Biodata Yow Pin Lim Orang Paling Cerdas Yang di Indonesia

loading...
Biodata Yow Pin Lim Orang Paling Cerdas Yang di Indonesia. Yow-Pin Lim, MD, Ph.D adalah pendiri Chief Scientific Officer ProThera Biologics, sebuah perusahaan di Rhode Island, AS. Yow-Pin Lim adalah putra kelahiran Surabaya adalah contoh lain kisah sukses putra Indonesia di luar negeri.

Saat ini ia menjabat assistant professor di Brown Medical School and Research Oncologist pada Department of Medicine / Div. Hematology-Oncology, Rhode Island Hospital. ProThera dibentuk sebagai keberlanjutan teknologi yang telah dikembangkan di Rhode Island Hospital, dengan misi mengembangkan dan memasarkan produk berbasiskan protein theranostic dan therapeutic. Dengan lembaga risetnya itu, ia menggeluti bidang bioteknologi.

Riset yang dihasilkan pria kelahiran Cirebon 49 tahun yang lalu ini berkontribusi pada pemahaman terhadap molekul-molekul kompleks pada fisiologi manusia dan berbagai macam penyakit, terutama sepsis, anthrax, dan kanker. Yow-Pin Lim kini memiliki beberapa paten, antara lain Preparative Electrophoresis Device and Methode dan Methods for Detecting Cancer of the Central Nervous System.


Berikut Biodata Yow Pin Lim selengkapnya ;

Nama Asli  ; Yow Pin Lim

Nama Populer : Yow Pin Lim



Tempat Lahir : Surabaya

Profesi : pendiri Chief Scientific Officer ProThera Biologics

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier :

Label : BIodata Yow Pin Lim

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Yow Pin Lim







Demikianlah biodata Yow Pin Lim Orang Paling Cerdas Yang di Indonesia yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa menginspirasi anda semua pada Yow Pin Lim Orang Paling Cerdas Yang di Indonesia, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Yow Pin Lim Orang Paling Cerdas Yang di Indonesia Biodata Yow Pin Lim Orang Paling Cerdas Yang di Indonesia Reviewed by Dokter Herbal alami on 6:44:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.