Biodata Biography Profile Dr. Phil Mcgraw Terbaru and Complete

Biography

Phillip Calvin McGraw (lahir 1 September 1950), dikenal sebagai Dr. Phil, adalah seorang tokoh televisi Amerika, penulis, psikolog, dan pembawa acara televisi Dr. Phil, yang memulai debutnya pada tahun 2002. McGraw pertama kali mendapatkan selebriti. status dengan penampilan di The Oprah Winfrey Show di akhir 1990an.Pada tahun 2015, Forbes mencatat pendapatannya sebesar $ 70 juta selama 12 bulan sebelumnya, 
McGraw lahir di Vinita, Oklahoma, putra Anne Geraldine "Jerry" (née Stevens) dan Joseph J. "Joe" McGraw, Jr. Dia dibesarkan dengan dua kakak perempuan, Deana dan Donna, dan adik perempuan Brenda di ladang minyak Texas Utara tempat ayahnya menjadi pemasok peralatan. Selama masa kecil McGraw, keluarganya pindah sehingga ayahnya bisa mengejar tujuan seumur hidup untuk menjadi seorang psikolog.

McGraw menghadiri Shawnee Mission North High School di Overland Park, Kansas. Pada tahun 1968, ia dianugerahi beasiswa sepak bola ke University of Tulsa, di mana ia bermain gelandang tengah di bawah Pelatih Glenn Dobbs. Pada tanggal 23 November tahun itu, tim McGraw kalah dari Universitas Houston 100-6, yang merupakan salah satu permainan paling miring dalam sejarah sepak bola perguruan tinggi. Pelatih Dobbs pensiun setelah musim itu dan McGraw pindah ke Midwestern State University di Wichita Falls, Texas.

Biodata


Nama Asli        : Phillip Calvin McGraw


Nama Populer     :  Dr. Phil Mcgraw


Agama            :


Tempat Lahir     :  Vinita, Oklahoma, A.S.


Tanggal Lahir    :  1 September 1950


Profesi          :  Tokoh Televisi Amerika, Pembawa Acara


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Dr. Phil Mcgraw  adalah seorang pembawa acara,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang.McGraw lulus pada tahun 1975 dari Midwestern State University dengan B.A. dalam psikologi. Dia melanjutkan untuk mendapatkan M.A. dalam psikologi eksperimental pada tahun 1976, dan seorang Ph.D. gelar di bidang psikologi klinis pada tahun 1979 di University of North Texas,  di mana disertasinya berjudul "Rheumatoid Arthritis: Intervensi Psikologis". McGraw dipandu melalui program doktor oleh Frank Lawlis, yang kemudian menjadi psikolog utama untuk acara televisi Dr Phil.

Setelah mendapatkan gelar doktornya, McGraw bergabung dengan ayahnya, Joe McGraw, di Wichita Falls, Texas, di mana McGraw tua telah membentuk praktik psikologi pribadinya.
Pada tahun 1983, McGraw dan ayahnya bergabung dengan Thelma Box, seorang wanita pengusaha Texas yang sukses, dalam mempresentasikan seminar "Pathways", "pelatihan berbasis pengalaman yang memungkinkan individu untuk mencapai dan menciptakan hasil mereka sendiri." Kritikus mengklaim bahwa banyak " frase dan terminologi dan ucapan-ucapan kuno "yang digunakan oleh McGraw pada acara Oprah dan Dr. Phil diciptakan oleh Box dan dipandu oleh McGraw dalam seminar ini. McGraw mengakui bahwa beberapa materi dari Strategi Kehidupan, buku terlaris pertama, diambil langsung dari seminar Pathways.

Namun, dia tidak pernah menyebutkan Box atau kontribusinya terhadap kesuksesannya di salah satu buku atau acara TVnya.  Delapan tahun setelah bergabung dengan Box, McGraw menandatangani sebuah kesepakatan untuk penjualan saham seminar Pathways-nya seharga $ 325.000 tanpa memberitahukan baik ayahnya atau Kotak tentang penjualan yang akan datang. Box mendirikan seminar sendiri yang berjudul "Pilihan"Pada tahun 1995, Oprah Winfrey menyewa firma konsultasi hukum McGraw CSI untuk mempersiapkannya menjalani uji coba daging Texas Amarillo. Winfrey sangat terkesan dengan McGraw sehingga dia mengucapkan terima kasih atas kemenangannya dalam kasus itu, yang berakhir pada tahun 1998. Segera setelah itu, dia mengundangnya untuk tampil di acaranya. Penampilannya terbukti sangat sukses sehingga ia mulai tampil mingguan sebagai pakar hubungan dan strategi kehidupan pada hari Selasa mulai bulan April 1998.

Tahun berikutnya, McGraw menerbitkan buku terlaris pertamanya, Life Strategies. Dalam empat tahun ke depan, McGraw menerbitkan tiga buku relasi terlaris tambahan, beserta buku kerja untuk melengkapi mereka.Pada September 2002, McGraw membentuk Peteski Productions  dan meluncurkan acara televisi hariannya sendiri, Dr. Phil, diproduksi oleh Winfrey's Harpo Studios. Formatnya adalah acara saran, di mana dia menangani topik yang berbeda di setiap pertunjukan, menawarkan saran untuk masalah tamunya.

Demikianlah biodata Dr. Phil Mcgraw  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Dr. Phil Mcgraw , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Biography Profile Dr. Phil Mcgraw Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Dr. Phil Mcgraw Terbaru and Complete Reviewed by Dangdut Koplo on 11:18:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.