Cara Membuat Resep Bebek Panggang Yang Lezat Dan Empuk

loading...
loading...

Cara membuat bebek panggang yang lezat dan empuk ,masakan yang kita bahas kali ini adalah bebek panggang, tentu namanya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat karena bebek merupakan makanan yang biasa di konsumsi oleh ibu ibu rumah tangga, oleh karena itu masakan bebek panggang sudah familiar di telinga . selain rasanya yang enak daging bebek juga gurih daging bebek juga memiliki tekstur daging yang lebih lembut di bandingkan ayam, jenis olahan bebek cukup banyak di antaranya , bebek goreng ,bebek bumbu merah , bebek bumbu rica - rica , bebek bumbu kecap , bebek bumbu rujak , tapi kali ini saya akan berbagi resep bebek panggang yang nikmat dan empuk ,untuk memebuatnya di butuhkan bahan - bahan sebagai berikut :

Bahan - bahan :
- 1 ekor bebek

Bumbu - bumbu :
- 4 buah bawang merah
- 2 buah jeruk nipis
- 2 sendok makan kecap
- 5 siung bawang putih
- 1 sendok makn ketumbar di haluskan
- setengah jari jahe
- garam dan bumbu penyedap secukupnya

Cara membuatnya :
- Daging bebek di bersihkan , dan di potong potong ,kemudian di memarkan dan bubuhi air jeruk nipis untuk menghiangkan bau amisnya .
- Bumbu - bumbu yang sudah di hauskan tadi di oes - oleskan pada potongan - potongan daging , kemudian di bakar di atas bara api arang .
- Setelah cukup matang lumuri dengan kecap manis sajikan dengan nasi putih hangat dan sambel trasi.

Demikian cara membuat bebek panggang yang lezat dan empuk semoga para pembaca semua bisa mencobanya, dan semoga sukses.
loading...
Cara Membuat Resep Bebek Panggang Yang Lezat Dan Empuk Cara Membuat Resep Bebek Panggang Yang Lezat Dan Empuk Reviewed by Lagu Dangdut Enak on 9:35:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.