoumeau Terbaru and Complete Reviewed by Dokter Herbal alami on 2:22:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.