Biodata Biography Profile Tom Selleck Terbaru and Complete

Biography

Thomas William Selleck (lahir 29 Januari 1945) adalah seorang aktor dan produser film Amerika. Dia dikenal karena membintangi sebagai detektif swasta Thomas Magnum di serial televisi Magnum, P.I. (1980-1988). Dia juga berperan sebagai Kapolri Jesse Stone dalam serangkaian film yang dibuat untuk film TV berdasarkan novel Robert B. Parker. Sejak 2010, dia juga pernah menjadi pemeran utama sebagai Komisaris NYPD Frank Reagan dalam drama Blue Bloods on CBS.

Selleck telah tampil di lebih dari 50 peran film dan televisi sejak Magnum, P.I., termasuk Three Men and a Baby, Quigley Down Under, Mr. Baseball, dan Lassiter. Selleck juga muncul sebagai Dr. Richard Burke di Friends dan sebagai A.J. Cooper di serial TV Las Vegas.
Selleck lahir di Detroit, Michigan, ke Martha Selleck (née Jagger),  seorang ibu rumah tangga, dan Robert Dean Selleck, seorang investor eksekutif dan real estat.  Selleck kebanyakan berasal dari keturunan Inggris, termasuk nenek moyang imigran baru-baru ini. Ayah Tom Selleck terutama keturunan Inggris tapi juga memiliki keturunan Jerman yang jauh, sementara ibunya keturunan Inggris.  Melalui jalur paternal Selleck adalah keturunan langsung koloni Inggris David Selleck yang pindah ke Massachusetts dari Somerset, Inggris pada tahun 1633. Melalui jalur ini, Tom Selleck adalah generasi ke-11 dari keluarganya yang lahir di Amerika Utara. Keluarga Selleck pindah ke Sherman Oaks, California, selama masa kecilnya. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Robert, seorang adik perempuan bernama Martha, dan seorang adik laki-laki bernama Daniel. Selleck lulus dari Grant High School, pada tahun 1962.

Saat bekerja sebagai model, Selleck menghadiri University of Southern California dengan beasiswa bola basket dimana dia bermain untuk tim bola basket pria USC Trojans. Dia adalah anggota persaudaraan Sigma Chi  dan anggota Trojan Knights. Sementara memperoleh gelar di bidang Administrasi Bisnis, seorang pelatih drama menyarankan Selleck untuk mencoba berakting. Dia kemudian belajar berakting di Beverly Hills Playhouse, di bawah Milton Katselas. Selleck bertugas di Resimen Infanteri ke 160 dari Garda Nasional Angkatan Darat California  dari tahun 1967 sampai 1973.

Biodata

Nama Asli        :  Thomas William Selleck


Nama Populer     :   Tom Selleck


Agama            :


Tempat Lahir     :  Detroit, Michigan, A.S.


Tanggal Lahir    :  29 Januari 1945


Profesi          :  produser film


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :  1969-sekarang


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Tom Selleck adalah seorang aktor,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang, Penampilan TV Selleck yang pertama adalah sebagai senior perguruan tinggi di The Dating Game pada tahun 1965, dan lagi pada tahun 1967. Segera setelah itu, dia muncul dalam iklan untuk produk seperti Pepsi-Cola.

Dia memulai karirnya dengan sedikit bagian dalam film yang lebih kecil, termasuk Myra Breckinridge, Coma, dan The Seven Minutes. Ia juga tampil di sejumlah serial TV, mini series dan film TV. Selleck juga memiliki peran berulang pada 1970-an sebagai penyidik ​​swasta yang "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan" Lance White di The Rockford Files. Lance sangat percaya dan selalu beruntung, betapa jengkelnya Jim Rockford, bintang mata-mata pribadi pertunjukan yang dimainkan oleh James Garner. White sering berkata kepada Rockford, "Jangan khawatir, Jim; petunjuk akan muncul," dan kemudian sebuah petunjuk akan muncul, banyak yang membuat Rockford khawatir, karena siapa yang mendapatkan petunjuk membutuhkan kerja keras dan pukulan keras. Karakter Selleck didasarkan pada yang diputar di serial TV Garner sebelumnya Maverick (1957) oleh Wayde Preston dalam episode "The Saga of Waco Williams".

Selleck, aktor yang mudah diakses namun belum teruji, menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk tidak mendapat sedikit perhatian dari industri hiburan. Istirahatnya yang besar datang saat dia berperan dalam peran utama sebagai Thomas Magnum di Magnum, PI. Para produser tidak akan melepaskan aktor tersebut untuk proyek lain, jadi Selleck harus meneruskan peran Indiana Jones di Raiders of the Lost Ark, yang lalu pergi ke alumni Star Wars Harrison Ford. Ternyata penembakan pilot untuk Magnum ditunda selama lebih dari enam bulan oleh pemogokan penulis, yang akan memungkinkannya menyelesaikan Raiders.

Berikut daftar Film yang di di bintangi oleh  Tom Selleck ;
Blue Bloods
Monte Walsh
Magnum

Demikianlah biodata  Tom Selleck yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Tom Selleck, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Biography Profile Tom Selleck Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Tom Selleck Terbaru and Complete Reviewed by Dangdut Koplo on 9:46:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.