Biodata Biography Profile Bing crosby Terbaru and Complete

loading...
loading...
Biography

Harry Lillis "Bing" Crosby Jr. (3 Mei 1903 - 14 Oktober 1977)  adalah seorang penyanyi dan aktor Amerika.Crosby's merek dagang hangat bass-bariton suara membuatnya menjadi artis rekaman terlaris abad ke-20, telah terjual lebih dari satu miliar catatan, kaset, compact disc dan download digital di seluruh dunia.

Bintang multimedia pertama, dari tahun 1931 sampai 1954 Crosby adalah pemimpin dalam penjualan rekaman, peringkat radio, dan gambar gerak.  Karier awalnya bertepatan dengan inovasi rekaman teknis seperti mikrofon. Hal ini memungkinkan dia untuk mengembangkan gaya menyanyi santai dan santai yang mempengaruhi banyak penyanyi populer pria yang mengikutinya, termasuk Perry Como, Frank Sinatra, Dick Haymes, dan Dean Martin. Majalah Yank mengatakan bahwa dia adalah orang yang paling banyak melakukan semangat tentara Amerika selama Perang Dunia II. Pada tahun 1948, jajak pendapat Amerika menyatakan dia "orang yang paling dikagumi hidup", di depan Jackie Robinson dan Paus Pius XII. Juga pada tahun 1948, Music Digest memperkirakan bahwa rekamannya mengisi lebih dari separuh dari 80.000 jam mingguan yang dialokasikan untuk merekam musik radio.

Crosby memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik karena perannya sebagai Pastor Chuck O'Malley dalam film tahun 1944 Going My Way dan dinominasikan untuk perannya kembali di The Bells of St. Mary yang berlawanan dengan Ingrid Bergman pada tahun depan, menjadi pertama dari enam aktor yang dinominasikan dua kali untuk memainkan karakter yang sama. Pada tahun 1963, Crosby menerima Grammy Global Achievement Award pertama. Dia adalah satu dari 33 orang yang memiliki tiga bintang di Hollywood Walk of Fame, dalam kategori rekaman film, radio, dan rekaman audio.

Crosby mempengaruhi perkembangan industri perekaman pascaperang. Dia menjadi pemain pertama yang merekam rekaman radionya dan menguasai rekaman komersialnya ke pita magnetik. Melalui media rekaman, ia membangun program radionya dengan alat dan keahlian pengarahan yang sama (editing, retaking, gladi resik, pergeseran waktu) yang digunakan dalam produksi film, sebuah praktik yang menjadi standar industri. Selain karyanya dengan rekaman rekaman awal, dia membantu membiayai pengembangan rekaman video, membeli stasiun televisi, membesarkan kuda pacuan kuda, dan menjadi anggota tim bisbol Pittsburgh Pirates.

Biodata


Nama Asli        :  Harry Lillis Crosby Jr.


Nama Populer     :   Bing crosby


Agama            :


Tempat Lahir     :  Tacoma, Washington, A.S.


Tanggal Lahir    :  3 Mei 1903


Profesi          :    Aktor penyanyi


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :  1926-1977


Label            :  Columbia Victor Brunswick Capitol Decca Capitol


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile


Bing crosby adalah seorang aktris,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang,Pada tahun 1923, Crosby diundang untuk bergabung dengan band baru yang terdiri dari siswa SMA beberapa tahun lebih muda dari dirinya sendiri. Al Rinker, Miles Rinker, James Heaton, Claire Pritchard dan Robert Pritchard, bersama dengan drummer Crosby, membentuk Musicaladers, yang tampil di tarian baik untuk siswa sekolah menengah atas dan penonton klub. Kelompok tersebut tampil di stasiun radio Spokane KHQ, namun dibubarkan setelah dua tahun.  Crosby dan Al Rinker kemudian mendapatkan pekerjaan di Clemmer Theatre di Spokane (sekarang dikenal sebagai Bing Crosby Theatre). Crosby awalnya adalah anggota trio vokal yang disebut 'The Three Harmony Aces' bersama Al Rinker yang menyertai piano dari pit, untuk menghibur antara film-film tersebut. Bing dan Al melanjutkan di Clemmer Theatre selama beberapa bulan sering dengan tiga orang lainnya - Wee Georgie Crittenden, Frank McBride dan Lloyd Grinnell - dan mereka ditagih sebagai 'The Clemmer Trio' atau 'The Clemmer Entertainers' tergantung siapa yang tampil.

Pada bulan Oktober 1925, Crosby dan rekannya Al Rinker, saudara penyanyi Mildred Bailey, memutuskan untuk mencari ketenaran di California. Mereka pergi ke Los Angeles di mana mereka bertemu dengan Mildred Bailey. Dia mengenalkannya pada kontak bisnis pertemanannya, dan Fanchon and Marco Time Agency mempekerjakan mereka selama tiga belas minggu untuk sebuah revisi yang berjudul Ide Sinkronisasi, dimulai di Teater Boulevard di Los Angeles dan kemudian di sirkuit Loew. Mereka masing-masing memperoleh $ 75 seminggu. Bing dan Al Rinker memulai sebagai bagian kecil dari The Syncopation Idea dan di sanalah mereka mulai berkembang sebagai penghibur. Mereka memiliki gaya hidup dan individual dan sangat populer di kalangan mahasiswa. Setelah The Syncopation Idea ditutup, Bing dan Al bekerja di Will Morrissey Music Hall Revue. Mereka lebih jauh mengasah kemampuan mereka dengan Morrissey, dan berkembang ketika mereka kemudian memiliki kesempatan untuk mempresentasikan tindakan independen mereka sendiri, dan dengan cepat ditemukan oleh organisasi Paul Whiteman.

Pada saat itu, dirasakan bahwa Whiteman membutuhkan sesuatu yang berbeda dan menghibur untuk memecah pilihan musiknya, dan Crosby dan Rinker memenuhi persyaratan ini. Setelah kurang dari setahun dalam bisnis pertunjukan penuh waktu, mereka telah menjadi bagian dari salah satu nama terbesar di dunia hiburan. Dipekerjakan seharga $ 150 per minggu pada tahun 1926, mereka memulai debutnya dengan Whiteman pada tanggal 6 Desember di Tivoli Theatre di Chicago. Rekaman pertama mereka, pada bulan Oktober 1926, apakah saya adalah Got the Girl, dengan Orkestra Don Clark, namun catatan yang diterbitkan Columbia tidak memberi mereka suara vokal, karena secara tidak sengaja dicatat dengan kecepatan lebih lambat dari seharusnya, yang meningkat nada penyanyi saat bermain di 78 rpm. Sepanjang karirnya, Crosby sering mengkredit Mildred Bailey karena telah memberinya pekerjaan penting pertamanya di bisnis hiburan.

Berikut daftar lagu yang di di nyanyikan oleh  Bing crosby ;
White Chrismas
Melekalikimaka
Silver Bells

Demikianlah biodata  Bing crosby yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Bing crosby, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Biography Profile Bing crosby Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Bing crosby Terbaru and Complete Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 10:14:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.