Biodata Biography Profile Alfred Kinsey Terbaru and Complete

Biography

Alfred Charles Kinsey (/ kɪnzi /; 23 Juni 1894 - 25 Agustus 1956) adalah seorang ahli biologi Amerika, profesor entomologi dan zoologi, dan seksologis yang pada tahun 1947 mendirikan Institute for Sex Research di Indiana University, sekarang dikenal sebagai Kinsey Institute for Research in Sex, Gender, and Reproduction. Dia terkenal karena menulis Perilaku Seksual pada Manusia Manusia (1948) dan Perilaku Seksual pada Manusia Wanita (1953), juga dikenal sebagai Kinsey Reports, serta skala Kinsey. Penelitian Kinsey tentang seksualitas manusia, yang menjadi dasar bidang seksologi, menimbulkan kontroversi pada tahun 1940-an dan 1950-an. Karyanya telah mempengaruhi nilai-nilai sosial dan budaya di Amerika Serikat, juga internasional.
Alfred Kinsey lahir pada tanggal 23 Juni 1894 di Hoboken, New Jersey, anak Sarah Ann (Charles Charles) dan Alfred Seguine Kinsey. Dia adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Ibunya menerima sedikit pendidikan formal; ayahnya adalah seorang profesor di Stevens Institute of Technology.

Orangtua Kinsey sangat miskin untuk sebagian besar masa kecilnya, seringkali tidak mampu mendapatkan perawatan medis yang tepat. Hal ini mungkin menyebabkan Kinsey muda menerima perawatan yang tidak memadai untuk berbagai penyakit termasuk rakhitis, demam rematik, dan demam tifoid. Catatan kesehatannya menunjukkan bahwa Kinsey mendapat paparan sinar matahari yang tidak optimal (seringkali penyebab rakhitis, sebelum susu dan makanan lain diperkaya dengan vitamin D) dan hidup dalam kondisi tidak sehat setidaknya untuk sebagian masa kecilnya. Rickets menyebabkan kelengkungan tulang belakang, yang menghasilkan sedikit bungkuk yang mencegah Kinsey dibuat pada tahun 1917 untuk Perang Dunia I.

Orangtua Kinsey adalah orang Kristen yang saleh. Ayahnya dikenal sebagai salah satu anggota gereja Metodis setempat yang paling taat. Sebagian besar interaksi sosial Kinsey dengan anggota gereja lainnya, seringkali sebagai pengamat diam, sementara orang tuanya mendiskusikan agama.  Ayah Kinsey memberlakukan peraturan ketat mengenai rumah tangga tersebut, termasuk mengamanatkan hari Minggu sebagai hari sholat dan sedikit hal lain.

Biodata


Nama Asli        :  Alfred Charles Kinsey


Nama Populer     :   Alfred Kinsey


Agama            :


Tempat Lahir     :  Hoboken, New Jersey, A.S.


Tanggal Lahir    :  23 Juni 1894
 


Meninggal :  25 Agustus 1956 

 
Profesi          :  Bidang Biologi


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile


Alfred Kinsey  adalah seorang ahli biolagi,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya,Pada usia 10, Kinsey pindah bersama keluarganya ke South Orange, New Jersey.  Juga di usia muda, ia menunjukkan ketertarikan besar pada alam dan berkemah. Dia bekerja dan berkemah bersama YMCA setempat sepanjang tahun-tahun awal, dan menikmati kegiatan ini sedemikian rupa sehingga dia bermaksud bekerja untuk YMCA setelah menyelesaikan pendidikannya. Tesis sarjana senior Kinsey untuk psikologi, disertasi tentang dinamika kelompok anak muda, menggemakan minat ini. Dia bergabung dengan Pramuka ketika sebuah pasukan dibentuk di komunitasnya.
Orang tuanya sangat mendukung ini (dan bergabung juga) karena Pramuka adalah sebuah organisasi yang didasarkan pada prinsip-prinsip kekristenan. Kinsey berhasil naik melalui jajaran Pramuka untuk mendapatkan Eagle Scout pada tahun 1913, membuatnya menjadi salah satu Scouts Eagle paling awal. Meskipun penyakit sebelumnya telah melemahkan hatinya, Kinsey mengikuti serangkaian intens kenaikan yang sulit dan ekspedisi berkemah selama masa mudanya.

Di SMA, Kinsey adalah murid yang pendiam tapi pekerja keras. Saat menghadiri Columbia High School, dia mengabdikan energinya untuk pekerjaan akademis dan bermain piano. Pada suatu waktu, Kinsey berharap bisa menjadi pianis konser, namun memutuskan untuk berkonsentrasi pada pencarian ilmiahnya. Kemampuan Kinsey untuk menghabiskan banyak waktu sangat fokus pada studi adalah sifat yang akan melayaninya dengan baik di perguruan tinggi dan selama karir profesionalnya. Sepertinya dia tidak membentuk hubungan sosial yang kuat selama SMA, namun mendapatkan rasa hormat terhadap kemampuan akademisnya. Sementara di sana, Kinsey tertarik pada biologi, botani dan zoologi. Kinsey kemudian mengklaim bahwa guru biologi SMA-nya, Natalie Roeth, adalah pengaruh terpenting pada keputusannya untuk menjadi seorang ilmuwan.

Kinsey mendekati ayahnya dengan rencana untuk belajar botany di perguruan tinggi. Ayahnya menuntut agar dia belajar teknik di Stevens Institute of Technology sebagai gantinya. Kinsey tidak berhasil sampai di sana, dan memutuskan teknik bukanlah bidang yang dia sukai. Dia beralih ke Bowdoin College di Brunswick, Maine, di mana dia mengambil jurusan biologi.

Apapun, dia melanjutkan komitmennya untuk belajar. Di Stevens, dia terutama mengambil kursus yang berhubungan dengan bahasa Inggris dan teknik, namun tidak dapat memuaskan minatnya terhadap biologi. Pada akhir dua tahun di Stevens, Kinsey mengumpulkan keberanian untuk menghadapi ayahnya tentang ketertarikannya pada biologi dan niatnya untuk terus belajar di Bowdoin College di Maine.

Berikut daftar buku yang di di terbitkan oleh  Alfred Kinsey  ;
Sexual behavior in the human male,
Sexual Behavior in the Human Female

Demikianlah biodata  Alfred Kinsey  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Alfred Kinsey , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Biography Profile Alfred Kinsey Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Alfred Kinsey Terbaru and Complete Reviewed by Dangdut Koplo on 1:01:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.