Biodata Biography Profile Dave MatthewsTerbaru and Complete

loading...
loading...
Biography

David John Matthews (lahir 9 Januari 1967) adalah penyanyi dan penulis lagu Amerika kelahiran Afrika Selatan, pemusik dan aktor, paling dikenal sebagai vokalis utama, penulis lagu, dan gitaris untuk Dave Matthews Band. Matthews lahir di Johannesburg,dan sering pindah antara Afrika Selatan, Inggris, dan Amerika Serikat saat tumbuh dewasa. Matthews terutama memainkan gitar akustik, yang ia mulai bermain pada usia sembilan tahun.

Dari tahun 1991 sampai 2003, Matthews terutama berfokus pada penulisan lagu dan tampil bersama Dave Matthews Band, yang dimulai di Charlottesville, Virginia pada tahun 1991. Sejak saat itu, dia juga telah melakukan berbagai pertunjukan solo dan menghasilkan rekaman lainnya. Selama periode 2000 sampai 2010, bandnya menjual lebih banyak tiket dan memperoleh lebih banyak uang daripada tindakan lainnya di Amerika Utara.  Album terbaru band ini, Away of the World, yang dirilis pada tahun 2012, menjadikan mereka satu-satunya grup yang memiliki enam debut album studio berturut-turut di nomor satu di tangga lagu Billboard.

Selain musik, Matthews memiliki banyak peran peran.  Dia juga telah memenangkan 2 Grammy Awards: satu di tahun 1997 untuk Best Rock Vocal Performance oleh Duo atau Group - "So Much to Say" dan satu di tahun 2004 untuk Best Male Rock Vocal Performance - "Gravedigger

Biodata


Nama Asli        : David John Matthews


Nama Populer     :  David John Matthews


Agama            :


Tempat Lahir     :  Charlottesville, Virginia, A.S.


Tanggal Lahir    :  9 Januari 1967


Profesi          :  Penulis lagu, musisi, pemilik label rekaman


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  : 1991- 9/4/2016.


Label            : RCA, Sony


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Dave Matthews adalah seorang Penyanyi,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang,David John Matthews lahir pada tanggal 9 Januari 1967 di Johannesburg, yang ketiga dari empat anak dari orang tua John dan Valerie Matthews. Pada usia dua tahun, Matthews pindah bersama keluarganya ke Yorktown Heights di Westchester County, New York, di mana ayahnya, seorang fisikawan, mulai bekerja untuk IBM.

Pada tahun 1974, keluarga Matthews pindah ke Cambridge, Inggris selama setahun sebelum kembali ke New York, di mana ayahnya meninggal karena kanker paru-paru pada tahun 1977. Biografer Nevin Martell berpendapat bahwa kematian ayah Dave mungkin merupakan dorongan untuk lirik "carpe diem" -nya.  Pada suatu saat saat berada di New York, Matthews menghadiri konser pertamanya, saat ibunya membawanya ke pertunjukan oleh Pete Seeger. Keluarga tersebut kembali ke Johannesburg pada tahun 1977.

Setelah lulus Matthews dari sekolah menengah St Stithians College pada tahun 1985, dia dihadapkan dengan wajib militer ke militer Afrika Selatan seperti pembangkangan sipil terhadap praktik tersebut yang meluas.Sebagai seorang Quaker (dan akibatnya pasifis), Matthews meninggalkan Afrika Selatan untuk menghindari kebaktian.

Matthews pindah ke New York pada tahun 1986 di mana dia bekerja untuk IBM dalam waktu singkat,  kemudian bergabung dengan ibunya pada tahun yang sama di Charlottesville, Virginia, sebuah keluarga kota Matthews yang pernah tinggal sebelum dia lahir.  Di Charlottesville, ia menjadi bagian dari komunitas musik lokal. Mengejar berbagai kepentingan, Matthews bertindak dalam berbagai produksi lokal. [Rujukan?] Meskipun Matthews telah mulai bermain gitar pada usia sembilan tahun, hanya di Charlottesville, dia mulai tampil di depan umum. 

Dari waktu ke waktu, bintang lokal (dan kolaborator masa depan) Tim Reynolds menyuruh Dave bergabung dengannya di atas panggung, dan seorang teman lainnya, Ross Hoffman, membujuk Matthews untuk merekam beberapa lagunya sendiri.  Hal ini menyebabkan pertunjukan musik profesional pertamanya di pertunjukan tari modern oleh Miki Liszt Dance Company, yang berbasis di McGuffey Art Center di Charlottesville, menyanyikan "Meaningful Love", yang disusun oleh John D'earth dan Dawn Thompson. Pada tahun 1991, ia menetas ide untuk membentuk bandnya sendiri.  Sebelum merekam demo pertamanya, Matthews bartended di Miller's di Charlottesville

Berikut daftar lagu yang di nyanyikan oleh  Dave Matthews;
Crash into Me
Ants Marching
Where Are You Going

Demikianlah biodata  Dave Matthews yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Dave Matthews, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Biography Profile Dave MatthewsTerbaru and Complete Biodata Biography Profile Dave MatthewsTerbaru and Complete Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 11:09:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.