Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Toby Keith Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Toby Keith Terbaru and Complete

Biography

 Toby Keith Covel (lahir 8 Juli 1961) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktor dan produser rekaman Amerika. Keith merilis empat album studio pertamanya-Toby Keith tahun 1993, Boomtown tahun 1994, Blue Moon 1996 dan Dream Walkin tahun 1997, ditambah paket Greatest Hits untuk berbagai divisi Merkurius sebelum meninggalkan Mercury pada tahun 1998. Album-album ini mendapatkan sertifikasi Emas atau lebih tinggi, dan menghasilkan beberapa single chart, termasuk debutnya "Should've Been a Cowboy", yang menduduki puncak tangga lagu country dan merupakan lagu country yang paling banyak dimainkan pada tahun 1990an. Lagu tersebut telah menerima tiga juta belokan sejak diluncurkan, menurut Broadcast Music Incorporated.

Masuk ke DreamWorks Records Nashville pada tahun 1998, Keith merilis single terobosannya "How Do You Like Me Now ?!" tahun itu. Lagu ini, judul lagu untuk album tahun 1999 dengan nama yang sama, adalah lagu country nomor satu tahun 2000, dan satu dari beberapa chart-toppers selama masa jabatannya di DreamWorks Nashville. Tiga album berikutnya, Pull My Chain, Unleashed, dan Shock'n Y'all, menghasilkan tiga nomor lagi masing-masing, dan semua albumnya diberi sertifikat Platinum 4x. Paket Greatest Hits kedua diikuti pada tahun 2004, dan setelah itu, ia merilis Honkytonk University.

Ketika DreamWorks ditutup pada tahun 2005, Keith mendirikan label Show Dog Nashville, yang bergabung dengan Universal South Records untuk menjadi Show Dog-Universal Music pada bulan Desember 2009. Dia telah merilis sepuluh album studio melalui Show Dog / Show Dog-Universal: Tempat Sampah Putih 2006 dengan Uang, Big Dog Daddy 2007, 2008's That Do not Make Me a Bad Guy, Reli Amerika 2009, Peluru 2010 di Gun, Kedai Clancy 2011, Harapan di Rocks tahun 2012, dan Minuman 2013 Setelah Bekerja, Kota 35 MPH 2015, 2017 The Bus Songs, serta kompilasi 35 Biggest Hits di tahun 2008. Keith juga membuat debut aktingnya di tahun 2006, dibintangi oleh film Broken Bridges, dan dibintangi bersama komedian Rodney Carrington dalam film 2008 for for My Horses, yang diilhami oleh lagunya dengan nama yang sama.

 Biodata



Nama Asli        :  Toby Keith Covel


Nama Populer     :  Toby Keith Covel



Agama            :



Tempat Lahir     :  Clinton, Oklahoma, A.S.



Tanggal Lahir    : 8 Juli 1961



Profesi          : Produser rekaman penyanyi Singer produser



Usaha Sampingan  :



Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  : 1993-sekarang



Label            : Mercury Nashville Polydor A & M DreamWorks Nashville Tampilkan Dog-Universal (sebelumnya dari Show Dog Nashville)



Facebook         :



Akun Twitter     :



Akun Instagram   :



No Hp            :



profile



Toby Keith Covel  adalah seorang Penyanyi ,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai sekarang, Keith lahir di Clinton, Oklahoma, ke Carolyn Joan (Ross) dan Hubert K. Covel, Jr dan keturunan Inggris.  Dia memiliki saudara perempuan dan saudara laki-laki. Keluarga tinggal di Fort Smith, Arkansas, selama beberapa tahun saat Keith berada di sekolah dasar, namun pindah ke Moore, Oklahoma (pinggiran kota Oklahoma City) saat dia masih belia. Sebelum keluarganya pindah ke Moore, dia mengunjungi neneknya di Fort Smith selama musim panas. Neneknya membeli Perjamuan Billie Garner di Fort Smith,  tempat Keith tertarik pada para pemusik yang datang ke sana untuk bermain.Dia melakukan pekerjaan aneh di sekitar klub makan malam dan mulai berdiri di panggung untuk bermain dengan band ini. Dia mendapat gitar pertamanya di usia delapan tahun. Setelah keluarganya pindah ke Moore, Keith menghadiri Highland West Junior High dan Moore High School, di mana dia bermain defensif pada tim sepak bola.

Keith lulus dari Sekolah Tinggi Moore dan bekerja sebagai pegangan derek di ladang minyak. Dia bekerja sampai menjadi manajer operasi. Pada usia 20, ia dan teman-temannya Scott Webb, Keith Cory, David "Yogi" Vowell dan Danny Smith, dengan beberapa orang lainnya, membentuk Easy Money Band, yang bermain di bar lokal saat ia terus bekerja di industri minyak. . Terkadang, dia harus pergi di tengah konser jika dipekerjakan untuk bekerja di ladang minyak.
Pada awal 1990-an, Keith pergi ke Nashville, Tennessee, di mana dia nongkrong dan berbelok di Music Row dan di sebuah tempat bernama Houndogs. Dia membagikan salinan rekaman demo yang telah dibuat band ke banyak perusahaan rekaman di kota ini. Tidak ada ketertarikan dari salah satu label rekaman, dan Keith kembali ke rumah dengan perasaan tertekan. Dia telah berjanji pada dirinya sendiri dan Tuhan untuk memiliki kontrak rekaman pada saat dia berusia 30 tahun atau menyerah pada musik sebagai karier. Seorang pramugari dan penggemarnya memberi salinan rekaman demo Keith kepada Harold Shedd, seorang eksekutif Mercury Records, saat dia sedang melakukan perjalanan dengan penerbangan yang sedang dia kerjakan. Shedd menikmati apa yang didengarnya, pergi melihat Keith tampil live dan kemudian menandatanganinya untuk sebuah kontrak rekaman dengan Merkurius

Berikut daftar Lagu yang di nyanyikan oleh Toby Keith Covel  ;
Courtesy of the Red, White and Blue
American Soldier
I Love This Bar

Demikianlah biodata Toby Keith Covel  yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Toby Keith Covel , Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.



No comments:

Post a Comment

Back To Top