Cara Mengatasi Pokemon Yang lepas Terus Saat Berburu Pokemon Go

loading...
loading...
Hai Gamer yang yang berada di seluruh dunia khusunya orang indonesia, kali ini saya akan berbagi tips agar pokemon tidak sering lepas saat berburu pokemon saat menggunakan bot maupun saat berburu secara manual. Untuk pertama saya akan bahas bagai mana mengatasi pokemon yang lepas terus saat menggunakan bot atau software penangkap pokemon otomatis. pasti layar anda ada keterangan seperti ini :

Jika Benar anda mengalami masalah seperti gambar di atas dan bot tidak bisa menangkap pokemon. Berati anda sedang terkena soft Banned, kira kira apa yang membuat anda kena soft banned jawabanya karena anda sering pindah pindah lokasi negara, pindah titik kordinat longtitude dan latitude. Solusi untuk Pokemon yang sering lepas adalah tunggu aja sampai anda di beri peringatan soft banned dan akan di perbaiki otomatis oleh sistem kerja bot, setelah itu bot anda akan berjalan lancar dan bisa menangkap pokemon seperti biasa. Jadi intinya adalah kesabaran untuk memperbaiki pokemon yang sering lepas menggunakan bot.


Sekarang Saat Saya membagikan tips mengatasi pokemon yang sering lepas saat menangkap pokemon secara manual. 

Bagaimana mengatasi pokemon yang sering kabur dan lepas setelah tertangkap bola pokemon.

- Janganlah berburu pokemon sambil naik motor, maksudnya kita harus berhenti jika di layar hp android kita mendeteksi adanya pokemon tangkap sampai dapat.

- Gunakan item Razzberry ditas setelah itu tangkap dengan great ball semoga saja tidak lepas hehehe.

Sekian dulu tips dan trik dari saya Cara mengatasi Pokemon Yang lepas Terus Saat Berburu Pokemon Go. selamat mencoba dan bisa memberikan wawasan yang bermanfaat. Terima Kasih. Jangan Lewatkan Biodata Chindy Anggrina dan Biodata Andovi da Lopez .
loading...
Cara Mengatasi Pokemon Yang lepas Terus Saat Berburu Pokemon Go Cara Mengatasi Pokemon Yang lepas Terus Saat Berburu Pokemon Go Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 12:01:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.