Biodata Artis Cilik Mallaki Gruno Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cilik Mallaki Gruno Terbaru dan Terlengkap. Siapa yang tak kenal dengan aktor cilik yang saat ini sering terlihat berakting dilayar televisi. Ia banyak dicari masyarakat karena itu saya memberikan informai tentang Mallaki Gruno, berikut artikelnya.
Mallaki Gruno adalah seorang artis cilik kelahiran Jakarta, pada tanggal 27 juli 200. Mallaki Gruno merupakan putra dari pasangan Pierre Gruno dan Carolina Samallo. Ia memiliki nama lengkap Ahmad Dyyon Mallaki Gruno namun sering ia dipanggil Malliki.
Di usianya yang masih kanak-kanak ini, Mallaki sudah mulai menapaki dunia hiburan tanah air. Bakat seni yang ada pada ayahnya tengah mengalir padaya, makanya ia juga menyukai akting dalam dunia hiburan. Tak hanya itu Mallaki juga mempunyai bakat yang luar biasa hanya perlu untuk dilatih kembali untuk menjadikan ia Mallaki semakin baik dalam berakting. Saat ini sudah banyak para penggemar yang sangat mengagumi sosok Mallaki ini, dikarenakan ia sangatlah lucu dan imut sekali.

Berikut Biodata Mallaki Gruno selengkapnya ;

Nama Asli  ; Ahmad Dyyon Mallaki Gruno

Nama Populer : Mallaki

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Jakarta

Tanggal Lahir  : 27 Juli 2007

Profesi : Artis Cilik

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : -

Label : BIodata Ahmad Dyyon Mallaki Gruno

Facebook  : Disini

twiter : @Mallaki_world

No Hp  : None


Berikut Foto Mallaki Gruno







Demikianlah biodata  Artis Cilik Mallaki Gruno  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada  Artis Cilik Mallaki Gruno , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutny. Jangan Lewatkan Biodata Yasmine Wildblood dan Biodata Gisela Cindy .
Biodata Artis Cilik Mallaki Gruno Terbaru dan Terlengkap Biodata Artis Cilik Mallaki Gruno Terbaru dan Terlengkap Reviewed by Dangdut Koplo on 7:39:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.