Biodata Biography Profile Gary Ridgway Terbaru and Complete

Biography

Gary Leon Ridgway (lahir 18 Februari 1949) adalah seorang pembunuh berantai Amerika yang dikenal sebagai Green River Killer. Dia pada awalnya dihukum karena 48 pembunuhan terpisah dan dianggap bertanggung jawab atas lebih dari 90 orang. Sebagai bagian dari tawar-menawar pembelaannya, sebuah keyakinan tambahan ditambahkan, sehingga jumlah total hukuman menjadi 49, membuatnya menjadi pembunuh berantai Amerika yang paling produktif di sejarah menurut pembunuhan yang telah dikonfirmasi. Dia membunuh banyak wanita dan anak perempuan di Negara Bagian Washington selama tahun 1980an dan 1990an.

Sebagian besar korban Ridgway dituduh sebagai pekerja seks dan perempuan lainnya dalam situasi rentan, termasuk di bawah umur. Pers memberinya julukannya setelah lima korban pertama ditemukan di Sungai Hijau sebelum identitasnya diketahui.  Dia mencekik wanita, biasanya dengan tangan tapi terkadang menggunakan ligatur. Setelah mencekik mereka, dia akan membuang mayat mereka di daerah berhutan dan rimbun di King County, sering kembali ke mayat untuk melakukan hubungan seksual dengan mereka.

Pada tanggal 30 November 2001, saat Ridgway meninggalkan pabrik truk Kenworth tempat dia bekerja di Renton, Washington, dia ditangkap karena pembunuhan empat wanita yang kasusnya terkait dengannya melalui bukti DNA.  Sebagai bagian dari tawar-menawar di mana dia setuju untuk mengungkapkan lokasi wanita yang masih hilang, dia terhindar dari hukuman mati dan menerima hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat.

Biodata


Nama Asli        :  Gary Leon Ridgway


Nama Populer     :  Gary Leon Ridgway


Agama            :


Tempat Lahir     :  Salt Lake City, Utah, A.S.


Tanggal Lahir    :  18 Februari 1949


Profesi          :  Pembunuh Berantai


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Gary Ridgway adalah seorang pembunuh Berantai,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang,Sepanjang tahun 1980an dan 1990an, Ridgway diyakini telah membunuh setidaknya 71 wanita (menurut Ridgway, dalam sebuah wawancara dengan Sheriff Dave Reichert pada tahun 2001) di dekat Seattle dan Tacoma, Washington. Pernyataan pengadilannya kemudian melaporkan bahwa dia telah membunuh begitu banyak, dia kehilangan hitungan. Mayoritas pembunuhan terjadi antara tahun 1982 dan 1984. Korban diyakini sebagai pekerja seks atau pelarian yang dijemput di sepanjang Pacific Highway South (International Blvd. 99), yang dicekiknya. Sebagian besar mayat mereka dibuang di daerah berhutan di sekitar Sungai Hijau, kecuali dua yang dikonfirmasi dan dua lagi korban yang dicurigai ditemukan di daerah Portland, Oregon.

Jenazahnya sering tertinggal dalam kelompok, terkadang berpose, biasanya telanjang. Dia kadang-kadang kembali ke tubuh korban dan melakukan hubungan seksual dengan mereka. Karena sebagian besar mayat tidak ditemukan sampai hanya tersisa kerangka, tiga korban masih belum diketahui. Ridgway kadang-kadang mengkontaminasi situs pembuangan dengan permen karet, rokok, dan bahan tulis milik orang lain, dan dia bahkan membawa beberapa korban tetap melintasi garis negara ke Oregon untuk membingungkan polisi.

Ridgway memulai setiap pembunuhan dengan memungut seorang wanita, biasanya seorang pekerja seks. Dia kadang-kadang menunjukkan foto wanita itu kepada wanita itu, untuk mengelabui dia agar mempercayainya. Setelah memperkosanya, Ridgway mencekiknya dari belakang. Dia awalnya mencekik mereka secara manual. Namun, banyak korban luka dan luka memar di lengannya saat berusaha membela diri. Prihatin dengan luka dan memar ini akan menarik perhatian, Ridgway mulai menggunakan ligatur. Dia membunuh sebagian besar korban di rumahnya, truknya, atau daerah terpencil.  Pada awal 1980-an, Kantor Sheriff King County membentuk Satuan Tugas Sungai Hijau untuk menyelidiki pembunuhan tersebut.
Anggota gugus tugas yang paling menonjol adalah Robert Keppel dan Dave Reichert, yang secara berkala mewawancarai pembunuh berantai Ted Bundy pada tahun 1984. Bundy menawarkan pendapatnya tentang psikologi, motivasi, dan perilaku si pembunuh; dia menyarankan agar si pembunuh meninjau kembali lokasi pembuangan untuk melakukan hubungan seksual dengan korbannya, yang ternyata benar, dan jika polisi menemukan kuburan yang baru, mereka harus mempertaruhkannya dan menunggunya kembali. Juga berkontribusi dalam penyelidikan tersebut adalah John E. Douglas, yang sejak saat itu banyak menulis tentang Pembunuh Sungai Hijau

Demikianlah biodata Gary Ridgway yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Gary Ridgway, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Biography Profile Gary Ridgway Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Gary Ridgway Terbaru and Complete Reviewed by Dangdut Koplo on 4:49:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.