Wednesday, October 25, 2017

Biodata Biography Profile Arsenio Hall Terbaru and Complete

Biography

Arsenio Hall (lahir 12 Februari 1955  atau 12 Februari 1956) (sumber bervariasi) adalah komedian Amerika, aktor, dan pembawa acara bincang-bincang. Dia terkenal karena menyelenggarakan The Arsenio Hall Show, sebuah acara talk show larut malam yang berlangsung dari tahun 1989 sampai 1994, dan merupakan kebangkitan dari pertunjukan yang sama dari tahun 2013 sampai 2014.

Acara televisi dan film lainnya Hall telah muncul di adalah Martial Law, Star Search (host), Coming to America (1988), dan Harlem Nights (1989). Hall juga dikenal karena penampilannya sebagai sahabat karib Alan Thicke di talk show Thicke of the Night.

Pada tahun 2012, Hall memenangkan reality show kompetisi NBC Celebrity Apprentice 5.
Arsenio lahir di Cleveland, Ohio, anak Fred dan Anne Hall. Ayahnya adalah seorang pendeta Baptis. Hall tampil sebagai pesulap saat masih kecil. Dia lulus dari Warrensville Heights High School di Warrensville Heights, Ohio pada tahun 1973, setelah dia menghadiri John F. Kennedy High School secara singkat.

Biodata


Nama Asli        :   Arsenio Hall


Nama Populer     :   Arsenio Hall


Agama            :


Tempat Lahir     :  Cleveland, Ohio, A.S.


Tanggal Lahir    :  12 Februari 1955


Profesi          :  Komedian, pembawa acara bincang-bincang


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  : 1984 - Sekarang


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile


Arsenio Hall adalah seorang Komedian,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang, Hall kemudian pindah ke Chicago, dan kemudian Los Angeles, untuk berkarir di bidang komedi, membuat beberapa penampilan di Soul Train. Pada tahun 1984, dia adalah penyiar / juru bicara Alan Thicke selama acara bincang-bincang pendek Thicke of the Night (sebuah peran yang kadang-kadang dia catat dengan Monty Hall). Arsenio adalah suara asli Winston Zeddemore dalam kartun The Real Ghostbusters dari tahun 1986 sampai 1987. Pada tahun 1988, ia menjadi co-star dalam film komedi Coming to America bersama Eddie Murphy.

Pada tahun 1986, jaringan Fox memperkenalkan The Late Show yang Dibintangi Joan Rivers, dibuat untuk secara langsung menantang The Tonight Show yang Dibintangi oleh Johnny Carson. Setelah mulai moderat, peringkat untuk pertunjukan merosot. Hubungan di balik layar antara Rivers dan eksekutif jaringan di Fox dengan cepat terkikis, dan Rivers berangkat pada tahun 1987. Serial ini kemudian berganti nama menjadi The Late Show, dan menampilkan beberapa host, termasuk Ross Shafer, Suzanne Somers, Richard Belzer dan Robert Townsend sebelum dibatalkan pada tahun 1988. Hall juga dipilih untuk menjadi pembawa acara pada musim gugur 1987, dan tugasnya terbukti sangat populer, mengembangkan kultus berikut yang akhirnya menyebabkan Hall mendaratkan pertunjukannya sendiri dalam sindikasi.

Dari 2 Januari 1989 sampai 27 Mei 1994, dia memiliki kontrak Paramount untuk menyelenggarakan acara talk show malam sindikasi nasional, The Arsenio Hall Show. Pertunjukan itu menjadi terobosan, kesuksesan larut malam, terutama peringkat tinggi di antara demografi muda yang didambakan dan dikenal karena alternatif khas pendengarnya untuk tepuk tangan dalam nyanyian, "Roo, Roo, Roo !," sambil memompa tinjunya. Praktik ini segera menjadi semacam ritual yang pada tahun 1991 telah menjadi "cap budaya pop persetujuan" - yang menurut Hall telah menjadi "sangat populer sehingga membuat saraf masyarakat." 
Gerakan tersebut membuatnya menjadi film pada masa itu. sebagai karakter judul yang dimainkan oleh Julia Roberts melakukannya di sebuah adegan polo di Pretty Woman (1990) dan karakter yang dimainkan oleh Penny Marshall dan Michael J. Fox melakukannya di The Hard Way. Di Disney's Aladdin (1992), karakter Genie yang disuarakan oleh Robin Williams melakukan gerakan sambil menirukan penampilan fisik Hall. Sikap populer ini juga bisa ditemukan dalam komedi Mel Brooks 1993, Robin Hood: Men in Tights. Itu juga terlihat di film Penumpang 57, di mana seorang wanita tua membingungkan karakter yang dimainkan oleh Wesley Snipes bersama Arsenio Hall, dan setelah menyelamatkan hari itu, penumpang di pesawat yang dibajak itu memberi isyarat ke arah protagonis tersebut.

Berikut daftar Film yang di Bintangi oleh  Arsenio Hall ;
The Arsenio Hall Show
Coming to America
Harlem Nights

Demikianlah biodata  Arsenio Hall yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Arsenio Hall, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.

No comments:

Post a Comment