Daftar 11 orang paling pintar dan Cerdas di Dunia

Daftar 11 orang Terpintar dan Cerdas di Dunia, apa itu pintar ? apa itu cerdas ? apa itu Jenius ?
kita harus tau difinisi sesuatu dulu sebelum kita menilai sesuatu kali ini kita akan membahas tentang orang orang terpintar atau orang orang paling cerdas yang pernah hidup di dunia ini, dan mencatatkan dirinya sebagai orang yang cerdas dan pintar yang sudah diakui oleh publik. kita difinisikan dulu apa itu pintar ?

Pintar adalah kemampuan seseorang dalam mempelajari suatu pelajaran atau masalah, yang dapat dirangkumnya  dengan baik dalam otaknya, Orang seperti ini jika ditanya hanya bisa menjawab hal-hal yang di pelajarinya, dan terpaku pada hafalan bukan perngertian. Jika buku berkata A ya sudah selamanya A. Seperti itulah orang pintar.

Cerdas adalah Kemampuan seseorang  dalam mempejari dan menilai suatu pelajaran atau masalah yang dihadapinya, Orang seperti ini memiliki ciri dan prinsip dalam hidupnya yaitu 'Kenapa?' Orang seperti ini tidak pernah berhenti bertanya kenapa pada suatu fenomena sains, sampai dia menemukan jawabannya dan mencari kelemahan teori itu dan kembali timbul pertanyaan 'kenapa? seperti itulah orang yang cerdas.

Jenius adalah gangguan otak. Orang jenius memiliki gangguan otak bernama LLI(Low Latent Inhibitation). Dimana penderita ini menerima segala informasi dengan cepat dari orang biasa, dan pola pikir yang tidak biasa, Senjata Orang ini adalah Imajinasi+Logika+pengetahuan. Bagaimana imajinasi memegang peran penuh dalam otaknya, dan informasi-informasi yang ada masuk kedalam otak bersamaan, bagaimana dengan IQ orang yang dibawah maka orang itu di sebut idiot, sedangkan orang yang memiliki IQ di atas rata-rata akan menjadi Jenius. Walaupun saya bukan jenius tapi saya bisa asumsikan bahwa pola pikir Orang jenius tidak teratur kadang kacau tapi harmoni. Orang seperti ini memiliki otak yang kebih kecil dari 2 orang diatas, tapi kemampuan otaknya sangat luarbiasa.

Daftar 11 orang Terpintar dan Cerdas di Dunia

1.Zakir Naik
Zakir Abdul Karim Naik adalah seorang pembicara Muslim atau perbandingan agama dan penulis hal-hal tentang Islam.  Secara profesi, ia adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, tapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang ulama yang terlibat dalam dakwah Islam dan perbandingan agama. Ia menyatakan bahwa tujuannya ialah membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas. mungkin kalian bertanya tanya kenapa Dr Zakir Naik di urutan pertama, itu karena beliau adalah orang yang mampu menghafal al qur'an dan memahami isinya serta dapat memberitahukan informasi yang ada dalam al qur'an secara baik dan benar. karena di dalam al qur'an terdapat banyak sekali ilmu, yang baru akhir akhir ini diakui kebenarannya oleh para ilmuan di dunia. contohnya adalah bulan bukan hanya memantulkan sinar cahaya matahari tetapi bulan juga mempunyai cahayanya sendiri dan masih banyak contoh contoh kebenaran al qur'an.

2.Stephen Hawking
Stephen William Hawking (lahir di Oxford, Britania Raya, 8 Januari 1942; umur 73 tahun), adalah seorang ahli fisika teoretis. Ia adalah seorang profesor Lucasian dalam bidang matematika di Universitas Cambridge dan anggota dari Gonville and Caius College, Cambridge. Ia dikenal akan sumbangannya di bidang fisika kuantum, terutama karena teori-teorinya mengenai teori kosmologi, gravitasi kuantum, lubang hitam, dan radiasi Hawking. Salah satu tulisannya adalah A Brief History of Time, yang tercantum dalam daftar bestseller di Sunday Times London selama 237 minggu berturut-turut. Pada tahun 2010 Hawking bersama Leonard Mladinow menyusun buku The Grand Design.

Meskipun mengalami tetraplegia (kelumpuhan) karena sklerosis lateral amiotrofik, karier ilmiahnya terus berlanjut selama lebih dari empat puluh tahun. Buku-buku dan penampilan publiknya menjadikan ia sebagai seorang selebritis akademik dan teoretikus fisika yang termasyhur di dunia.

3.Paul Gardner Allen
 Paul G. Allen (lahir di Seattle, Washington, 21 Januari 1953; umur 62 tahun) adalah seorang pengusaha yang mendirikan Microsoft Corporation bersama dengan Bill Gates. Dia biasanya muncul dalam daftar orang terkaya dunia; Pada 2005 dia diurutkan oleh majalah Forbes sebagai orang terkaya ketujuh di dunia, dengan kekayaan $21 miliar, $5 miliar didalamnya adalah saham Microsoft. Paul Allen juga dikenal sebagai orang yang dermawan karena keterlibatannya di beberapa acara amal.





