Biodata Biography Profile Avril Lavigne Terbaru and Complete

Biography
Avril Ramona Lavigne (lahir pada 27 September 1984) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Kanada. Pada usia 15, dia tampil di atas panggung bersama Shania Twain; Pada usia 16, dia telah menandatangani kontrak rekaman dua album dengan Arista Records senilai lebih dari $ 2 juta. Pada tahun 2002 ia merilis album debutnya, Let Go, yang menekankan pada persona skate punk di mana dia sering disebut oleh kritikus dan publikasi musik sebagai "Pop Punk Queen" karena prestasinya dan dampaknya di industri. Lavigne dianggap sebagai pemusik utama dalam pengembangan musik pop punk sejak ia membuka jalan bagi musik pop yang dipengaruhi wanita, dipengaruhi punk. Sejak debut profesionalnya, Lavigne telah menjual lebih dari 40 juta album dan lebih dari 50 juta single di seluruh dunia, menjadikannya artis wanita terlaris Kanada sepanjang masa, di belakang Celine Dion.
Let Go membuat Lavigne menjadi solois wanita termuda yang mencapai nomor 1 di Inggris. Pada tahun 2013, telah terjual hampir 7 juta kopi di Amerika Serikat dan lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia.  Terobosannya single, "Complicated", memuncak di nomor 1 di banyak negara di seluruh dunia, begitu pula album Let Go. Album studio keduanya, Under My Skin, dirilis pada bulan Mei 2004 dan merupakan album perdananya yang menduduki puncak di nomor 1 di Billboard 200 AS, yang akhirnya menjual lebih dari 12 juta kopi di seluruh dunia.

The Best Damn Thing, album ketiga Lavigne, dirilis pada bulan April 2007, menjadi album nomor satu ketiganya di UK Albums Chart dan menampilkan single Billboard Hot 100 nomor 1 pertamanya, "Girlfriend". Lavigne telah mencetak enam single nomor satu di seluruh dunia, termasuk "Complicated", "Sk8er Boi", "I'm with You", "My Happy Ending", "Nobody's Home", dan "Girlfriend". Lavigne adalah salah satu artis terlaris yang merilis album di AS, dengan lebih dari 12 juta salinan disertifikasi oleh RIAA.Album keempatnya, Goodbye Lullaby, dirilis pada bulan Maret 2011. Goodbye Lullaby memberi Lavigne album ke-10 terbesarnya di Billboard 200 AS dan UK Albums Chart dan album nomor satu ketiganya di Jepang dan Australia. Tiga bulan setelah rilis Goodbye Lullaby, Lavigne mulai mengerjakan album studio kelima yang berjudul eponymous, yang dirilis oleh Epic Records pada tanggal 1 November 2013  menyusul kepergiannya dari RCA Records pada tahun 2011.

Lavigne beristirahat sejenak dari rekaman musik, mengejar karir di film feature acting dan merancang pakaian dan parfum. Dia menyuarakan Heather, seorang petinju Virginia, dalam film animasi Over the Hedge pada tahun 2006. Pada tahun yang sama, dia membuat debut film layar lebar di Fast Food Nation. Pada tahun 2008, Lavigne memperkenalkan lini pakaiannya, Abbey Dawn, dan pada tahun 2009 ia merilis parfum pertamanya, Black Star, yang diikuti oleh Forbidden Rose pada tahun 2010, dan Wild Rose pada tahun 2011. Pada bulan Juli 2006, Lavigne menikahi pacarnya dua tahun , Deryck Whibley, vokalis dan gitaris untuk Sum 41. Perkawinan berlangsung empat tahun. Pada bulan Oktober 2009, Lavigne mengajukan cerai. Whibley dan Lavigne terus bekerja sama, dengan Whibley memproduksi album keempatnya, begitu juga single Lavigne "Alice", yang ditulis untuk film Tim Burton, Alice in Wonderland.

Biodata


Nama Asli        :  Avril Ramona Lavigne


Nama Populer     :  Avril Ramona Lavigne


Agama            :


Tempat Lahir     :  Belleville, Ontario, Kanada


Tanggal Lahir    :  27 September 1984


Profesi          :  Aktris pencipta lagu penyanyi


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :  1999-sekarang


Label            :    Arista RCA Epic BMG


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Avril Lavigne  adalah seorang Penyanyi,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang, Pada tahun 1999, Lavigne memenangkan kontes radio untuk tampil bersama penyanyi Kanada Shania Twain di Corel Center di Ottawa, dihadapan 20.000 orang.  Twain dan Lavigne menyanyikan lagu Twain, "What Made You Say That", dan Lavigne mengatakan kepada Twain bahwa dia akan menjadi "penyanyi terkenal".  Selama pertunjukan dengan Lennox Community Theater, Lavigne terlihat oleh orang-orang lokal Stephen Medd. Dia mengundangnya untuk menyumbangkan vokal pada lagunya, "Touch the Sky", untuk album tahun 1999, Quinte Spirit. Dia kemudian bernyanyi di "Temple of Life" dan "Two Rivers" untuk album follow-upnya, My Window to You, pada tahun 2000.

Pada bulan Desember 1999, Lavigne ditemukan oleh manajer profesional pertamanya, Cliff Fabri, saat menyanyikan country covers di toko buku Chapters di Kingston, Ontario. Fabri mengirimkan rekaman VHS dari pertunjukan rumah Lavigne ke beberapa prospek industri, dan Lavigne dikunjungi oleh beberapa eksekutif.  Mark Jowett, salah satu pendiri sebuah perusahaan manajemen Kanada, Nettwerk, menerima salinan pertunjukan karaoke Lavigne yang tercatat di ruang bawah tanah orang tuanya.Jowett mengatur agar Lavigne bekerja sama dengan produser Peter Zizzo selama musim panas 2000 di New York, di mana dia menulis lagu "Why". Lavigne diperhatikan oleh Arista Records saat melakukan perjalanan ke New York.

Pada bulan November 2000,  Ken Krongard, perwakilan A & R, mengundang Antonio "L.A." Reid, lalu kepala Arista Records, ke studio Manhattan milik Zizzo untuk mendengar Lavigne bernyanyi. Audisi 15 menitnya "sangat terkesan" Reid bahwa dia segera menandatanganinya ke Arista dengan kesepakatan senilai $ 1,25 juta untuk dua album dan tambahan $ 900.000 untuk kemajuan penerbitan.  Pada saat ini, Lavigne telah menemukan bahwa dia cocok secara alami dengan klik skater SMA-nya, sebuah gambar yang dibawa ke album pertamanya, tapi meski dia menikmati skateboard, sekolah membuat dia merasa tidak aman. Setelah menandatangani kontrak rekaman, dan dengan dukungan dari orang tuanya, dia meninggalkan sekolah untuk fokus pada karir musiknya.Band Lavigne dipilih oleh Nettwerk, karena mereka menginginkan pemain muda yang bangkit dan berasal dari scene rock punk Kanada yang sesuai dengan kepribadian Lavigne.

Berikut daftar lagu yang di di nyanyikan oleh  Avril Lavigne  ;
Complicated
When You're Gone

Demikianlah biodata  Avril Lavigne  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Avril Lavigne , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Biography Profile Avril Lavigne Terbaru and Complete Biodata Biography Profile Avril Lavigne Terbaru and Complete Reviewed by Dangdut Koplo on 5:17:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.