Biodata Artis Cantik Cut Memey Terbaru dan Terlengkap

loading...
loading...
Biodata Artis Cantik Cut Memey Terbaru dan Terlengkap. Pastinya kalian sudah mengenali artis Cantik yang sering terlihat berakting dilayar televisi. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Cut Memey. Berikut artikel tentang dirinya.
Cut Memey merupakan seorang artis kelahiran  Jakarta, pada tanggal 7 Desember 1980. Ia mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia hiburan tanah air. Namanya mulai dikenal publik saat membintangi sinetron ''Gengsi Gege Gedean'' yang berperan sebagai sebagai Munah. Setelah perceraian dengan Jacksen, ia kembali berperan dalam sinetron Selebritis Juga Manusia yang ditayangkan Trans TV. Cut Memey juga terjun dalam dunia modelling.
Tak tanggung-tanggung Cut Memey juga ingin menapaki dunia tarik suara, dan ia sudah terbukti telah merilis album perdananya yang berjudul Cermin Hati pada 25 Juli 2007 dengan lagu andalannya yang berjudul Raja Playboy. Cut Memey memanglah aktif dalam dunia entertainment, ia ingin berkarya terus selagi ia mampu dan bisa menarik perhatian publik. Ditengah ketenarannya saat  ini, ia ternyata sudah menikah lagi secara diam-diam dengan bule asal Kanada bernama Paul Rowler. Sebelumnya menikah siri terlebih dahulu di Kanada sekitar akhir tahun 2011. Setelah Memey melahirkan anak laki-laki bernama Nathan dan akhirnya memutuskan untuk menikah secara resmi. Uniknya, sang suami rela berpindah keyakinan dan masuk Islam demi menuruti permintaan Memey

Berikut Biodata Cut Memey Selengkapnya ; Jangan Lewatkan Biodata Christy Jusung dan Biodata Christy Saura Noela Unu .

Nama Asli  ; Cut Meylani Decy Susanti

Nama Populer : Cut Memey

Agama : Islam

Tempat Lahir ; Jakarta

Tanggal Lahir  : 7 Desember  1980

Profesi : Aktris, model, pembawa acara

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : pop

Tahun Berkarier : 2000 - sekarrang

Label : BIodata Cut Memey

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None

Berikut Sinetron yang dibintangi Cut Memey

-  Gengsi Gede Gedean (2003)
-  Cowok Cowok Keren (2004)
-  Selebritis Juga Manusia (2006)
-  Anugerah (2011)
-  Putri Bidadari (2012)
-  Cinta 7 Susun (2013)
-  Putri Nomor 1 (2013)
-  Fortune Cookies (2013)
-  Anak-Anak Manusia (2013)
-  Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014)
-  Siti Bling-Bling (2014)
-  Sajadah Cinta Ustadz Muda (2014)



Berikut FTV yang dibintangi Cut Memey
  
-  Akibat Pergaulan Bebas episode Korban Video Syur

Berikut Film yang dibintangi Cut Memey

-  Film Horor (2007)
-  Mau Dong Ah (2009)
-  Emak Ingin Naik Haji (2009)
-  Safa dan Marwah (2009)
-  Warisan Olga (2015)

Berikut Single Lagu Cut Memey

-  Raja Playboy
-  Main Mata
-  Cukup 3 Kata
Berikut Foto Cut Memey








Demikianlah biodata Artis Cantik Cut Memey yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Cut Memey , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya. Jangan Lewatkan Biodata Christy Jusung dan Biodata Christy Saura Noela Unu .
loading...
Biodata Artis Cantik Cut Memey Terbaru dan Terlengkap Biodata Artis Cantik Cut Memey Terbaru dan Terlengkap Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 10:34:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.