Biodata Biography Profile Jodi Arias Terbaru and Complete

loading...
Biography

Lahir pada tahun 1980 di Salinas, California, Jodi Arias menjadi berita utama saat dia didakwa membunuh mantan pacarnya Travis Alexander pada tahun 2008. Mayat Alexander ditemukan di pancuran Mesa, Arizona yang dihuni oleh teman-teman pada tanggal 9 Juni 2008, lima hari setelah dia dibunuh secara brutal-dia ditembak di kepala dan ditikam lebih dari dua lusin kali, dan tenggorokannya telah diinjak dari telinga ke telinga. Kesaksian dalam persidangan Arias dimulai pada Januari 2013. Empat bulan kemudian, setelah menghabiskan 18 hari di tempat saksi, Arias dinyatakan bersalah melakukan pembunuhan tingkat pertama. Dua juri menjadi jalan buntu karena hukuman, dengan seorang hakim dijadwalkan untuk menentukan tingkat hukuman seumur hidup pada bulan April 2015.
Jodi Arias dihukum karena membunuh mantan pacarnya secara brutal, Travis Alexander, di rumahnya di Arizona pada tahun 2008.

Biodata

Nama Asli        :  Jodi Ann Arias


Nama Populer     :  Jodi Arias


Agama            :


Tempat Lahir     :  Salinas, California


Tanggal Lahir    :  9 Juli 1980


Profesi          :  Pembunuhan tingkat pertama


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :


Label            : 


Facebook         :


Akun Twitter     :



Akun Instagram   :


No Hp            :



profile


Jodi Arias adalah seorang pembunuh ,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhirnya dia di tangkap dan di penjara, Pembunuh yang dihukum Jodi Ann Arias lahir pada tanggal 9 Juli 1980 di Salinas, California. Pada musim panas tahun 2008, Arias membuat berita utama nasional saat dia didakwa membunuh mantan pacarnya Travis Alexander, seorang pembicara motivasi dan salesman berusia 30 tahun yang merupakan penduduk asli Riverside dan Mormon. Arias dan Alexander pernah bertemu di sebuah konferensi di Las Vegas, Nevada pada tahun 2006, saat dia tinggal di Arizona dan dia adalah penduduk Palm Desert, California. Pada tahun berikutnya, mereka adalah pasangan yang berkomitmen. Setelah hanya lima bulan sebagai pasangan, keduanya memutuskan untuk berpisah pada akhir Juni 2007 namun tetap mempertahankan hubungan seksual.
Alexander lahir pada tanggal 28 Juli 1977, di Riverside, California. Setelah kematian ayahnya pada bulan Juli 1997,  Alexander dan ketujuh saudara laki-lakinya dibawa oleh nenek dari pihak ayah mereka, Norma Jean Preston Alexander Sarvey (1932-2012), yang akhirnya mengenalkan mereka ke Gereja Yesus Kristus dari Orang Suci Zaman Akhir .Alexander adalah salesman untuk PPL - Prepaid Legal Services (kemudian berganti nama menjadi LegalShield), sebuah perusahaan jasa hukum. Dia juga bekerja sebagai pembicara motivasi untuk PPL.
Arias lahir pada tanggal 9 Juli 1980, di Salinas, California. Dia dan Alexander bertemu pada bulan September 2006 di sebuah konferensi Layanan PPL di Las Vegas, Nevada. Alexander adalah seorang Mormon dan pada tanggal 26 November 2006, Arias dibaptis ke dalam Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir dalam sebuah upacara di gereja Mormon Southern California. Alexander dan Arias mulai berkencan pada bulan Februari 2007.  Arias pindah ke Mesa, Arizona. Pada bulan April 2008, dia pindah ke Yreka, California, dan tinggal di sana bersama kakek dan neneknya.


Demikianlah biodata Jodi Arias  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Jodi Arias, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Biography Profile Jodi Arias Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Jodi Arias Terbaru and Complete Reviewed by Dokter Herbal alami on 5:09:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.