Biodata Aktor Tampan Irfan Hakim Terbaru dan Terlengkap

loading...
loading...
Biodata Aktor Tampan Irfan Hakim Terbaru dan Terlengkap. Siapa yang tak kenal dengan aktor yang sering terlihat berakting dilayar kaca. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Irfan Hakim. Berikut artikel tentang dirinya.
Irfan Hakim merupakan seorang artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 15 Oktober 1975. Irfan Hakim adalah putra dari pasangan H. Rosyid Sukarya dan Hj. Juariah. Irfan mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai seorang model. Pada tahun 1997, Irfan pernah menjadi duta seni Indonesia. Irfan mendapat kesempatan pergi ke Jepang dan Eropa untuk menunjukkan kebudayaan Indonesia. Pengalaman tersebut membulatkan tekadnya untuk serius menekuni profesi di dunia hiburan. Ia juga membintangi iklan suatu produk diantaranya Elpiji Tabung Hijau, Colek Oles Sendi. Kopi Gingseng Kukubima, Sarimie dan lainnya. Irfan juga sering menjadi presenter dalam acara tv diantaranyaGame Zone, KDI 3, Titian Semangat, dan Insert Pagi.

Selain itu Irfan juga menapaki dunia hiburan dengan membintangi beberapa Sinetron yaitu Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Mami Jatuh Cinta dan lainnya. Ditahun 2007, Irfan menikah dengan Della Sabrina Indah Putri. Della adalah lulusan D3 Teknik Informatika STT Telkom tahun 2004. Mereka dikaruniai anak perempuan, Aisha Maydina Hakim, yang lahir pada tanggal 1 Mei 2008.Mereka melahirkan anak kembarnya, Rakana Hakim dan Raina Hakim. Mereka dikaruniai anak laki-laki, Chafidz Djalu Hakim ditahun 2014.


Berikut Biodata Irfan Hakim selengkapnya ;

Nama Asli  ; Irfan Hakim Firmansyah

Nama Populer : Irfan Hakim

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Bandung, Jawa Barat

Tanggal Lahir  : 15 Oktober 1975

Profesi : Aktor, Model, Presenter, Pelawak

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 1997 - sekarang

Label : BIodata  Irfan Hakim

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Sinetron yang dibintangi Irfan Hakim

-  Siapa Takut Jatuh Cinta (2002)
-  Anak Mami Jatuh Cinta (2006 – 2007)
-  Joe Bebek
-  Kurindu Jiwaku (2005)
-  Putri Keempat
-  Bang Jagur (2006)


Berikut Acara TV yang di presenteri  Imam Hakim

-  Sambungan Langsung Jadi Jutawan (antv)
-  Unik (RCTI)
-  The Dance Icon Indonesia (SCTV)
-  Kuis Keluarga (Trans TV)
-  Bintang Pantura (Indosiar)
-  Insert Pagi (Trans TV)
-  Pagi-pagi Bagi-bagi (Indosiar)
-  1001 Fakta (Trans TV)
-  D Academy (Indosiar)
-  Hafidz Indonesia (RCTI)
-  Akademi Sahur Indonesia (Indosiar)
-  Mamamia (Indosiar)
-  Q Academy (Indosiar)
-  Ada Ada Aja (Global TV)
-  D Academy Celebrity (Indosiar)


Berikut Film yang dibintangi Irfan Hakim


-  Red CobeX (2010)
-  Petualangan Singa Pemberani Magilika (2015) sebagai Pengisi Suara.

Berikut Foto Irfan Hakim







Demikianlah biodata Aktor Tampan Irfan Hakim yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Aktor Tampan Irfan Hakim, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Aktor Tampan Irfan Hakim Terbaru dan Terlengkap Biodata Aktor Tampan Irfan Hakim Terbaru dan Terlengkap Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 9:23:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.