Biodata Biography Profile Joe Louis Terbaru and Complete

loading...
 Biography
Joseph Louis Barrow (13 Mei 1914 - 12 April 1981), yang dikenal sebagai Joe Louis dan dijuluki "Brown Bomber", adalah seorang petinju profesional Amerika yang berkompetisi dari tahun 1934 sampai 1951. Dia memerintah sebagai juara kelas berat dunia dari tahun 1937 sampai 1949, dan dianggap sebagai salah satu kelas berat terbesar sepanjang masa. Kejuaraan Louis 'berlangsung selama 140 bulan berturut-turut, di mana ia berpartisipasi dalam 26 kejuaraan perkelahian. Pertarungan 27, melawan Ezzard Charles pada tahun 1950, merupakan tantangan bagi gelar kelas berat Charles dan karenanya tidak termasuk dalam pemerintahan Louis. Louis menang dalam 26 gelar pertahanan, rekor dunia kedua hanya untuk Julio César Chávez dengan 27. Pada tahun 2005, Louis menduduki peringkat sebagai kelas berat terbaik sepanjang masa oleh Organisasi Penelitian Tinju Internasional,  dan berada di peringkat nomor satu di The Daftar majalah Ring tentang "100 punchers terbesar sepanjang masa".

Dampak budaya Louis terasa jauh di luar ring. Dia secara luas dianggap sebagai orang Amerika Afrika pertama yang mencapai status pahlawan nasional di Amerika Serikat, dan juga merupakan titik fokus sentimen anti-Nazi yang mengarah ke dan selama Perang Dunia II. Dia berperan penting dalam memadukan permainan golf, memecahkan penghalang warna olahraga di Amerika dengan tampil di bawah pembebasan sponsor dalam sebuah event PGA di tahun 1952.
Biodata


Nama Asli        :  Joseph Louis Barrow


Nama Populer     :  Joe Louis


Agama            :


Tempat Lahir     :  LaFayette, Alabama, A.S.


Tanggal Lahir    :  13 Mei 1914

Meninggal  : 12 April 1981
 
Profesi          :  Petinju Kelas Berat


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Joe Louis adalah seorang Petinju Kelas Berat,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya, Depresi Besar menimpa keluarga Barrow dengan keras, tapi sebagai alternatif aktivitas geng, Joe mulai meluangkan waktu di pusat rekreasi pemuda setempat di 637 Brewster Street di Detroit. Ibunya berusaha membuatnya tertarik untuk bermain biola. Legenda mengatakan bahwa ia mencoba menyembunyikan ambisi pugilistiknya dari ibunya dengan membawa sarung tangannya di dalam kotak biolanya.

Louis memulai debutnya pada awal 1932 pada usia 17. Legenda mengatakan bahwa sebelum pertarungan, Louis yang nyaris tidak terpelajar menulis namanya begitu besar sehingga tidak ada ruang untuk nama belakangnya, dan dengan demikian dikenal sebagai "Joe Louis" untuk sisa karir tinju. Kemungkinan besar, Louis hanya menghilangkan nama terakhirnya untuk merahasiakan tinju dari ibunya. Setelah debut ini - kalah dari Olympian masa depan Johnny Miller - Louis mengumpulkan banyak kemenangan amatir, yang akhirnya memenangkan kejuaraan klub di pusat rekreasi Brewster Street-nya, rumah dari banyak calon pekerja Golden Gloves.

Pada tahun 1933, Louis memenangkan kejuaraan divisi Golden Gloves Novice Detroit-area melawan Joe Biskey untuk klasifikasi kelas berat ringan. Ia kemudian kalah dalam Chicago Golden Gloves Tournament of Champions. Tahun berikutnya, berlaga di Divisi Terbuka Golden Gloves, ia memenangkan klasifikasi kelas berat ringan, kali ini juga memenangkan Chicago Tournament of Champions. Namun, cedera tangan memaksa Louis melewatkan pertarungan lintas kota New York / Chicago Champions untuk kejuaraan Golden Gloves. Pada bulan April 1934, dia menindaklanjuti penampilannya di Chicago dengan memenangkan turnamen AAU Amateur National AAU di St. Louis, Missouri.Menjelang akhir karir amatirnya, rekor Louis adalah 50-3, dengan 43 KO.

Berikut daftar film yang di bintangi oleh Joe Louis ;
Spirith Of Yourth
This Is The Army

Demikianlah biodata Joe Louis yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Joe Louis, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.

 
loading...
Biodata Biography Profile Joe Louis Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Joe Louis Terbaru and Complete Reviewed by Dokter Herbal alami on 5:23:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.