4.Judit Polgar
 Judit Polgar (lahir 23 Juli 1976) adalah pencatur grandmaster Hungaria. Dia mata umum ia dianggap pemain  catur terkuat wanita dalam sejarah. Pada tahun 1991, Polgar mencapai gelar Grandmaster pada usia 15 tahun dan 4 bulan, pada saat yang termuda untuk melakukannya, memecahkan rekor sebelumnya dipegang oleh mantan Juara Dunia Bobby Fischer. Dia adalah pemain termuda, sampai saat ini, untuk masuk ke FIDE Top 100 pemain daftar rating, yang peringkat No 55 dalam daftar Peringkat Januari 1989, pada usia 12. Dia adalah satu-satunya wanita yang lolos ke turnamen Kejuaraan Dunia, setelah melakukannya pada tahun 2005. Dia adalah yang pertama, dan sampai saat ini, satu-satunya wanita telah melampaui 2.700 penghalang Peringkat Elo, mencapai peringkat puncak karir 2735 dan peringkat dunia puncak No 8, baik dicapai dalam 2005. Dia adalah nomor 1 dinilai wanita di dunia dari Januari 1989 sampai daftar Peringkat Maret 2015, ketika ia dikalahkan oleh pemain China Hou Yifan; dia adalah No 1 lagi dalam daftar Peringkat 2015 Agustus perempuan, dalam penampilan terakhirnya di FIDE Peringkat Dunia.

5.Sir Andrew Wiles
 Sir Andrew John Wiles (lahir tanggal 11 April 1953) adalah matematikawan Inggris-Amerika di Universitas Princeton dengan spesialisasi di teori bilangan. Ia terkenal sebagai penemu bukti Teorema Terakhir Fermat, sebuah teka-teki matematika yang tidak terpecahkan selama lebih dari 300 tahun.Hasil kerja Andrew Wiles yang paling terkenal adalah membuktikan teorema terakhir Fermat dengan cara membuktikan teorema Taniyama-Shimura. Ia mengenal teorema terakhir Fermat sejak umur 10 tahun, dan berusaha membuktikannya dengan menggunakan buku-buku sekolah, dan akhirnya mempelajari karya-karya matematikawan yang berusaha membuktikan teorema tersebut. Saat ia memulai kuliah doktornya, ia berhenti bekerja dalam teorema ini, dan beralih ke bidang kurva elips dibawah bimbingan John Coates.

6.James Howard Woods
 James Howard Woods (lahir April 18, 1947) adalah seorang aktor Amerika dan produser. Ia sering dikenal untuk peran jahat, dan muncul dalam berbagai film, termasuk The Onion Lapangan (1979), Once Upon a Time in America (1984), Salvador (1986), Casino (1995), Nixon (1995), Hantu dari Mississippi (1996), Hercules (1997) dan White House Down (2013). Di televisi, ia dikenal karena bertindak di Shark (2006-2008).

Dia telah dinominasikan dua kali untuk Academy Award dan telah memenangkan satu Golden Globe Award. Selain itu, ia telah memenangkan tiga Emmy Awards - untuk film televisi Janji dan My Name Is Bill W., dan untuk seri animasi Hercules.

Karya suaranya telah terdengar di The Simpsons, Family Guy, Grand Theft Auto: San Andreas, dan dalam film seperti Stuart Little 2 (sebagai Falcon) dan Disney Hercules (sebagai Hades).


7.Garry Kasparov
Garry Kasparov (lahir 13 April 1963; umur 52 tahun) adalah grandmaster pecatur utama dunia dan mungkin manusia paling tangguh dalam bermain catur. Ia memiliki ELO rating tertinggi dengan nilai 2804 setelah sebelumnya sempat mencapai 2851 pada tahun 1991. Dia mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia catur pada 10 Maret 2005. Garry Kasparov lahir dengan nama Gari Weinstein di Baku, Azerbaijan dengan orang tua keturunan Armenia-Yahudi. Ia mulai serius mempelajari catur sejak usia dini. Saat usia 12 tahun, ayahnya meninggal, dan sejak saat itu ia mulai menggunakan nama keluarga ibunya. Ibunya, Klara adalah seorang wanita Armenia dengan nama keluarga Kasparian, yang dalam dialek Rusia disebut sebagai "Kasparov". Garry Kasparov menjadi terkenal di dunia catur saat menyandang gelar grandmaster termuda di dunia pada jamannya. Debutnya dimulai pada tahun 1984 saat menantang juara dunia saat itu Anatoly Karpov dalam pertandingan catur paling kontroversial sepanjang sejarah. Saat mulai bertanding, Kasparov sempat tertinggal 5-0 dalam sebuah turnamen di mana pemenang yang terlebih dahulu mencapai angka 6 dinobatkan sebagai juara. Dalam pertandingan catur, satu kemenangan diberi nilai 1 sementara seri atau remis dan kalah tidak memperoleh nilai.

