Cerita kronologi Super Mario Yang Sebenarnya Telah Terkuak

loading...
loading...

Cerita kronologi Super Mario Yang Sebenarnya Telah Terkuak Dengan Jelas. Sebelum bercerita kali ini yang admin bahas dalam cerita ini adalah Super Mario bukan motivator Mario Teguh gan, admin tidak berani membuat berita Tentang mario teguh karena takut kena somasi pengacara mario teguh yang berjumlah banyak. Langsung Saja kita simak perjalanan kisah si Super Mario dibawah ini :

Al Kisah Super Mario & Aryani Meraka berdua saling jatuh cinta pada saat ketemu di bangku SMA, Kerena hubungan Super Mario & Aryani menjadi pasangan yang serasi dan romantis. Lalu tuhan menguji cinta Super Mario & Aryani dengan harta dan tahta. Si Super mario harus pergi ke amerika untuk mencari jamur selama beberapa tahun ia telah mendapatkan jamur dan mendapatkan gelar, Karena berhasil mendapatkan gelar Super mario otomatis mudah mencari harta. Sampai di kisah Super Mario & Aryani lulus dari ujian tak selang kurun waktu yang lama Super mario kembali ke indonesia dengan penuh cinta dan kebanggaan atas keberhasilannya. Super Mario & Aryani mereka langsung mengucap janji setia sehidup semati dalam upacara pernikahan. hari ke hari bulan ke bulan tahun ke tahun di jalani dengan penuh bahagia dan bersyukur. Super Mario & Aryani mereka pun di beri karunia seorang putra yang di beri nama ARYA.
setelah kelahiran Arya pada tahun 1985 kebahagian mereka semakin lengkap, akan tetapi karena si super mario lupa diri tidak menyadari nikmat yang tuhan ( allah ) berikan padanya. Lalu di ujilah super mario yang di kenal sebagai pria paling setia dan baik hati, kalo ujian harta dan tahta bisa mereka lewati saatnya sekarang muncul ujian urutan ketiga, benar sekali Wanita. Harta, Tahta, Wanita. Singkat Cerita si super mario yang baik hati dan setia tidak lulus dalam ujian Wanita. Sehingga super mario menjalin hubungan gelap dengan orang ke tiga atau wanita lain Sebut saja lina ( nama samaran ). Karena hubungan gelap super mario dengan lina di rasa sudah tidak bisa di pisahkan lagi, akhirnya lina meminta super mario menikahinya secara resmi. Dari sinilah awal ke hancuran rumah tangga Super Mario & Aryani di mulai , Iseng iseng super mario mengunkapkan keinginannya untuk minikah lagi kepada sang istri aryani, tetapi jika seseorang yang sangat mencintai suaminya dengan berlebihan akan merespon tidak mau di madu atau meminta cerai jika suami masih menuruti napsu bejatnya dengan selingkuhannya. Di sini super mario yang mengetahui respon istrinya yang keras ia membuat lelucon. Tidak tidak buk aku tadi hanya bercanda ( untuk menenangkah kemarahan istrinya ). selang beberapa hari super mario menemui lina ( WIL ).
                                                   Percapakan Super mario dan Lina

Lina               : Gimana mas ? Kapan kita meresmikan hubungan kita ? gak enak sama omongan     tetangga.

Super Mario : Sabar dulu dhek mas masih minta izin ke aryani, kemarin dia marah marah waktu aku bilang boleh gak kalo aku menikah lagi.

Lina : Pokoknya aku gak mau tau, bulan depan kita harus menikah Titik. Kalo tidak aku bunuh diri saja.
Super mario pulang dengan pikiran bimbang dan binggung, sampai di rumah ia melihat anaknya yang umur 6 tahun sedang bermain di depan rumah. Super mario masuk kedalam rumah dan mendapati Aryani sedang ( jangan berfikiran yang negatif ) Memasak untuk makan malam. Terjadilah percakapan
                                                 Percakapan Super Mario dan Aryani 

Super Mario : Masak Apa Ma ?

Aryani           : Masak Tempe sama oseng kangkung / tumis kangkung

Super Mario : Owalah, ma ko arya gak mirip saya ea ma ? saya berkumis, telinga saya gak lebar kaya arya.

Aryani           : Ea gak tau pa. itu bukan kuasaku itu kuasa tuhan ( ALLAH ),

Super Mario : Tapi ma muka arya benar benar tidak ada kemiripan denganku

Aryani           : Ea kalo mirip kembar namanya pa, Siapa tau nanti sifatnya sama kayak papa kalo sudah tumbuh dewasa

Super Mario : Tapi Aku Ragu ma, gimana kalo kita tes DNA saja ?

Aryani           : Gak usah Tes DNA dia ( arya ) bukan Anakmu

Super Mario : Jadi benar kemarin aku dapat telephon dari laki laki  dia mengaku pernah
berhubungan dengan mama ?

Aryani           : Hah gak Salah, aku tiap hari dirumah merawat arya, yang ada itu papa selingkuh sama pelacur jalanan lina itu kan. Aku malu keluar rumah para tetangga sudahtau kalo papa selingkuh sama si lina.

Super Mario : winggg ( Lemparan setrika ) bisa diam tidak mulutmu 

Aryani           : hiks hiks ( nangis terkena lemparan setrika ) Ceraikan aku mas, pokoknya kita cerai sekarang. 

Bersambung : Share and tag teman temanmu agar kami semangat melanjutkan cerita fiktif

                                                Super Mario & Aryani

loading...
Cerita kronologi Super Mario Yang Sebenarnya Telah Terkuak Cerita kronologi Super Mario Yang Sebenarnya Telah Terkuak Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 12:44:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.