Biodata Zakir Abdul Karim Naik Orang Paling Cerdas Yang Di Akui Dunia

Biodata Zakir Abdul Karim Naik Orang Paling Cerdas Yang Di Akui Dunia. Zakir Abdul Karim Naik merupakan salah satu pembicara muslim yang berasal dari India dan juga merupakan ahli perbandingan agama. Selain itu beliau juga merupakan seorang penulis yang banyak menulis buku mengenai islam dan perbandingan dengan agama lain.
Zakir Naik lahir pada tanggal 18 Oktober 1965 di Kota Mumbai, India. Ayahnya bernama abdul Karim naik. Zakir memulai pendidikannya dengan bersekolah di St. Peter's High School (ICSE) di kota kelahirannya yaitu Mumbai. Dari sana ia kemudian masuk di Kishinchand Chellaram College dan kemudian ke Topiwala National Medical College, di sekolah tersebut, ia banyak mempelajari mengenai ilmu kesehatan. Zakir Naik kemudian melanjutkan kuliahnya di University of Mumbai, India di jurusan Ilmu Kedokteran dan memperoleh gelar MBBS (Bachelor of Medicine Bachelor Of Surgery) setelah itu ia bekerja sebagai dokter di kota Mumbai. Namun kemudian pada tahun 1991, ia mengambil keputusan dengan berhenti sebagai dokter medis dan kemudian beralih menjadi seorang pendakwah Islam.

Pada tanggal 1 April 2004, Dr. Zakir naik sempat melakukan debat publik dengan William Campbell dengan topik 'Islam dan kristen dalam Ilmu pengetahuan'. Keduanya membicarakan mengenai kesalahan-kesalahan ilmiah yang terdapat di dalam kitab suci. Dr. Zakir Naik juga pernah menantang Sri Paus untuk melakukan debat publik namun sampai sekarang belum pernah ada respon dari vatikan mengenai debat tersebut. 

Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh Dr. Zakir Naik dalam melakukan dakwahnya adalah ia ingatannya yang kuat (hafalan) tentang alquran dan hadist bukhari muslim. Ia juga memiliki hafalan yang kuat terhadap kitab-kitab agama lain seperti kitab weda, tripitaka, bhagavad gita. Bahkan dalam banyak videonya di Youtube, Dr Zakir Naik terkadang mengoreksi kutipan dalam Injil atau Bibel yang biasa diajukan oleh penonton yang menghadiri ketika sesi bertanya. Dalam hal ini beliau juga memiliki pengetahuan atau hafalan yang baik terhadap kitab Injil.




Berikut Biodata Zakir Abdul Karim Naik selengkapnya ;



Nama Asli  ; Zakir Abdul Karim Naik

Nama Populer : Zakir Abdul Karim Naik

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Mumbai, India

Tanggal Lahir  : 18 Oktober 1965

Profesi : Dokter, Penulis, Pembicara Publik (Dakwah)

Jabatan : President of Islamic Research Foundation, Pendiri Peace TV, Peace TV Bangla dan Peace TV Urdu

Label : BIodata Zakir Abdul Karim Naik

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None




Berikut  Penghargaan yang diraih Zakir Abdul Karim Naik


-  King Faisal International Prize for Service to Islam tahun 2015
-  10 Guru Spiritual Terbaik di India
-  100 Orang India Terkuat 2009.


Berikut Foto Zakir Abdul Karim Naik







Demikianlah biodata Zakir Abdul Karim Naik Orang Paling Cerdas Yang Di Akui Dunia yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa menginspirasi anda semua pada Zakir Abdul Karim Naik Orang Paling Cerdas Yang Di Akui Dunia, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Zakir Abdul Karim Naik Orang Paling Cerdas Yang Di Akui Dunia Biodata Zakir Abdul Karim Naik Orang Paling Cerdas Yang Di Akui Dunia Reviewed by Dangdut Koplo on 7:55:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.