Biodata Biography Profile Eve Terbaru and Complete

loading...
loading...
Biography

Eve Jihan Jeffers-Cooper (lahir 10 November 1978) adalah seorang rapper dan aktris Amerika dari Philadelphia, Pennsylvania. Dia adalah pemenang perdana Grammy Award untuk Best Rap / Sung Collaboration pada tahun 2002, untuk lagu "Let Me Blow Ya Mind", dengan penyanyi Amerika Gwen Stefani. Eve adalah nomor 48 di daftar VH1's "50 Greatest Women of the Video Era".

Sebagai aktris, Eve dikenal karena perannya sebagai Terri Jones dalam film Barbershop, Barbershop 2: Back in Business dan Barbershop: The Next Cut, serta Shelley Williams di sitkom televisi UPN Eve. Dia juga telah mencapai kesuksesan dalam mode, dengan lini pakaiannya, Fetish.
Eve lahir di Philadelphia, Pennsylvania, putri Julie Wilch, seorang supervisor perusahaan penerbitan, dan Jerry Jeffers, seorang supervisor pabrik kimia. Dia mengadopsi julukan "Gangsta" di sekolah menengah atas sebagai bagian dari kelompok wanita yang disebut EDGP (diucapkan "Mesir")

Selama tahun-tahun pertamanya di Philadelphia, dia dididik di SMA Martin Luther King. Hantu musikal Eve pertama bernyanyi. Dia bernyanyi dalam banyak paduan suara dan bahkan membentuk kelompok bernyanyi perempuan (Dope Girl Posse atau D.G.P.) dengan seorang manajer. Kelompok ini meliput lagu-lagu dari En Vogue dan Color Me Badd. Manajer kelompok tersebut menyarankan agar kelompok tersebut mulai mengetuk setelah melihat ABC, dan Eve terjebak dengannya. Dia kemudian melanjutkan untuk membentuk kelompok rap. Setelah perpecahan kelompok, Eve mulai mengerjakan karir solo dengan nama "Eve of Destruction". Hawa telah tinggal di Los Angeles, New York City, dan terakhir tinggal di London.

Pada tahun 1999, dia tampil di album Pangeran Rave Un2 The Joy Fantastic, dan dia menjadi co-star pada single Hot Wit 'U yang akhirnya dibatalkan dari album yang sama. Hawa adalah fitur (bersama dengan Erykah Badu) pada lagu "You Got Me" oleh The Roots, dari album 1999 Things Fall Apart. Lagu ini memenangkan Grammy Award pada tahun 2000, yang seharusnya merupakan lagu Eve yang pertama. Dia menyatakan pada Late Night dengan Jimmy Fallon pada tahun 2009 bahwa dia tidak menerima Grammy untuk lagu tersebut. Questlove, dari The Roots, telah membawa Grammy-nya ke pertunjukan malam itu dan menunjukkan bahwa dia tidak dikreditkan pada plakat penghargaan. Dia juga memberikan vokal latar pada lagu "Is Not Sayin 'Nothin' New" dari album yang sama. Dalam catatan liner album, dia disebut sebagai Eve of Destruction.

Biodata


Nama Asli        : Eve Jihan Jeffers


Nama Populer     :  Eve Jihan Jeffers


Agama            :


Tempat Lahir     :  Philadelphia, Pennsylvania, AS


Tanggal Lahir    :  10 November 1978


Profesi          :  Rapper, penyanyi, penulis lagu, aktris


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  : 1998-sekarang


Label            : Dari Rib / Sony (sekarang) Full Surface Interscope Aftermath Ruff Ryders


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile


Eve  adalah seorang Penyanyi,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang,Eve pertama kali muncul di soundtrack Bulworth sebagai Eve of Destruction saat masuk ke acara After Hour Dr Dre. Dia tidak banyak mendapat promosi dengan rilis besar segera datang dari Dr. Dre, jadi dia berkolaborasi dengan DMX dan Ruff Ryders di single pertamanya sebagai Ruff Ryder DJ Clue's The Professional, bersama dengan kompilasi Ruff Ryders lainnya. Di sela rilis tersebut, tamu Eve muncul di album keempat Roots Things Fall Selain single "You Got Me"; meskipun dia tidak muncul dalam video Single berikutnya, "

What Ya Want", yang menampilkan Nokio N-Tity of Dru Hill, menjadi hit teratas di AS Billboard Hot 100 yang memuncak pada usia 29. Debutnya di tahun 1999, Let There Be Eve ... Ibu Negara Ruff Ryders ', adalah sebuah kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya, menjadikannya album ketiga oleh seorang artis rap wanita di puncak Billboard 200, di belakang Lauryn Hill's The Miseducation of Lauryn Hill (1998) dan Foxy Brown's Chyna Doll (1999). Dua single dirilis dari album: "Gotta Man" dan "Love Is Blind" yang menampilkan Faith Evans.

Yang pertama memuncak di nomor 26 di Billboard Hot 100, yang kedua di nomor 34. Pada bulan November 1999, Eve menampilkan single Missy Elliott "Hot Boyz (Remix)" bersama dengan Nas, Lil Mo dan Q-Tip. Lagu ini menjadi hit, menghabiskan 18 minggu di nomor satu di Hot Rap Singles mulai 16 November 1999 sampai 7 Maret 2000, dan mencapai nomor 5 di Billboard Hot 100.

Tindak lanjut Robe Ryders 'First Lady, Scorpion, dirilis pada tahun 2001. Singel pertamanya, "Who's That Girl" menjamin rapper kesuksesan internasional pertamanya. Single kedua, "Let Me Blow Ya Mind" (dengan Gwen Stefani dari No Doubt dan diproduksi oleh Dr. Dre yang ditulis oleh pacarnya Stevie J.), menjadi sukses pop, memuncak di nomor dua di Billboard Hot 100 Lagu ini memenangkan Grammy Award untuk Best Rap / Sung Collaboration, dan Eve akhirnya menjadi platinum. Salah satu kekuatan catatan, yang dikutip dalam beberapa ulasan, adalah eksplorasi Eve tentang suara nyanyiannya selain keterampilan mengetuknya. "Saya adalah seorang penyanyi sebelum saya mulai mengetuk," kata Eve dalam siaran pers Ruff Ryders, "jadi di album ini saya ingin audiens saya mendengar lebih banyak keterampilan vokalnya.

Berikut daftar lagu yang di nyanyikan oleh  Eve ;
Lip Lock
Let There Be Eve
Scorpion
Eve‑Olution

Demikianlah biodata  Eve  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Eve , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Biography Profile Eve Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Eve Terbaru and Complete Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 12:19:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.