Biodata Stephen William Hawking Orang Paling Cerdas Yang Di Akui Dunia

loading...
Biodata Stephen William Hawking Orang Paling Cerdas Yang Di Akui Dunia. Stephen William Hawking lahir pada 8 Januari 1942 (300 tahun setelah kematian Galileo) di Oxford, Inggris. rumah orang tuanya berada di utara London. Ketika ia berusia delapan tahun, keluarganya pindah ke St. Albans, sebuah kota sekitar 20 mil utara London. Pada usia sebelas tahun, Stephen pergi ke St. Albans School dan kemudian ke University College, Oxford; ayahnya kuliah lama. Stephen ingin belajar Matematika, meskipun ayahnya lebih suka obat. Matematika tidak tersedia di University College, sehingga ia mengejar Fisika gantinya. Setelah tiga tahun dan tidak terlalu banyak pekerjaan, ia dianugerahi gelar pertama kelas kehormatan di bidang Ilmu Alam.

Stephen kemudian melanjutkan ke Cambridge untuk melakukan penelitian di Kosmologi, karena tidak ada yang bekerja di daerah itu di Oxford pada waktu itu. Setelah memperoleh gelar Ph.D. ia menjadi pertama Research Fellow dan kemudian Fellow Guru di Gonville dan Caius College. Setelah meninggalkan Institut Astronomi pada tahun 1973, Stephen datang ke Departemen Matematika Terapan dan Fisika Teoritis pada tahun 1979, dan memegang jabatan Lucasian Profesor Matematika dari tahun 1979 sampai 2009.

Stephen Hawking telah bekerja pada hukum dasar yang mengatur alam semesta. Dengan Roger Penrose ia menunjukkan bahwa Teori Umum Relativitas Einstein ruang dan waktu tersirat akan memiliki awal di Big Bang dan berakhir di lubang hitam. Hasil ini menunjukkan bahwa hal itu perlu untuk menyatukan Relativitas Umum dengan Teori Kuantum, pengembangan Ilmiah besar lain dari paruh pertama abad ke-20. Di antara buku-buku populer Stephen Hawking telah menerbitkan penjual terbaiknya A Brief History of Time, Black Holes and Baby Universes dan Essay lain, The Universe pendeknya, The Grand Design dan Sejarah Singkat saya.

Profesor Hawking memiliki dua belas gelar kehormatan. Ia dianugerahi CBE pada tahun 1982, dan membuat Companion of Honour pada tahun 1989. Dia adalah penerima banyak penghargaan, medali dan hadiah, adalah Fellow dari The Royal Society dan Anggota dari National Academy of Sciences AS.

Stephen didiagnosis dengan ALS, bentuk motor neuron Penyakit, tak lama setelah ulang tahunnya yang ke-21. Terlepas dari menjadi terikat kursi roda dan tergantung pada sistem suara komputer untuk komunikasi.


Berikut  Biodata Stephen William Hawking selengkapanya


Nama Asli  ;
Stephen William Hawking

Nama Populer :
Stephen William Hawking

Agama : -




Kebangsaan : Britania

Bidang : Relativitas umum, Gravitasi kuantum




Tempat Lahir ; Inggris

Tanggal Lahir  : 8 Januari 1942

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : -

Label : BIodata
Stephen William Hawking
 
Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None



Berikut Foto Stephen William Hawking 







Demikianlah biodata Stephen William Hawking Orang Paling Cerdas Yang Di Akui Dunia yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa menginspirasi anda semua pada Stephen William Hawking Orang Paling Cerdas Yang Di Akui Dunia, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Stephen William Hawking Orang Paling Cerdas Yang Di Akui Dunia Biodata Stephen William Hawking Orang Paling Cerdas Yang Di Akui Dunia Reviewed by Dokter Herbal alami on 7:13:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.