Biodata Andreas Raharso Orang Paling Cerdas Yang di Indonesia

Biodata Andreas Raharso Orang Paling Cerdas Yang di Indonesia. Andreas Raharso merupakan orang Indonesia pertama yang memegang jabatan Kepala Riset (R&D Centre for Strategy) Global di Hay Group sejak didirikan pada 1946. Ia bergabung dengan Hay Group pada Oktober 2008 sampai saat ini.

Pria berusia 44 tahun itu saat ini menduduki pimpinan atau CEO pada sebuah lembaga riset global Hay Group yang berkantor di Singapura. Hay Group sendiri mempunyai jaringan di hampir belahan dunia dan berkantor pusat di Amerika. Klien dari Hay Group ini kebanyakan adalah para pimpinan dunia seperti Amerika Serikat, Perancis dan Inggris. Jabatan yang diraih Andreas Raharso cukup fenomenal, karena merupakan satu-satunya orang Asia yang berhasil menduduki posisi puncak. Ini adalah hal yang langka karena The Hay Group Global sangat didominasi oleh orang barat, bahkan untuk jabatan lokal seperti general manager di Indonesia.

Beliau mendapatkan gelar doktor pada tahun 2007 dari Universitas Indonesia dengan konsentrasi bidang Manajemen. Pria yang kini berkantor di Singapura itu pernah tidak naik kelas waktu SMA. Pada Maret 2009 posisi prestisius ini berhasil direngkuh penyandang gelar MBA di bidang corporate finance & management science dari University of Texas at San Antonio, AS, (1993) dan Ph.D pemasaran dari Universitas Indonesia (2007) ini. Menurut Andreas, jabatan ini diberikan kepadanya karena keberhasilannya membangun pusat riset skala global berdasarkan konsep Open Research yang terdiri dari tiga pilar, yaitu radical collaboration, integrative thinking, serta multi-context and multi-cultural environment.

Prestasi Andreas adalah membangun dan mengendalikan state-of-the-art riset di berbagai belahan dunia lewat markasnya di Singapura. Sebagai gambaran, pusat risetnya melakukan penelitian pada lima bidang: bisnis keluarga (berpusat di Madrid, Spanyol), merger & akuisisi (Paris, Prancis), manajemen performa strategis (Frankfurt, Jerman); peran sentra korporat (London, Inggris) dan transformasi budaya (Boston, AS).


Berikut Biodata Andreas Raharso selengkapnya ;

Nama Asli  ; Andreas Raharso

Nama Populer : Andreas Raharso

Tempat Lahir ; -

Profesi : Kepala Riset (R&D Centre for Strategy) Global di Hay Group

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier :

Label : BIodata Andreas Raharso

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto Andreas Raharso







Demikianlah biodata Andreas Raharso Orang Paling Cerdas Yang di Indonesia yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa menginspirasi anda semua pada Andreas Raharso Orang Paling Cerdas Yang di Indonesia, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
Biodata Andreas Raharso Orang Paling Cerdas Yang di Indonesia Biodata Andreas Raharso Orang Paling Cerdas Yang di Indonesia Reviewed by Dangdut Koplo on 7:03:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.