Contact Us

Name

Email *

Message *

Biodata Biography Profile Nat Turner Terbaru and Complete

Biodata Biography Profile Nat Turner Terbaru and Complete

Biography

Nat Turner (2 Oktober 1800 - 11 November 1831) adalah seorang Afrika Amerika yang diperbudak yang memimpin pemberontakan budak dan orang kulit hitam bebas di Southampton County, Virginia pada tanggal 21 Agustus 1831. Pemberontak pergi dari perkebunan ke perkebunan, mengumpulkan kuda dan senjata , membebaskan budak-budak lain di sepanjang jalan, dan merekrut orang kulit hitam lainnya yang ingin bergabung dalam pemberontakan mereka. Selama pemberontakan tersebut, legislator Virginia menargetkan orang kulit hitam bebas dengan tagihan kolonisasi, yang mengalokasikan dana baru untuk menghapusnya, dan sebuah undang-undang polisi yang melarang pengadilan kulit hitam bebas oleh dewan juri dan membuat orang kulit hitam bebas yang terbukti melakukan kejahatan terhadap penjualan dan relokasi. ] Budak membunuh kira-kira enam puluh pria kulit putih, wanita dan anak-anak. Orang kulit putih mengorganisir milisi dan memanggil pasukan reguler untuk menekan pemberontakan tersebut. Selain itu, milisi dan massa kulit putih menyerang orang kulit hitam di daerah tersebut, menewaskan sekitar 120,  banyak di antaranya tidak terlibat dalam pemberontakan tersebut.

Sebagai akibatnya, negara tersebut mencoba orang-orang yang dituduh sebagai bagian dari pemberontakan budak Turner, 18 dieksekusi, 14 diangkut keluar negara dan 32 orang dibebaskan.  Turner berhasil menyembunyikan diri selama dua bulan. Saat ditemui, dia diadili, dihukum, dijatuhi hukuman mati, dan digantung. Di Virginia dan negara bagian selatan lainnya, legislator negara bagian mengeluarkan undang-undang baru untuk mengendalikan budak dan orang kulit hitam bebas. Mereka melarang pendidikan budak dan orang kulit hitam bebas, hak untuk berkumpul untuk orang kulit hitam bebas, menarik hak mereka untuk membawa senjata (di beberapa negara bagian), dan untuk memilih (di North Carolina, misalnya), dan meminta menteri kulit putih untuk hadir sama sekali layanan pemujaan hitam

  Biodata



Nama Asli        :  Nat Turner


Nama Populer     :   Nat Turner



Agama            :



Tempat Lahir     :  Southampton County, Virginia, A.S.



Tanggal Lahir    : 2 Oktober 1800


Meninggal : 11 November 1831


Profesi          : pemberontakan budak Nat Turner



Usaha Sampingan  :



Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :



Label            :



Facebook         :



Akun Twitter     :



Akun Instagram   :



No Hp            :



profile




Nat Turner adalah seorang pemimpin pemberontakan budak,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai akhir hayatnya,Lahir dari perbudakan pada tanggal 2 Oktober 1800, di Southampton County, Virginia, anak laki-laki Afrika-Amerika itu tercatat sebagai "Nat" oleh Benjamin Turner, pria yang menahan ibu dan ibunya sebagai budak. Ketika Benjamin Turner meninggal pada tahun 1810, Nat menjadi milik anak Benjamin Samuel Turner. Untuk sebagian besar hidupnya dia dikenal sebagai "Nat", tapi setelah pemberontakan 1831, dia secara luas disebut sebagai "Nat Turner".  Turner tahu sedikit tentang latar belakang ayahnya, yang diyakini telah lolos dari perbudakan saat Turner masih muda.

Turner menghabiskan seluruh hidupnya di Southampton County, sebuah daerah perkebunan dimana para budak terdiri dari sebagian besar penduduk.Dia diidentifikasi memiliki "kecerdasan alami dan kecepatan ketakutan, sedikit dikalahkan."  Dia belajar membaca dan menulis di usia muda. Sangat religius, Nat sering terlihat berpuasa, berdoa, atau tenggelam dalam membaca kisah-kisah Alkitab.

Keyakinan religius Turner terwujud sebagai penglihatan yang sering ditafsirkan sebagai pesan dari Tuhan. Keyakinannya terhadap penglihatan itu sedemikian rupa sehingga ketika Turner berusia 22 tahun, dia melarikan diri dari pemiliknya; Dia kembali sebulan kemudian setelah mengaku telah menerima wahyu spiritual. Turner sering melakukan pelayanan Baptis, memberitakan Injil kepada sesama budaknya, yang menjulukinya "Nabi". Turner mengumpulkan pengikut kulit putih seperti Etheldred T. Brantley, yang oleh Turner dikreditkan dengan yakin untuk "menghentikan kejahatannya".

Pada awal 1828, Turner yakin bahwa dia "ditahbiskan untuk tujuan yang hebat di tangan Yang Maha Kuasa."  Saat bekerja di ladang pemiliknya pada tanggal 12 Mei, Turner mendengar suara keras di langit, dan Roh langsung menampakkan diri kepada saya dan mengatakan bahwa Ular itu dilonggarkan, dan Kristus telah meletakkan kuk yang dimilikinya untuk menanggung dosa manusia, dan bahwa saya harus menerimanya dan berperang melawan Ular , untuk waktu yang cepat mendekati ketika yang pertama harus terakhir dan yang terakhir harus menjadi yang pertama.

Berikut daftar Buku  yang di tulis oleh Nat Turner ;
The Confessions of Nat Tur
The Confessions of Nat Tur
Confessions of Nat Turner

Demikianlah biodata Nat Turner yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Nat Turner, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


No comments:

Post a Comment

Back To Top