8.Christopher Michael Langan
Christopher Michael Langan (lahir pada 1952) adalah orang Amerika yang IQ dilaporkan antara 195 dan 210, [1] meskipun tes IQ sangat tidak dapat diandalkan pada tingkat tinggi tersebut. Ia telah dilaporkan sebagai "orang paling cerdas di Amerika" serta "orang terpandai di dunia" oleh media, Langan telah mengembangkan "teori hubungan antara pikiran dan realitas" yang disebutnya sebagai "Cognitive-teoritik Model. semesta "(CTMU).
Langan lahir di San Francisco, California, sekitar tahun 1952. Dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Montana, dengan ibunya dan tiga bersaudara. Ibunya adalah putri dari seorang eksekutif pengiriman kaya tetapi terputus dari keberuntungan keluarganya. Langan tidak tumbuh dengan ayah kandungnya saat ia meninggal atau hilang sebelum ia lahir. Hal ini pada akhirnya mengakibatkan perjuangan ekonomi bagi keluarga, menyebabkan kelangkaan pangan, mengurangi keluarga untuk hidup miskin

9.Kim Ung Yong
Kim Ung-yong (lahir 7 Maret 1963 ) adalah seorang insinyur sipil Korea Selatan dan mantan anak ajaib. Kim terdaftar dalam Guinness Book of World Records di bawah "IQ Tertinggi"; buku memberi skor anak sebagai sekitar 210. Guinness menetapkan "IQ Tertinggi" kategori pada tahun 1990 setelah menyimpulkan tes IQ terlalu diandalkan untuk menunjuk pemegang rekor tunggal.Kim Ung-Yong lahir di Hongje-dong, Seoul, Korea Selatan Ayahnya adalah Kim Soo-Sun seorang profesor. Kim Ung-yong Ia mulai berbicara pada usia 6 bulan dan bisa membaca Korea, Jepang, Inggris, Jerman dan banyak bahasa lain pada ulang tahun ketiga. pada saat ia berusia empat tahun, ayahnya mengaku Ung-Yong telah hafal sekitar 2000 kata dalam bahasa Inggris dan Jerman. Dia menulis puisi dalam bahasa Korea dan Cina, dan menulis dua buku pendek esai dan puisi (kurang dari 20 halaman).

10.Christopher Hirata
Christopher Hirata (lahir tahun 1982) (IQ: 225E | 190 ±)  adalah anak ajaib berubah astrofisikawan, terkenal karena sekitar tahun 2000 manusia termodinamika kimia dan fisika manusia berdasarkan "The fisika hubungan pasal yang terdiri dari lima bagian:
1. Pendekatan termokimia untuk link icon RelationshipsExternal
2. Kompleks Kesetimbangan Pria dan WomenExternal Link icon
3. Reaksi link icon KineticsExternal
4. Hamburan Neutron: Sebuah link icon Peringatan TaleExternal
5. Shell ModelExternal link icon

pada topik pendekatan termokimia hubungan, kesetimbangan kompleks pria dan wanita, kinetika reaksi, hamburan neutron, dan model shell, ditulis pada usia sekitar 18 yang harks jenius peringkat dekat dengan yang ada pada wawasan besar polyintellect Jerman Johann Goethe (IQ = 230) dan teori kimia manusianya 1796.

11.Terence Tao
Terence Chi-Shen Tao adalah seorang matematikawan Australia yang telah bekerja di berbagai bidang matematika. Dia saat ini berfokus pada analisis harmonik, persamaan diferensial parsial, kombinatorika aljabar, kombinatorika aritmatika, kombinatorika geometris, dikompresi penginderaan dan analisis nomor teori. Pada 2015, ia memegang James dan Carol Collins kursi di matematika di University of California, Los Angeles. Tao adalah co-penerima 2.006 Field Medal dan Hadiah 2014 Terobosan dalam Matematika.

Tao mempertahankan blog matematika pribadi, [2] yang telah dijelaskan oleh Timothy Gowers sebagai "raja yang tak perlu dari semua blog matematika"

hingga saat ini belum ada yang mengalahkannya. Dengan tingkatan IQ mencapai 230, kejeniusan dari Terrence Tao terlihat pada saat masih balita yaitu di usia 2 tahun, ia sudah bisa memecahkan pertanyaan aritmatika dasar. Lalu kemudian di usia 9 tahun, dia sudah bisa menyelesaikan perhitungan matematika tingkat perkuliahan.

11 orang diatas adalah orang yang memiliki kelebihan yang jarang dimiliki rata rata orang pada umumnya, yang mampu memberikan kita semua inspirasi dan pelajaran untuk menjalani hidup kedepanya dan menambah wawasan kita tentang orang orang paling cerdas, pintar dan jenius yg pernah ada di dunia ini.


Daftar 11 orang paling pintar dan Cerdas di Dunia Daftar 11 orang paling pintar dan Cerdas di Dunia Reviewed by Dangdut Koplo on 10:13:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.