Saturday, October 28, 2017

Biodata Biography Profile Heather Mills Terbaru and Complete

Biography

Heather Anne Mills (lahir 12 Januari 1968) adalah seorang tokoh media Inggris, pengusaha dan aktivis.

Mills menjadi perhatian publik saat menjadi model pada tahun 1993 dan terlibat bentrokan dengan sepeda motor polisi di London. Kecelakaan tersebut mengakibatkan amputasi kaki kirinya di bawah lutut, namun ia terus berpose dengan menggunakan kaki palsu dan menjual ceritanya ke sebuah surat kabar tabloid.

Hubungannya dengan Sir Paul McCartney membawa perhatian publik lebih lanjut pada tahun 2000.Mereka menikah pada bulan Juni 2002 dan Mills melahirkan Beatrice Milly McCartney pada tanggal 28 Oktober 2003. Pasangan ini berpisah pada tahun 2006 dan menyelesaikan perceraian mereka di tahun 2008.

Setelah menikah dengan McCartney, Mills terlibat dalam advokasi hak asasi hewan dan pada tahun 2012 adalah pelindung Viva! (Suara Internasional untuk Hewan Vegetarian) dan Yayasan Vegetarian dan Vegan. Dia juga wakil presiden Asosiasi Limbless.
Heather Mills lahir di Aldershot, Hampshire, John "Mark" Francis Mills, seorang mantan penerjun payung Inggris, dan istrinya, Beatrice Mary Mills, née Finlay, yang merupakan putri seorang kolonel di Angkatan Darat Inggris.  Ayahnya diadopsi pada usia tujuh tahun dan tumbuh di Brighton, di mana orang tua asuhnya memiliki toko kelontong. Ayah angkatnya juga bekerja sebagai mekanik untuk tim balap Grand Prix.  Ibunya lahir di India, selama Perang Dunia II, dan dididik di pesantren Inggris. Mereka bertemu di Universitas Newcastle, dan menikah dengan keinginan ayah Finlay, yang tidak menghadiri pernikahan dan hanya melihat putrinya sekali lagi sebelum dia meninggal.

Biodata


Nama Asli        :  Heather Mills


Nama Populer     :   Heather Mills


Agama            :


Tempat Lahir     :   Aldershot, Hampshire, Inggris


Tanggal Lahir    :  12 Januari 1968


Profesi          :  Pengusaha wanita, juru kampanye amal


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        :  John "Mark" Francis Mills, Beatrice Mary Mills,


Tahun Berkarier  :


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile


Heather Mills adalah seorang ,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang.eatrice berbicara beberapa bahasa dan bermain piano, dan Mark bermain banjo dan gitar, menyukai fotografi (memenangkan penghargaan Evening Standard), dan ambil bagian dalam berbagai olahraga. Dia sangat menyukai binatang (bekerja untuk RSPCA untuk sementara waktu), dan Mills mengingat keluarganya selalu memiliki seekor anjing dan seekor kucing, dan juga pernah memiliki seekor angsa jantan dan seekor kambing kulit putih yang diizinkan untuk berkeliaran di rumah yang dimiliki. oleh orang tua Mark di Libanus, dekat Brecon.

Keluarga Mills menghabiskan liburan mereka di Libanus dan juga tinggal di sana untuk sementara waktu. Ketika Mills berusia enam tahun, keluarga tersebut pindah ke utara ke Alnwick, di Northumberland, namun segera pindah ke blok rumah susun di Washington, Tyne and Wear, dan kemudian ke Cockshott Farm, di Rothbury, Northumberland. ]  Dia menghadiri sekolah dasar Usworth Grange,dan kemudian Usworth Comprehensive school di Washington. Dia mengunjungi Usworth Comprehensive pada tahun 2003, sebagai tamu kehormatan pada acara pemberian hadiah dan untuk mendukung sekolah tersebut menentang rencana penutupannya.

Mills kemudian menulis bahwa dia diculik dan diserang secara seksual oleh petugas kolam renang saat dia berusia delapan tahun, tapi tetangga sebelahnya, Margaret Ambler, yang dilecehkan secara seksual oleh petugas kolam renang, menuduh bahwa cerita Mills adalah "tidak ada apa yang membuatnya berhasil", bahwa Mills tidak pernah menjadi korban, dan petugas kolam renang tidak melakukan bunuh diri, seperti yang ditulis oleh Mills.Meskipun telah menerima surat dari Mills yang menawarkan £ 10.000 untuk menghentikan kasus pengadilan, Ambler mengeluh bahwa ceritanya telah menyebabkan ketidaknyamanannya yang dalam dengan membawa kejadian tersebut ke perhatian nasional, jadi dia menuntut pelanggaran privasi, menerima penyelesaian di luar pengadilan dari £ 5.000 sebagai kompensasi, dan £ 54.000 biaya legal.

Beatrice meninggalkan rumah saat Mills berusia sembilan tahun, yang meninggalkannya, kakaknya Shane, dan adik perempuannya, Fiona, dalam perawatan ayah mereka. Mills mengatakan bahwa ayahnya pernah melemparkan kakaknya ke jendela karena mengacaukan karpet dengan krayon. Jendela itu pecah dan kakaknya harus dibawa ke rumah sakit, di mana ayah mereka menjelaskan bahwa anak itu telah jatuh di atas beberapa gelas di kebun.  Fiona berkata: "

Keluarga kami selalu kekurangan uang dan ayah kami menuntut agar kami menemukan makanan dan pakaian sehingga kami berpaling untuk mengutil, belajar bersembunyi dari petugas pengadilan dan menjadi ahli dalam tugas rumah tangga. Saya tidak malu mengatakan bahwa kami dipaksa untuk mencuri karena saat Anda masih kecil, Anda lebih suka melakukan itu daripada menghadapi pemukulan dari ayah Anda ". (Ayah mereka memperdebatkan tuduhan anak perempuannya bahwa dia melakukan kekerasan terhadap mereka, kemudian merilis film rumah liburan keluarga di Wales, menunjukkan bahwa Mills bermain dengan bahagia

Berikut daftar Acara Tv yang di Bintangi Oleh  Heather Mills ;
Dancing with the Stars
The Jump
Dancing on Ice

Demikianlah biodata  Heather Mills yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Heather Mills, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.

No comments:

Post a Comment