Biodata Biography Profile Edgar Degas Terbaru and Complete

loading...
loading...
Biography

Edgar Degas (US: / deɪɡɑː / or UK: / deɪɡɑː /; lahir Hilaire-Germain-Edgar De Gas, Prancis: [ilɛːʁ ʒɛʁmɛ ɛdɡaʁ də ɡɑ]; 19 Juli 1834 - 27 September 1917) adalah seorang seniman Prancis yang terkenal dengan lukisannya. , patung, cetakan, dan gambar. Dia terutama diidentifikasi dengan subjek tari; lebih dari setengah karyanya menggambarkan penari. Dia dianggap sebagai salah satu pendiri Impresionisme, meskipun ia menolak istilah tersebut, lebih memilih disebut realis. Dia adalah seorang juru gambar yang luar biasa, dan terutama mahir dalam menggambarkan gerakan, seperti yang dapat dilihat dalam penafsiran penari, subjek pacuan kuda dan tangkai wanita. Potret-potretnya terkenal karena kompleksitas psikologis mereka dan untuk penggambaran isolasi manusia mereka.

Pada awal karirnya, Degas ingin menjadi pelukis sejarah, sebuah panggilan yang dipersiapkan dengan baik oleh pelatihan akademisnya yang ketat dan studi seni klasik yang ketat. Pada usia awal tiga puluhan, dia berubah arah, dan dengan membawa metode tradisional pelukis sejarah untuk tunduk pada materi pelajaran kontemporer, dia menjadi pelukis klasik kehidupan modern. 

Biodata


Nama Asli        :  Edgar Degas


Nama Populer     :  Edgar Degas


Agama            :


Tempat Lahir     :  Paris, Prancis


Tanggal Lahir    :  19 Juli 1834

Meninggal  : 27 September 1917
 
Profesi          :  Pelukis


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile


Edgar Degas adalah seorang pelukis,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya, Sekembalinya ke Prancis pada tahun 1859, Degas pindah ke sebuah studio di Paris yang cukup besar untuk mengizinkannya untuk mulai melukis Keluarga Bellelli - sebuah kanvas mengesankan yang dia inginkan untuk pameran di Salon, meskipun tetap belum selesai sampai tahun 1867. Dia juga mulai mengerjakan beberapa lukisan sejarah: Alexander dan Bucephalus dan The Daughter of Yefta pada tahun 1859-60; Gedung Sémiramis Babel pada tahun 1860; dan Spartan muda sekitar tahun 1860. Pada tahun 1861 Degas mengunjungi teman masa kecilnya Paul Valpinçon di Normandia, dan membuat penelitian paling awal tentang kuda-kuda.
Dia dipamerkan di Salon untuk pertama kalinya pada tahun 1865, ketika juri menerima lukisan Scene of War di Abad Pertengahan, yang menarik sedikit perhatian. Meskipun dipamerkan setiap tahun di Salon selama lima tahun ke depan, dia tidak lagi mengirimkan lebih banyak lukisan sejarah, dan Steeplechase-The Fallen Jockey (Salon of 1866) mengisyaratkan komitmennya yang terus berkembang terhadap materi pelajaran kontemporer. Perubahan dalam seninya dipengaruhi terutama oleh contoh Édouard Manet, yang Degas temui pada tahun 1864 (saat keduanya menyalin potret Velázquez yang sama di Louvre, menurut sebuah cerita yang mungkin bersifat apokrif).

Setelah pecahnya Perang Franco-Prusia pada tahun 1870, Degas terdaftar di Garda Nasional, di mana pembelaannya terhadap Paris membuatnya sedikit waktu untuk melukis. Selama pelatihan senapan, penglihatannya ternyata tidak berfungsi, dan selama sisa hidupnya, masalah matanya menjadi kekhawatiran baginya.

Berikut daftar karya seni yang di lukis oleh  Edgar Degas ;
The Ballet Class
Ballet Rehearsal
Little Dance of Fourteen

Demikianlah biodata  Edgar Degas yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Edgar Degas, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Biography Profile Edgar Degas Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Edgar Degas Terbaru and Complete Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 1:12:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.