Biodata Biography Profile Addie Albert Terbaru and Complete

Biography
Edward Albert Heimberger (22 April 1906 - 26 Mei 2005), dikenal secara profesional sebagai Eddie Albert, adalah seorang aktor dan aktivis Amerika. Dia dinominasikan untuk Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik pada tahun 1954 untuk penampilannya di Roman Holiday, dan pada tahun 1973 untuk The Heartbreak Kid.

Peran layar terkenal lainnya termasuk Bing Edwards dalam film Brother Rat, salesman perjalanan Ali Hakim di Oklahoma musikal, dan sipir penjara sadis pada The Longest Yard 1974. Dia membintangi Oliver Wendell Douglas di sitkom komersil Green Acres tahun 1960an dan sebagai Frank MacBride di drama kejahatan tahun 1970an Switch. Dia juga memiliki peran berulang sebagai Carlton Travis di Falcon Crest, di seberang Jane Wyman.
Edward Albert Heimberger lahir di Rock Island, Illinois, pada tanggal 22 April 1906, anak tertua dari lima bersaudara Frank Daniel Heimberger, seorang makelar, dan istrinya, Julia Jones. Tahun kelahirannya sering diberikan pada tahun 1908, tapi ini tidak benar. Orang tuanya tidak menikah saat Albert lahir, dan ibunya mengubah akte kelahirannya setelah menikah.

Saat berusia satu tahun, keluarganya pindah ke Minneapolis, Minnesota. Young Edward mendapat pekerjaan pertamanya sebagai bocah surat kabar saat baru berusia enam tahun. Selama Perang Dunia I, nama Jermannya menyebabkan ejekan sebagai "musuh" oleh teman-teman sekelasnya. Dia belajar di Central High School di Minneapolis dan bergabung dengan klub drama tersebut. Teman sekolahnya Harriet Lake (yang kemudian dikenal sebagai aktris Ann Sothern) lulus di kelas yang sama. Menyelesaikan SMA pada tahun 1926, ia masuk University of Minnesota, di mana ia mengambil jurusan bisnis.

Biodata


Nama Asli        : Edward Albert Heimberger


Nama Populer     :  Edward Albert Heimberger


Agama            :


Tempat Lahir     :  Pulau Rock, Illinois, A.S.


Tanggal Lahir    :  22 April 1906

Meninggal : 26 Mei 2005

 
Profesi          :   penyanyi, kemanusiaan, aktivis


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  : 1933-1997


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile


Addie Albert  adalah seorang Aktor,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya,Saat dia lulus, dia memulai karir bisnis. Namun, jatuhnya pasar saham pada tahun 1929 membuatnya benar-benar menganggur. Dia kemudian mengambil pekerjaan aneh, bekerja sebagai pemain trapeze, salesman asuransi, dan penyanyi klub malam. Albert berhenti menggunakan nama belakangnya secara profesional, karena hal itu selalu salah disebut sebagai "Hamburger". Dia pindah ke New York City pada tahun 1933, di mana dia menjadi pembawa acara radio, The Honeymooners - Grace dan Eddie Show, yang berlari selama tiga tahun. Di akhir acara, dia ditawari kontrak film oleh Warner Bros.

Pada tahun 1930an, Albert tampil di panggung Broadway, termasuk Brother Rat, yang dibuka pada tahun 1936. Dia memimpin dalam Room Service (1937-1938) dan The Boys dari Syracuse (1938-1939). Pada tahun 1936, Albert juga menjadi salah satu aktor televisi paling awal, tampil live di salah satu siaran televisi RCA yang pertama yang terkait dengan NBC, sebuah promosi untuk stasiun radio New York City mereka.
Albert dan Grace Bradt melamar untuk penampilan TV pertama mereka, November 1936

Pertunjukan secara teratur di televisi awal, Albert menulis dan tampil di teleplay pertama, The Love Nest, yang ditulis untuk televisi. Selesai live (tidak direkam di film), produksi ini berlangsung pada tanggal 6 November 1936, dan berasal dari Studio 3H (sekarang 3K) di Gedung GE di Rockefeller Center (yang kemudian disebut Gedung RCA) di New York City dan disiarkan melalui NBC's stasiun televisi eksperimental W2XBS (sekarang WNBC). Diselenggarakan oleh Betty Goodwin, The Love Nest membintangi Albert, Hildegarde, The Ink Spots, Ed Wynn, dan aktris Grace Brandt. Sebelum waktu ini, produksi televisi merupakan adaptasi dari drama panggung.

Pada tahun 1938, ia membuat debut filmnya di versi Hollywood Brother Rat bersama Ronald Reagan dan Jane Wyman, yang mengulangi peran Broadway-nya sebagai kadet "Bing" Edwards. Tahun berikutnya, ia membintangi On Your Toes, disesuaikan dengan layar dari hanggar Broadway oleh Rodgers dan Hart.

Berikut daftar Lagu yang di nyanyikan oleh Addie Albert  ;
September Song
Green Acres
Blowin' in the Wind

Demikianlah biodata  Addie Albert  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Addie Albert , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Biography Profile Addie Albert Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Addie Albert Terbaru and Complete Reviewed by Dangdut Koplo on 9:23:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.