Monday, September 18, 2017

Biodata Biography Profile Chuck Norris Terbaru and Complete

Biography

 Carlos Ray Norris (lahir 10 Maret 1940) adalah seorang seniman bela diri Amerika, aktor, produser film dan penulis skenario. Setelah bertugas di Angkatan Udara Amerika Serikat, ia memulai kemunculannya menjadi terkenal sebagai seniman bela diri, dan sejak saat itu mendirikan sekolah pertempuran sendiri, Chun Kuk Do.

Norris tampil di sejumlah film laga, seperti Way of the Dragon, di mana ia membintangi bersama Bruce Lee, dan merupakan bintang terdepan The Cannon Group pada tahun 1980an. Ia memainkan peran utama dalam serial televisi Walker, Texas Ranger dari tahun 1993 sampai 2001.

Norris adalah seorang Kristen yang taat dan konservatif secara politis. Dia telah menulis beberapa buku tentang Kekristenan dan menyumbangkan sejumlah calon dan kandidat dari Partai Republik. Pada tahun 2007 dan 2008, dia berkampanye untuk mantan Gubernur Arkansas Mike Huckabee, yang mencalonkan diri sebagai nominasi Partai Republik untuk jabatan presiden pada tahun 2008. Norris juga menulis kolom untuk situs konservatif WorldNetDaily.  Sejak tahun 2005 Norris telah banyak dikaitkan dengan meme internet yang mendokumentasikan prestasi fiktif dan sering absurd yang terkait dengannya.

Biodata


Nama Asli        :  Carlos Ray Norris


Nama Populer     :  Chuck Norris


Agama            :


Tempat Lahir     :  Ryan, Oklahoma, A.S.


Tanggal Lahir    :  10 Maret 1940


Profesi          :  seniman bela diri, produser film, penulis skenario, polisi udara


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :  1968-sekarang


Label            : 


Facebook         :


Akun Twitter     :



Akun Instagram   :


No Hp            :



profile


Chuck Norris  adalah seorang aktor ,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang, Norris lahir di Ryan, Oklahoma pada tanggal 10 Maret 1940,  kepada Wilma (née Scarberry) dan Ray Norris, seorang tentara Angkatan Darat Perang Dunia II,  seorang mekanik, supir bus, dan supir truk. ] Norris telah menyatakan bahwa ia memiliki akar Irlandia dan Cherokee. Norris dinamai Carlos Berry, menteri ayahnya. Dia memiliki dua adik laki-laki, Wieland (1943-1970, terbunuh di Vietnam) dan Aaron (seorang produser Hollywood). Ketika Norris berumur enam belas tahun, orang tuanya bercerai,  dan kemudian pindah ke Prairie Village, Kansas, dan kemudian ke Torrance, California, bersama ibu dan saudara laki-lakinya.

Norris telah menggambarkan masa kecilnya sebagai downbeat. Dia tidak atletis, pemalu, dan skolastik biasa-biasa saja.Ayahnya, Ray, bekerja sebentar-sebentar sebagai montir mobil, dan melakukan pesta minum alkohol yang berlangsung berbulan-bulan pada suatu waktu. Karena merasa malu dengan tingkah laku ayahnya dan keadaan keuangan keluarga, Norris mengembangkan introversi yang melemahkan yang berlangsung sepanjang masa kecilnya.Setelah menjalankan tugas militernya, dia bekerja di Northrop Corporation dan membuka rantai sekolah Karate termasuk sebuah etalase di kota asalnya Torrance di Hawthorne Boulevard. Situs resmi Norris mencantumkan klien selebriti di sekolah; di antaranya Steve McQueen, Chad McQueen, Bob Barker, Priscilla Presley, Donny Osmond dan Marie Osmond.

Norris dikalahkan dalam dua turnamen pertamanya, menjatuhkan keputusan kepada Joe Lewis dan Allen Steen dan tiga pertandingan di Kejuaraan Karate Internasional ke Tony Tulleners. Pada tahun 1967 Norris telah meningkat cukup sehingga ia mencetak kemenangan atas orang-orang seperti Lewis, Skipper Mullins, Arnold Urquidez, Victor Moore, Ron Marchini, dan Steve Sanders. Norris akan menjadi pemenang dua kali di Kejuaraan Semua Amerika S. Henry Cho. Pada awal 1968, Norris mengalami kekalahan kesepuluh dan terakhir dalam karirnya, kehilangan keputusan yang mengejutkan kepada Louis Delgado. Pada tanggal 24 November 1968, dia membalas kekalahannya dengan Delgado dan dengan demikian memenangkan gelar juara Profesional Middleweight Karate, yang ia pegang selama enam tahun berturut-turut.  Pada tahun 1969, ia memenangkan mahkota tiga Karate untuk memenangkan turnamen paling banyak tahun ini, dan penghargaan Fighter of the Year oleh majalah Black Belt.

Norris membuat sejarah pada tahun 1990 ketika dia adalah orang Barat pertama dalam sejarah terdokumentasi tentang Taekwondo yang diberi peringkat 8 gelar Black Belt Grandmaster.  Pada tahun 1999, Norris dilantik menjadi Hall of Fame Museum Sejarah Seni Bela Diri. Pada tanggal 1 Juli 2000, Norris mempresentasikan Golden Lifetime Achievement Award oleh World Karate Union Hall of Fame.

Berikut daftar film yang  di perankan oleh Chuck Norris :
Walker Texas Ranger
The Delta Force
Way Of The Dragon

Demikianlah biodata Chuck Norris  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Chuck Norris, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.

No comments:

Post a Comment