Biodata Biography Profile Christopher Marlowe Terbaru and Complete

Biography

Christopher Marlowe,  juga dikenal sebagai Kit Marlowe (dibaptiskan pada tanggal 26 Februari 1564 - 30 Mei 1593), adalah seorang dramawan, penyair dan penerjemah bahasa Inggris dari era Elizabeth. Marlowe adalah tragedi Elizabeth terdepan pada masanya. Dia sangat mempengaruhi William Shakespeare, yang lahir pada tahun yang sama dengan Marlowe dan yang kemudian menjadi seorang penulis drama terkemuka Elizabeth setelah kematian awal Marlowe yang misterius. Permainan Marlowe dikenal karena penggunaan ayat yang kosong dan protagonis mereka yang melampaui batas.

Surat perintah dikeluarkan untuk penangkapan Marlowe pada tanggal 18 Mei 1593. Tidak ada alasan untuk diberikan kepadanya, meskipun dianggap terkait dengan dugaan penghujatan - sebuah naskah yang diyakini ditulis oleh Marlowe dikatakan berisi "kesombongan heretik yang menyesatkan". Pada tanggal 20 Mei, dia dibawa ke pengadilan untuk hadir di Dewan Penasihat untuk diinterogasi. Tidak ada catatan tentang mereka yang bertemu hari itu, bagaimanapun, dan dia diperintahkan untuk menghadapinya setiap hari setelahnya sampai "berlisensi untuk sebaliknya". Sepuluh hari kemudian, dia ditikam sampai mati oleh Ingram Frizer. Apakah penusukan itu terkait dengan penangkapannya tidak pernah terselesaikan.

Biodata


Nama Asli        :  Christopher Marlowe


Nama Populer     :  Christopher Marlowe


Agama            :


Tempat Lahir     :  Canterbury, Kent, Inggris


Tanggal Lahir    :  26 Februari 1564


Profesi          :  Penulis, penyair

Meninggal : 30 Mei 1593
 
Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  : 1564-93


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Christopher Marlowe  adalah seorang penulis,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya,Marlowe lahir di Canterbury untuk pembuat sepatu John Marlowe dan istrinya Catherine. Tanggal lahirnya tidak diketahui, namun dia dibaptis pada tanggal 26 Februari 1564, dan kemungkinan telah lahir beberapa hari sebelumnya. Jadi, dia baru dua bulan lebih tua dari William Shakespeare kontemporer, yang dibaptis pada tanggal 26 April 1564 di Stratford-upon-Avon.

Marlowe menghadiri The King's School di Canterbury (di mana sebuah rumah sekarang dinamai menurut namanya) dan Corpus Christi College, Cambridge, di mana dia belajar mendapatkan beasiswa dan mendapatkan gelar Bachelor of Arts di tahun 1584.  Pada tahun 1587, universitas tersebut ragu-ragu untuk memberinya gelar Master of Arts karena rumor bahwa dia bermaksud pergi ke perguruan tinggi Inggris di Rheims, mungkin untuk mempersiapkan tahbisan sebagai imam Katolik Roma.

Namun, gelarnya diberikan sesuai jadwal ketika Dewan Penasihat melakukan intervensi atas namanya, memuji dia atas "kesepakatan setia" dan "pelayanan yang baik" kepada Ratu. Sifat layanan Marlowe tidak ditentukan oleh Dewan, namun suratnya kepada pihak berwenang Cambridge telah memancing banyak spekulasi, terutama teori bahwa Marlowe beroperasi sebagai agen rahasia yang bekerja untuk dinas intelijen Sir Francis Walsingham.Tidak ada bukti langsung yang mendukung teori ini, walaupun surat Dewan tersebut adalah bukti bahwa Marlowe telah melayani pemerintah dalam beberapa kapasitas rahasia.

Berikut daftar buku yang di tulis oleh Christopher Marlowe  ;
 Hero and Leander,
The Passionate Shepherd to His Love


Demikianlah biodata Christopher Marlowe  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Christopher Marlowe , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Biography Profile Christopher Marlowe Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Christopher Marlowe Terbaru and Complete Reviewed by Dangdut Koplo on 9:48:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.