Biodata Biography Profile jeffrey dahmer Terbaru and Complete

Biography

Jeffrey Lionel Dahmer (21 Mei 1960 - 28 November 1994), juga dikenal sebagai Milwaukee Cannibal, adalah seorang pembunuh berantai Amerika dan pelaku seks, yang melakukan pemerkosaan, pembunuhan, dan pemotongan tujuh belas pria dan anak laki-laki antara tahun 1978 dan 1991. Banyak dari pembunuhan kemudian melibatkan necrophilia,kanibalisme, dan pelestarian bentuk tubuh secara permanen - biasanya semua atau sebagian dari struktur kerangka.

Meskipun didiagnosis dengan gangguan kepribadian borderline,gangguan kepribadian schizotypal,  dan gangguan psikotik, Dahmer ditemukan secara legal waras di persidangannya. Dihukum lima belas dari enam belas pembunuhan yang dia lakukan di Wisconsin, Dahmer dijatuhi hukuman lima belas masa penahanan seumur hidup pada tanggal 15 Februari 1992. Dia kemudian dijatuhi hukuman penjara seumur hidup yang keenam belas atas pembunuhan tambahan yang dilakukan di Ohio pada tahun 1978.

Pada tanggal 28 November 1994, Dahmer dipukuli sampai mati oleh Christopher Scarver, seorang narapidana di Columbia Correctional Institution.

Biodata

Nama Asli        :   Jeffrey Lionel Dahmer


Nama Populer     :  Jeffrey Lionel Dahmer


Agama            :


Tempat Lahir     :  Milwaukee, Wisconsin, A.S.

Meninggal  ;  tanggal 28 November 1994
 
Tanggal Lahir    :  21 Mei 1960


Profesi          :  pembunuh


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile


jeffrey dahmer adalah seorang pembunuh berantai,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya.Jeffrey Dahmer lahir di Rumah Sakit Diaken Injili di Milwaukee, Wisconsin pada tanggal 21 Mei 1960, anak pertama dari dua putra yang lahir dari Joyce Annette (née Flint) dan Lionel Herbert Dahmer. Ibu Dahmer bekerja sebagai instruktur mesin teletype, sedangkan ayahnya adalah seorang pelajar di Marquette University, yang bekerja untuk meraih gelar di bidang kimia. Ayahnya berasal dari keturunan Jerman dan Welsh,dan ibunya berasal dari keturunan Norwegia dan Irlandia.

Meskipun Dahmer diminati sebagai bayi dan balita oleh kedua orang tuanya, ibunya diketahui tegang, serakah untuk perhatian, dan argumentatif dengan baik suami dan tetangganya.  Saat anak laki-lakinya memasuki kelas satu, Joyce Dahmer mulai menghabiskan banyak waktunya di tempat tidur untuk pulih dari kelemahan. Studi universitas Lionel membuatnya jauh dari rumah; Saat berada di rumah, Joyce menuntut perhatian terus-menerus. Dia dilaporkan akan membuat dirinya dalam keadaan cemas akan masalah sepele hanya untuk mendapatkan ketenangan dari suaminya. Pada suatu kesempatan, Joyce Dahmer mencoba bunuh diri dari overdosis pil Equanil yang membuatnya kecanduan. Akibatnya, orangtua tidak mencurahkan banyak waktu untuk anak mereka.

Dahmer telah digambarkan sebagai anak yang "energik dan bahagia" sampai dia menjadi sangat terjaga setelah menjalani operasi hernia ganda, yang dilakukan sesaat sebelum ulang tahunnya yang keempat.Dia mengingat tahun-tahun awal kehidupan keluarganya sebagai "ketegangan ekstrim" yang dia catat di antara orang tuanya, yang dia amati terus-menerus berdebat satu sama lain. Di sekolah dasar, dia dianggap tenang dan malu oleh teman sebayanya. Pada kartu rapor kelas satu, seorang guru menggambarkan Dahmer sebagai anak pendiam yang dirasakannya merasa terbengkalai. Guru ini mencatat bahwa rasa kelalaian ini tampaknya berasal dari penyakit ibunya. Meskipun demikian, meskipun sebagian besar dilindungi undang-undang dan tidak komunikatif di sekolah dasar, Dahmer memang memiliki sejumlah kecil teman.

Sejak dini, Dahmer memanifestasikan minat pada hewan. Teman kemudian teringat Dahmer awalnya mengumpulkan serangga besar, capung, dan kupu-kupu, yang ia masukkan ke dalam stoples. Kemudian, Dahmer-kadang-kadang ditemani oleh satu atau lebih dari beberapa temannya - akan mengumpulkan bangkai hewan dari pinggir jalan; Hewan-hewan ini Dahmer akan memotong-motong baik di rumah atau di hamparan hutan di belakang rumah keluarga. Menurut seorang teman, Dahmer akan memotong-motong hewan-hewan ini dan menyimpan bagian-bagiannya di stoples di gudang kayu keluarga, selalu menjelaskan bahwa dia penasaran bagaimana setiap hewan "saling menempel".
Dalam satu contoh, dia diketahui telah menusuk kepala anjing di atas tiang di belakang rumahnya.  Kekaguman Dahmer terhadap hewan yang telah mati mungkin telah dimulai ketika, pada usia empat tahun, dia mencatat bahwa ayahnya memindahkan tulang-tulang hewan dari rumah keluarga di bawahnya. Menurut Lionel Dahmer, anaknya "sangat tergetar" oleh suara tulang yang dibuat, dan langsung mengembangkan fiksasi untuk bermain dan mengumpulkan tulang hewan. Dia kadang-kadang mencari di bawah dan di sekitar rumah keluarga untuk mendapatkan tulang tambahan. Dengan binatang hidup, dia akan menjelajahi tubuh mereka untuk menemukan di mana tulang mereka berada.

Keluarga Dahmer pindah ke Doylestown, Ohio, pada bulan Oktober 1966.  Pada saat itu, Joyce Dahmer sedang mengandung anak keduanya. Saat melahirkan seorang bayi laki-laki pada tanggal 18 Desember 1966, Jeffrey diizinkan untuk memilih nama bayi tersebut. Dia memilih nama David untuk adik laki-lakinya. Pada tahun yang sama, Lionel Dahmer meraih gelar dan kemudian memperoleh pekerjaan sebagai ahli kimia analitik di kota Akron.

Demikianlah biodata  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Biography Profile jeffrey dahmer Terbaru and Complete Biodata Biography Profile jeffrey dahmer Terbaru and Complete Reviewed by Dangdut Koplo on 12:20:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.