Biodata Biography Profile Q - Tip Terbaru and Complete

Biography
Kamaal Ibn John Fareed (lahir Jonathan William Davis, 10 April 1970), lebih dikenal dengan nama panggungnya Q-Tip, adalah seorang rapper Amerika, penyanyi, aktor, produser rekaman dan DJ. Dia memulai karir musiknya sebagai bagian dari kelompok hip hop East Coast yang terkenal secara kritis A Tribe Called Quest. John Bush dari AllMusic memanggilnya "rapper / produser terbaik dalam sejarah hip-hop," sementara editor About.com menempatkannya di daftar mereka dari 25 Produser Hip-Hop Terbaik, dan juga menempatkan dia # 38 di daftar mereka dari 50 MC Teratas Waktu Kita.  Pada tahun 2012, The Source menempatkannya di peringkat 20 di daftar 50 Top Lyricist of All Time.
Q-Tip lahir Jonathan William Davis pada tanggal 10 April 1970 di Harlem. Ayahnya berasal dari Montserrat, sebuah wilayah Inggris di Karibia timur,  dan ibunya adalah seorang Afrika Amerika dari Alabama. Adiknya, Gwen, berumur delapan tahun lebih tua. Dia adalah sepupu Konsekuensi, yang tampil hebat di Beats, Rhymes and Life. Menurut sebuah analisis DNA, dia turun, terutama, dari orang-orang Jola Guinea-Bissau.  Dia pindah ke St. Albans, Queens saat kecil. Ia menghadiri Murry Bergtraum High School di Manhattan, New York.

Dia masuk Islam pada pertengahan 1990-an, dan mengganti namanya menjadi Kamaal Ibn John Fareed. Seperti yang dirujuk dalam lagu "Check the Rhime", dia kebanyakan tinggal di sekitar Linden Boulevard. Menurut Fareed, ia diberi nama panggungnya oleh Afrika Baby Bam dari Jungle Brothers, yang ia gunakan sebagai pengganti nama depannya, MC Love Child.

Dia juga mengatakan bahwa Q di Q-Tip adalah singkatan dari Queens dan dia sering disebut Tip. Pada tahun 1999 rapper Selatan dikenal sebagai TIP masuk ke Arista Records, namun memperpendek namanya menjadi T.I. untuk menghindari kebingungan dengan Q-Tip labelnya saat itu.  Sepanjang karirnya, ia juga menyebut dirinya sebagai The Abstract.  Dia mengatakan bahwa salah satu orang utama dalam hidupnya yang menginspirasinya adalah teman masa kecilnya, Mohammed Sead.  Q-Tip telah tinggal di Englewood Cliffs, New Jersey dan Edgewater di dekatnya.

Biodata


Nama Asli        :  Jonathan William Davis


Nama Populer     :   Q - Tip


Agama            :


Tempat Lahir     :  Harlem, New York City, New York, A.S.


Tanggal Lahir    :  10 April 1970


Profesi          :  Rapper, penyanyi, aktor, produser rekaman, DJ


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 1985-sekarang


Tahun Berkarier  :


Label            :  Jive, Sangat G.O.O.D. Beats, Arista. Universal Motown, Baterai, Def Jam, Epik


Facebook         :


Akun Twitter     :



Akun Instagram   :


No Hp            :



profile


Q - Tip adalah seorang penyanyi,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang. Pada tahun 1985, Q-Tip, bersama dengan teman sekolah menengah Phife Dawg, Ali Shaheed Muhammad, dan Jarobi White, mendirikan grup hip hop yang terkenal secara kritis A Tribe Called Quest. Band ini masuk ke Jive Records dan merilis lima album studio selama awal operasinya, terbelah pada tahun 1998.

Tribe Called Quest dipertemukan pada tahun 2006 dan memainkan sejumlah tanggal terbatas. Semua anggota timeline asli kembali untuk grup tahun 2006, termasuk Q-Tip dan anggota sesekali Jarobi. Pada tahun 2016, beberapa saat sebelum kematian Phife Dawg, A Tribe Called Quest merekam album keenam mereka, merilisnya pada bulan November di tahun yang sama.Di luar A Tribe Called Quest, Q-Tip mengetuk lagu "Groove Is in the Heart" yang sangat sukses tahun 1990 oleh Deee-Lite, lagu Beastie Boys tahun 1994 "Get It Together", lagu Mad Skillz 1995 "Extra Abstract Skillz, ", jalur Slum Village tahun 2000" Hold Tight ", dan lagu The Chemical Brothers tahun 2005" Galvanize ".

Setelah putusnya Tribe pada tahun 1998, Q-Tip mengejar karir solo. Single solo pertamanya, "Vivrant Thing" dan "Breathe and Stop", jauh lebih pop daripada apa yang telah dilakukannya di A Tribe Called Quest, seperti debut solo solonya untuk Arista Records, Amplified, yang dirilis pada tahun 1999. Pitchfork mencatat tentang perubahan tenor, berkomentar, "Abstrak, pendongeng dan kritik sosial telah digantikan oleh MC yang jarang dikenali dan terobsesi seks."

Pelepasan tindak lanjut tahun 2002, Kamaal / The Abstract, tertunda meski mendapat pujian kritis dan sejumlah katalog dikeluarkan; Arista percaya bahwa itu tidak memiliki daya tarik komersial. Ini akhirnya bocor ke Internet, dan distribusi salinan promosi memimpin beberapa publikasi untuk menjalankan review album. Album ini akhirnya dirilis pada tanggal 15 September 2009, di Battery Records setelah disimpan selama tujuh tahun.

Berikut daftar  lagu yang di nyanyikan oleh  Q - Tip :
Cant I Kick It
Electrik Relaxation
A Little Party Never Killet Nobody

Demikianlah biodata  Q - Tip  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Q - Tip, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Biography Profile Q - Tip Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Q - Tip Terbaru and Complete Reviewed by Dangdut Koplo on 4:06:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.