Biodata Biography Profile Paris Hilton Terbaru and Complete

loading...
loading...
Biography
Paris Whitney Hilton (lahir 17 Februari 1981) adalah seorang wanita pengusaha, sosialita, televisi dan kepribadian media, model, aktris, penyanyi, dan DJ. Dia adalah cicit dari Conrad Hilton, pendiri Hilton Hotels. Lahir di New York City dan dibesarkan di sana dan di Beverly Hills, California, Hilton memulai karir modelingnya saat remaja ketika dia menandatangani kontrak dengan agen pengembangan model Trump Model Management New York. Gaya hidupnya dan rumor hubungan singkatnya membuatnya menjadi fitur majalah hiburan dan majalah tabloid, dan Hilton diproklamasikan sebagai "gadis terhebat di New York pada tahun 2001. Pada tahun 2003, sebuah rekaman seks dengan Hilton dan pacarnya Rick Salomon, yang kemudian dirilis saat 1 Malam di Paris, bocor ke publik. Dirilis hanya tiga minggu sebelum pemutaran perdana serial televisi realitas The Simple Life, di mana dia membintangi bersama teman lamanya Nicole Richie, rekaman seks menjadi sensasi media.

Pada tahun 2004, Hilton merilis bukunya Confessions of a Heiress, yang menjadi New York Times Best Seller. Dia kemudian memainkan peran pendukung dalam film horor House of Wax (2005). Pada tahun 2005 Hilton menandatangani kontrak dengan Warner Brothers sebagai penyanyi dan mulai bekerja dengan produser seperti Scott Storch, Tom Whalley, J.R. Rotem, Dr. Luke, Fernando Garibay dan Kara DioGuardi di sebuah album pop.

Single debut Hilton "Stars Are Blind" dirilis di seluruh dunia pada bulan Juni 2006 dan dengan cepat menjadi hit instan di seluruh dunia termasuk nomor satu di Skotlandia.  Di Amerika Serikat, "Stars Are Blind" adalah salah satu single debuting tertinggi di AS pada tahun 2006, memasuki Billboard Hot 100 di nomor 18 karena penjualan digital yang kuat dan dimainkan di lebih dari 125 stasiun pop di AS. sendirian di tahun 2006-2007.  Album self-titled, Paris, dirilis di seluruh dunia pada tanggal 22 Agustus 2006. Album ini mencapai nomor enam di Billboard 200, dan sejak itu terjual lebih dari 600.000 kopi di seluruh dunia.

Biodata


Nama Asli        :  Paris Whitney Hilton


Nama Populer     :   Paris Hilton


Agama            :


Tempat Lahir     :  New York City, New York, A.S.


Tanggal Lahir    :  17 Februari 1981


Profesi          :  Aktris perancang busana DJ pengusaha model sosialita penyanyi televisi kepribadian


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        :  Richard Hilto, Kathy Hilton


Tahun Berkarier  :  1997-sekarang


Label            :    Uang Warner Bros.


Facebook         :


Akun Twitter     :



Akun Instagram   :


No Hp            :



profile


Paris Hilton adalah seorang  penyanyi,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai  sekarang. Hilton lahir di New York City. Ibunya, Kathy Hilton (née Kathleen Elizabeth Avanzino), adalah seorang sosialita dan mantan aktris; Ayahnya, Richard Howard "Rick" Hilton, adalah seorang pengusaha. Hilton adalah anak tertua dari empat bersaudara; Dia memiliki satu saudara perempuan, Nicholai Olivia "Nicky" Hilton (lahir 1983), dan dua saudara laki-laki: Barron Nicholas Hilton II (lahir 1989) dan Conrad Hughes Hilton III (lahir 1994). Kakek buyutnya adalah Conrad Hilton, yang mendirikan Hilton Hotels. Hilton memiliki keturunan Norwegia, Jerman, Italia, Inggris, Irlandia, dan Skotlandia.  Dia sering pindah di masa mudanya, tinggal di sebuah suite di Waldorf-Astoria Hotel di Manhattan, Beverly Hills dan Hamptons. Sebagai seorang anak, dia berteman dengan orang-orang sosial lainnya, termasuk Ivanka Trump, Nicole Richie dan Kim Kardashian. [Rujukan?]

Tumbuh di Los Angeles, Hilton menghadiri Sekolah Buckley dan St. Paul the Apostle School, menyelesaikan sekolah dasar pada tahun 1995.  Tahun pertamanya di SMA (1995-96) dihabiskan di Marywood-Palm Valley School di Rancho Mirage, California. Pada tahun 1996, Hilton dan keluarganya meninggalkan California untuk Pantai Timur.  Pada usia 16, Hilton menghabiskan satu tahun di Provo Canyon School untuk remaja yang bermasalah secara emosional.  Dia kemudian kuliah di Canterbury School di New Milford, Connecticut dari musim gugur 1998 sampai Februari 1999 (tahun pertama), di mana dia menjadi anggota tim hoki es. [Rujukan?] Pada bulan Februari 1999, Hilton diusir dari Canterbury karena telah melanggar sekolah peraturan, kembali ke Dwight School sebelum putus beberapa bulan kemudian. Dia kemudian mendapatkan sertifikasi GED.
Hilton mulai berprestasi saat kecil, awalnya pada acara amal.  Ketika berusia 19 tahun, dia menandatangani kontrak dengan agen model Donald Trump, T Management.  Hilton mengatakan bahwa dia "ingin menjadi model", Trump menginginkannya di agensinya, dan dia "mencintai" pekerjaan itu.Sementara pemodelan, dia menjadi fitur berita hiburan setiap hari untuk berpesta; menurut Vanity Fair, Cisco Adler (produser Sweetie Pie, di mana Hilton bertindak) memanggilnya "gadis pesta muda yang tersedot ke dalam adegan pesta L.A. dan tumbuh sedikit terlalu cepat".
Pada tahun 2001, Hilton mengembangkan reputasi sebagai seorang sosialita; dia disebut "It Girl" yang terkenal di New York, yang ketenarannya mulai "melampaui tabloid New York".Sekitar waktu itu ia membuat penampilan cameo di Zoolander dan muncul di beberapa sampul majalah, termasuk Tatler Inggris, Giola Italia dan 'Vanity Fair' AS dan FHM. Hilton juga muncul dalam video "Honey Bunny" Vincent Gallo.  Pada tahun 2002, ia memainkan peran utama dalam film horor straight-to-video, Nine Lives. Menurut Beyondhollywood.com, "
Kehadiran Hilton di pemeran adalah titik pemasaran utama film ini, yang jelas terlihat oleh kenyataan bahwa dia berada di depan dan tengah berada di kotak seni dan merupakan satu-satunya nama yang bisa dikenali di pemeran". Situs web tersebut mencatat bahwa karakternya pada dasarnya adalah dirinya sendiri: "Hilton bermain-apa lagi? - seorang sosialita Amerika manja yang berbelanja di tiga benua dalam satu hari. Naskahnya bahkan cukup pintar untuk mengambil beberapa jabs di kehidupan nyata Hilton. berdiri, bahkan menyebutkan bahwa dia berada di sampul beberapa kain bajingan di masanya ". Tahun itu Hilton bertunangan dengan model busana Jason Shaw, namun mereka bubar pada awal tahun 2003.

Berikut daftar  lagu yang  di nyanyikan oleh  Paris Hilton :
Stars All Bind
Nothing Is This World
Come Alive

Demikianlah biodata  Paris Hilton  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Paris Hilton, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Biography Profile Paris Hilton Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Paris Hilton Terbaru and Complete Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 1:45:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.