Thursday, August 11, 2016

Biodata Artis Cantik Amyra Jessica Terbaru dan Terlengkap

Biodata Artis Cantik Amyra Jessica Terbaru dan Terlengkap. Mungkin kalian belum mengenali artis Cantik yang saat ini terlihat berakting dilayar televisi. Ia banyak dicari penggemarnya khususnya tentang informasi Amyra Jessica. Berikut artikel tentang dirinya.
Amyra Jessica merupakan seorang artis kelahiran Bali, pada tanggal 15 Juni 1992. Ia mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia hiburan tanah air. Kariernya berawal dari keberuntungan yang ia peroleh. Amyra tanpa sengaja mengikuti casting dadakan untuk menggantikan Eva Celia dalam film Jamila dan Sang Presiden, karena pada saat itu Eva terpaksa mundur di tengah-tengah syuting karena suatu alasan. Dan ternyata Amyra berhasil mendapatkan peran sebagai Jamila muda, Ia tidak pernah berpikir untuk mendapatkan peran yang begitu penting dalam film tersebut. Awalnya mengaku belum siap dan belum punya pengalaman, namun dengan modal nekad akhirnya Amyra berhasil memainkan peran Jamila dengan baik. Setelah sukses dalam film tersebut Amyra kembali mendapat tawaran untuk membintangi film layar lebar. Amyra tidak membuang kesempatan itu, ia terus belajar mengasah aktingnya supaya namanya semakin dikenal masyarakat.

Berikut Biodata Amyra Jessica selengkapnya ; Jangan Lewatkan Biodata Adhitya Putri dan Biodata Artika Sari Devi .

Nama Asli  ; Amyra Jessica

Nama Populer : Amyra Jessica

Agama : -

Tempat Lahir ; Denpasar, Bali

Tanggal Lahir  : 15 Juni 1992

Profesi : Aktris

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2009 - sekarang

Label : BIodata Amyra Jessica

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None

Berikut Film yang dibintangi Amyra Jessica

-  Jamila dan Sang Presiden (2009)
-  Toilet 105 (2010)
-  Cinta dari Wamena (2013)
-  Sepatu Dahlan (2014)
Berikut Foto  Amyra Jessica







Demikianlah biodata Artis Cantik Amyra Jessica yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Artis Cantik Amyra Jessica, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi situs ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya. Jangan Lewatkan Biodata Adhitya Putri dan Biodata Artika Sari Devi .

No comments:

Post a Comment