Biodata Aktor Tampan Joy Octaviano Terbaru dan Terlengkap

loading...
Biodata Aktor Tampan Joy Octaviano Terbaru dan Terlengkap. Pastinya kalian sudah mengenali aktor tampan  yang terlihat berakting dilayar televisi. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Joy Octaviano. Berikut artikel tentang dirinya.
Joy Octaviano merupakan seorang aktor yang lahir pada tanggal  15 Oktober 1994. Ia mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia hiburan tanah air. Ia pertama kali terlihat dengan membintangi sinetron yang pertama yang berjudul Mutiara Hati yang tayang ditahun 2006. Ditahu selanjutanya Joy kemabali mandapat tawaran untuk membintangi sinetron Candy. Saat itulah namanya mulai dikenali masyarakat sebagai seorang publik figur. Kemudian Joy mulai membintangi sinetron lainya. Untuk sekilas, wajahnya terlihat mirip dengan aktor Dimas Beck ya, tetapi kalau Jot tubuhnya lebih kekar dan ideal. Kini Joy Octaviano telah ikut bergabung bermaiin di sebuah judul film sinetron yang sedang populer dimata anak-anak muda tanah air yakni “Ganteng-Ganteng Serigala Returns” yang mana dirinya berperan sebagai tokoh James, tokoh James inii adalah sosok vampir musuh dari keluarga Agra. Saat ini Joy telah menikahi seorang gadis yang bernama Ruby Citra Anderson. Mereka menikah di usia yang bisa dibilang masih sangat muda.

Berikut Biodata Joy Octaviano selengkapnya ; Jangan Lewatkan Biodata Suharyadi Syah Ramadhan dan Biodata Albert Fakdawer

Nama Asli  ; Joy Octaviano Lifyard

Nama Populer : Joy Octaviano

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir  : 15 Oktober 1994

Profesi : Aktor

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2006 - sekarang

Label : BIodata Joy Octaviano

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None

Berikut Sineron yang dibintangi Joy Octaviano

-  Mutiara Hati (2006)
-  Candy (2007), sebagai Neil
-  Lia (2008), sebagai Icon
-  Hamba-Hamba Allah (2008)
-  Manohara (2009), sebagai Adit
-  Lagu Cinta Nirmala (2010)
-  Cintaku Melati (2011), sebagai Bintang
-  Takdir Cintaku (2012), sebagai Alex/Ferdi
-  Brama Kumbara (2012 – 2013)
-  Bukan Salah Takdir (2013)
-  Damarwulan (2013), sebagai Indra Sena
-  Ciung Wanara (2013)
-  Angling Dharma (2013 – 2014)
-  Ganteng Ganteng Serigala Returns (2015), sebagai James
-  Pangeran (2015), sebagai Ruben
-  Anak Menteng (2015)

Berikut Foto Joy Octaviano






Demikianlah biodata Aktor Tampan Joy Octaviano yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Aktor Tampan Joy Octaviano, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.
loading...
Biodata Aktor Tampan Joy Octaviano Terbaru dan Terlengkap Biodata Aktor Tampan Joy Octaviano Terbaru dan Terlengkap Reviewed by Dokter Herbal alami on 11:56:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.