Ternyata Gambar Percakapan Sulaiman dan Kang Hasan Itu Rekayasa Muslim Harus Tahu

Mungkin sebagian besar muslim yang melihat gambar di bawah ini akan beropini bahwa sulaiman pergi demo 4 november 2016 hanya untuk ingin tahu jakarta dan melihat monas. Tetapi tahukah anda saudaraku seiman. bahwa gambar percakapan sulaiman dan kang hasan ini di sinyalir adalah gambar provokatif dan rekayasa. saya beserta teman teman blogger sudah membahas dan mencari kesalahan gambar ini. Tetapi jika anda melihat hanya sekilas pasti anda geli melihat dan kecewa sama kambing hitam alias si sulaiman. mari kita buktikan bahwa gambar di bawah ini cuma rekayasa.


1. Kenapa nomer hape kang sulaiman di tutupi dengan gambar gitar ?
Jawaban : Mungkin saja Kang Hasan akan menjawab untuk menjaga privasi. masuk akal

2. Sulaiman salah mengetik kata assalamualaikum menjadi assalamualaiku ( jika tau salah kebanyakan orang kan membenarkannya sebelum di kirim ) benarkan ? kecuali si penulis tidak pernah atau tidak tau tulisan assalamualaikum.
Jawaban : mungkin saja kang hasan akan jawab ea tidak tau tanya saja ke sulaiman.

3. Sebagian besar muslim kalo mendengar atau membaca salam mereka pasti menjawab salam, terbukti kalo ada postingan gambar assalamualaikum di facebook pasti banyak yang menjawab salam. dichat ini kang hasan tidak menjawab salam dari sulaiman apa kang hasan lupa ?
Jawabanya : Mungkin saja dia menjawab lupa, atau emang tidak tahu hukumnya



4. Terbukti settingan ajakan demo sulaiman di di jawab dengan pertanyaan, logisnya jika anda tidak mau di ajak pergi ke suatu tempat pasti anda membuat alasan, seperti contoh ini dibawah ini :

Sulaiman : aku sulaiman, tonggo buring. Aku saiki ndek jakarta melok demo ahok. pean gak melu demo cak ?
kang hasan harusnya jawab : owh sulaiman, iki repot nulis fitnah islam biar ancor

5. Sebenarnya semua percakapan ini tidak logis jika kalian dan mengamati dengan memposisikan anda menjadi sulaiman atau kang hasan. kalo gak percaya silahkan berimajinasi sendiri sendiri, carilah kesalahan percakapan ini pasti anda capek nulis kesalahan percakapan kang hasan dan sulaiman.

6. Rentan Waktu percakapan yang terlalu cepat lihat saja 09.01, 09.02, 09.03, 09.04, 09.05, 09.06, 09.08, dan jangan lupa amati setelah chat sulaiman masuk dan mengatakan : Ora Cak Saking Pingin Roh Monas. Kapan Maneh. Pompong Gratisan Enek Sing Biayai. 09.08, di menit itupun bahkan mungkin detik itupun kang hasan ngambil screenshot percakapan di handphonnya. Logis Gak ?


Semoga postingan ini bermanfaat bagi masyarakat luas terutama untuk saudaraku yang berada di indonesia,
muslim memang mayoritas tapi media bukan punya kita, Untuk muslim di indonesia jangan mudah terprovokasi oleh media media yang ingin menghilangkan ajaran islam di indonesia. Untuk Kang Hasan monggo temui saya, bagi kang hasan tidak sulit mencari saya kan ? oh iya ada guyonan yang ketinggalan sulaiman itu orang yang jujur, lugu, tapi gak bisa baca namanya kang hasan tapi sulaiman menggil cak cak terus. Allah Hu Alam bersatulah umat islam, allah hu Akbar, Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ternyata Gambar Percakapan Sulaiman dan Kang Hasan Itu Rekayasa Muslim Harus Tahu Ternyata Gambar Percakapan Sulaiman dan Kang Hasan Itu Rekayasa Muslim Harus Tahu Reviewed by Dangdut Koplo on 12:18:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.