Biodata Artis Cantik Lyra Virna Terbaru dan Terlengkap

loading...
loading...
Biodata Artis Cantik Lyra Virna Terbaru dan Terlengkap. Pastinya kalian sudah mengenali artis cantik yang terlihat berakting dilayar televisi. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi  Lyra Virna. Berikut artikel tentang dirinya.
 Lyra Virna merupakan seorang artis kelahiran Jambi, Sumatera Selatan, pada tanggal 14 Maret 1981. Ia mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia entertainment sebagai seorang model. Ia juga pernah menjadi Finalis Cover Girl Mode 1997. Setelah itu Lyra muli menapaki dunia hiburan tanah air. Sinetron pertamanya yang berjudul "Jin & Jun 2" membuat namanya mulai dikenali masyarakat sebagai seorang publik figur. Kemudian Lyra juga membintangi sinetron "Misteri Gunung Merapi 2''. Saat ini sudah ada beberapa judul sinetron yang ia bintangi seperti  Sephia, Bujangan, Pada-Mu Ya Robbi, Dewi Cinta, Kupu-Kupu Malam, Benci Benci Rindu, Cinta Fitri Season 6, dan masih banyak lainnya. Lyra menikah dengan Syarif Kasim, atau yang lebih dikenal dengan nama Eric Scada, mantan bintang film panas tahun 1990-an. Pernikahan itu dilangsungkan 1 November 2005 di rumah ayahnya di Pekanbaru. Pasangan ini telah dikaruniai 2 orang anak bernama Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Pada tanggal 14 November 2012, Lyra Virna mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan akhirnya mereka resmi bercerai.Tahun 2014 Lyra telah menikah dengan Muhammad Fadlan.

Berikut Biodata Lyra Virna selengkapnya ;

Nama Asli  ; Lyra Virna

Nama Populer : Lyra Virna

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Jambi, Sumatera Selatan

Tanggal Lahir  : 14 Maret 1981

Profesi : Model, Aktris

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2000 - sekarang

Label : BIodata Lyra Virna

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None

Berikut Sinetron yang dibintangi Lyra Virna

-  "Arti Cinta" (2006)
-  "Cinta Puteri" (2009)
-  "Di mana Melani?" (2010)
-  "Cinta Fitri season 6" (2010)
-  "2 Dewi" (2011)
-  "Janji Cinta Aisha" (2011)
-  "Anissa dan Anissa" (2012)
-  "Aku Bukan Anak Haram" (2013)
-  "Putri Duyung" (2013-2014)
-  "Tarzan Cantik" (2014)
Berikut Foto Lyra Virna







Demikianlah biodata Artis Cantik Lyra Virna yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Lyra Virna, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Artis Cantik Lyra Virna Terbaru dan Terlengkap Biodata Artis Cantik Lyra Virna Terbaru dan Terlengkap Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 7:08:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.